Jump to content

halimnaufal49

Verified Member
  • Content Count

    57
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About halimnaufal49

  • Rank
    Starter

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Nama pelapor: Arshavin Zhuravlev Nama pelanggar: Acton Barclay Peraturan yang dilanggar: PG (Nerobos pintu toll) Apa yang terjadi: Jadi saya kan mau hauling nah saya bayar toll,tiba tiba dia nyelonong pas saya bayar dia langsung nyelonong tanpa bayar. Bukti:
  2. halimnaufal49

    [REPORT] Timmothy Pink (Mixxing via SMS)

    udah 24 jam gak ada respond min
  3. halimnaufal49

    [REPORT] Timmothy Pink (Mixxing via SMS)

    Nama pelapor: Arshavin Zhuravlev Nama pelanggar: Timmothy Pink Peraturan yang dilanggar: Mixxing via SMS Apa yang terjadi: Jadi saya kan SMS dia nah tiba tiba dia bilang nama admin Bukti:
  4. halimnaufal49

    [BUY]Laptop Murah

    beli di online aja bro kalo bajetnya segitu
  5. halimnaufal49

    [REPORT] Wimper John (Mixxing)

    Levelnya udah 5 seharusnya sih ya nih.. harus udah tau saran saya. Ya kalo mau damai gapapa sih saya juga tau keknya dia belum begitu mengerti tentang roleplay. Yaudah L&A aja min.
  6. halimnaufal49

    [REPORT] Wimper John (Mixxing)

    Saya udah kasih tau min gak tau juga dah dia ngebales apa ngga tunggu aja 24 jam
  7. halimnaufal49

    Binsarkiel's Youtube Channel!

    Nice lah
  8. halimnaufal49

    [REPORT] Wimper John (Mixxing)

    Nama pelapor: Arshavin Zhuravlev Nama pelanggar: Wimper John Peraturan yang dilanggar: Mixxing Apa yang terjadi: Jadi saya kan ke bank nah dia bilang ''DESYNC'' di IC Bukti:
  9. @Vanoss tolong respond udah 24 jam
  10. Nyari kayu? nyari kayu kok ngedeketin gue sih ? jelas jelas lu mau ambil kayu gue jangan OOC lie lah di SS udah jelas banget Kayunya ada di terlapor min.
  11. Saya sudah PM di ingame min tapi dia malah gak mau ngerespond udah saya PM juga min jadi gimana? @Vanoss tolong respond
  12. Nama pelapor: Arshavin_Zhuravlev Nama pelanggar: Husni_Fadillah Peraturan yang dilanggar: PG (deket''in pohon yang mau di masukin ke bak mobil) = PG Apa yang terjadi: Jadi saya kan motong pohon nah tiba tiba dia deket''in saya pas saya lagi mau pindahin pohon itu ke bak mobil saya. Bukti:
  13. Nama pelapor: Arshavin_Zhuravlev Nama pelanggar: Husni_Fadillah Peraturan yang dilanggar: PG (deket''in pohon yang mau di masukin ke bak mobil) = PG Apa yang terjadi: Jadi saya kan motong pohon nah tiba tiba dia deket''in saya pas saya lagi mau pindahin pohon itu ke bak mobil saya. Bukti:
×