Jump to content

Shaffa_Salsabilaa

New Member
  • Content Count

    44
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Shaffa_Salsabilaa

  • Rank
    Newbie
  1. Sudah 1bulang lebih tidak ada jawaban sama sekali? padahal saya ingin bereloplay lagi bang @LowLand
  2. Sudah 1minggu tidak ada jawaban sama sekali padahal saya ingin bereloplay kembali dan saya tidak melakukan ban eveder tersebut. ?
  3. Bang tolong dong respond bang saya ingin bereloplay lagi bang. @LowLand
  4. Bang Dani YKC tolong dong bang respond saya mau reloplay lagi bang sama temen temen saya @LowLand
  5. Bang Dani YKC Tolong Respond dong bang saya mau masih reloplay lagi bang Dani YKC @LowLand
  6. Bang @LowLand tolong bang unbanned saya ingin bereloplay kembali
  7. Nama UCP: David55 Character: Shaffa_Salsabilaa IP Address: 110.137.58.9 Diban oleh: LowLand Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban Eveder (known as Boblakeley_Einstein) Kenapa saya bisa kena banned: Ban Eveder(known as Boblakeley_Einstein Permohonan unban: Bang tolong bang saya mohon bang unbanned saya masih mau bereloplay ama teman teman saya bang jadi saya mohon bang tolong unbanned bang,saya janji bang gak bakal minjemin forum ke orang lagi bang maafin bang yang kemaren.tolong bang kasih saya ke sempatan 1x lagi bang tolong Bukti Screenshot:
  8. Sombong banget kaga di respond respond respond sok sibuk
  9. Yang waktu itu saya report maskman yang non rp driving dan abang yang nanya ke saya yang saya terkena ban oleh @Lowland Nah pas itu sudah saya jelasin kepada @Timewarner kalau saya gak ban eveder
  10. @LowLand tolong dong bang respond gua mau reloplay lagi nih kan udah gua jelasin ama staff @timewarner saya itu bantu temen buat requiz bukan buat ban eveder tolong bang @LowLand Respond dong
  11. @LowLand Respond please bang gua mau reloplay lagi
  12. Nama UCP: David55 Character: Shaffa_Salsabilaa IP Address: 36.70.120.205 Diban oleh: LowLand Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban Eveder Kenapa saya bisa kena banned: Ban Eveder (Known as Boblakeley_Einstein Permohonan unban: Jadi gua mohon unbanned gua gak bermaksud untuk ban eveder,diah itu cuma minjem forum gua doang buat requiz katanya diah, mau bereloplay Kembali eh kraketer saya yang kena ban eveder bang gua mohon unban dong gua gak masuk ban eveder Boblakeley_Eintein itu teman saya bang diah minjem forum saya cuma buat requiz bukan bermaksud gua ban eveder Gua mohon unbanned bang gua baru maen beberapa bulan Bukti Screenshot:
  13. Gak bang gua kaget nya diah OOC inuslts ngomong di /b "Anjeeng" Itu kan kalau orang nya tersinggung berati orang itu gak terima bang lagi pula saya juga hindari diah tapi diah nya aja ngejar ngejar saya kaya mau Deathmatch nah orang itu saya juga mau gak mau saya lawan bang diah juga gak memberikan saya kesempatan "RP"
  14. Hmm.. ngebunuh? gua juga punya otak bro kalau masa gua bunuh orang yang gak salah Lo aja gua lagi AFK lo ngetroll gua bales nah gua udah coba untuk lari nah lo masih ngejar gua, Kan gua mau gak mau gua lawan dong lo aja di "RP'in" Memperlambat disitu ada saksi bro bukan gua doang Thank's Gua harap dan lo OOC insults with /b "anjeeng"
×
×
  • Create New...