Jump to content

sandy maulana

New Member
  • Content Count

    4
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About sandy maulana

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Character: Matthew_Neuer Waktu & Tanggal: 09/03/2018 Barang yang dibutuhkan: Motor FCR-900 3 insu 1 up Saya membutuhkan refund karena: Saya tidak tau apa yang terjadi waktu saya memperbaiki mesin mobil orang tau tau motor saya sudah meledak tanpa alasan. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. sandy maulana

    [REFUND] Steven_Scrawberg ( Sultan 3 insu 4 upgrade modifikasi )

    Saya Disini Sebagai Pemilik User Name Sandy_Maulana Yang memperbaiki Mobil Sultan Steve_Scrawberg Yang Terkena Bug Atau Apapun Itu Saya Tidak Mengerti. Saya Bersaksi Bahwanya Dia membawa Mobil Sultan Ke Mechanic Center Untuk Memperbaiki Mesin Dan Body. Sewaktu Dia Membawa Mobil Tersebut Ke Mechanic Center Mobil Tersebut Sudah Mempunyai Modifikasi Dan Lalu Dia Meminta Bantuan Saya Untuk Membawakan Motor BF - 400 Yang Berada Di Sekitaran Bank Los Santos Singkat Cerita Saya Membawakan Motornya Ke Sorum Lalu Dia Menyimpan Mobil Sultan Modifikasinya Kedalam Sorum Tersebut. Sekian Saksi Dari Saya Mohon Maaf Bila Ada Kata-Kata Yang Kurang Tepat Dan Terimakasih.
  3. Nama pelapor: Sandy_Maulana Nama pelanggar: Amanda_Harmon Peraturan yang dilanggar: Pasal 8: Roleplay Perampokan Ayat 5. Player tidak diperbolehkan dengan sengaja untuk merampok uang dari character milik player lain dengan jumlah Uang di atas 100$ Apa yang terjadi: Pada saat saya berkerja sebagai mekanik di Mechanic Center, Saya di rampok dan saya dimintai Component bukan uang saya, dan pada saat itu pelanggar mengambil Component sejumlah 250. 250 Component setara dengan Uang 125$ Maka pelanggar tersebut bisa di kenai Hukaman yang tertera. Sebelumnya saya juga sudah menanyakan apa yakin mau ambil seluruh Component yang saya bawa sejumlah 250 Component. Bukti:
×