Jump to content

OOC

New Member
  • Content Count

    22
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About OOC

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 02/02/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • Line
    NOT

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Character: Mia Austerlitz Story: Mia Austerlitz lahir pada tanggal 19 September 1992 di Berlin, Jerman. Pada masa kecil Mia Austerlitz ditinggalkan oleh ayahnya yang bernama Franz Rogge, lalu Mia Austerlitz mencari ayahnya untuk bertemu. Pada saat Mia Austerlitz sudah mulai memasuki masa remaja, Mia Austerlitz tetap berusaha mencari ayahnya. Mia Austerlitz seorang pekerja keras yang tidak pernah lelah, Mia Austerlitz mempunyai sifat rajin, tekun, ramah dan inisiatif. Mia Austerlitz pun pindah kota ke Los Santos. Mia Austerlitz pun mencari pekerjaan di Los Santos, di Los Santos Mia Austerlitz mencari kerja untuk memenuhi kebutuhannya. Setelah lama Mia Austerlitz mencari pekerjaan dan Mia Austerlitz pun mendapatkannya, pekerjaan itu adalah sebagai sopir taksi. Mia Austerlitz mendapatkan gaji, Mia Austerlitz menabung uang tersebut di bank Los Santos, sedikit demi sedikit duit pun terkumpul. Dan Mia Austerlitz mencari toko alat electronik untuk membeli heandphone. Mia Austerlitz memulai kerja lagi sebagai sopir taxi, dan Mia Austerlitz mendapatkan seorang penumpang yang kaya raya lalu Mia Austerlitz meminta bantuan untuk mencari pekerjaan, namun kebetulan orang yang naik taxinya itu adalah seorang pengusaha kaya raya di Los Santos yang mempunyai bisnis restoran yang berlokasi di Willofield Complex dengan merasa ingin membantu Mia Austerlitz untuk melakukan pekerjaan lalu seorang pengusaha tersebut menerima Mia Austerlitz sebagai pegawai di restoranya dibagian keuangan. Mia Austerlitz merasakan senang hati dan langsung bekerja dengan baik sesuai dengan targetnya. Tetapi Mia Austerlitz tidak bertemu dengan ayahnya sampai sekarang, namun Mia Austerlitz tetap semangat dalam menjalannya hidupnya sampai-sampai Mia Austerlitz berusahan untuk menyambung hidupnya. Mia Austerlitz pun juga mempunyai impian yang tinggi atau bisa dibilangan dengan cita-cita, tetapi sampai sekarang cita-citanya belum tercapai Mia Austerlitz pun juga tidak kenal lelah untuk mencapai cita-citanya itu. Cita-cita Mia Austerlitz yaitu seorang reporter atau bisa dibilang pembawa berita untuk mencapai usahanya sesuai dengan target Mia Austerlitz selalu semangat dan berdoa agar cita-citanya dapat tercapai. Saya OOC selaku pemilik account UCP rizkypaten4 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Mia Austerlitz) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Bang tolong accept ulang kemaren ada "_" jadi gabisa di ucpnya @Nooo_Namee
  3. Character: Kendrick Sanchez Story: Kendrick shancez lahir 19 september pada tahun 1999. Setelah Kendrick lahir Kendrick mendapatkan kasih sayang orang tua. Kedua orang tua Kendrick masih hidup dua duannya Kendrick senang sekali. Jika Kendrik besar, Kendrick akan berjanji akan membahagiakan orang tua Kendrick dan membalas jasa yang telah diberikan kepada Kendrick. Lalu Kendrik sudah besar Kendrick bersekolah, Kendrick duduk di kelas 1 Kendrick mulai belajar dan saya mulai mengerti dimana yang salah dimana yang benar di kelas 1 Kendrick merasa senang Kendrick giat belajar untuk masa depan. Kendrick 1 tahun kemudian, Kendrick duduk di kelas dua Kendrick senang sekali Kendrick bisa naik kelas kedua orang tua Kendrick senang sekali melihat Kendrick naik kelas lalu Kendrick diberi sebuah sepeda roda 4, Kendrick belajar sepeda lalu Kendrik terjatuh dari sepeda tetapi Kendrick berusaha untuk belajar sepeda agar bisa mengendarainnya lebih baik, Kendrik senang sekali Kendrick terharu melihat kedua orang tua Kendrick karena dialah yang ku sayangi aku harus mengembalikan jasanya jika Kendrick sukses jadi dokter. Kendrick akan memberi sejumlah uang kepada kedua orang tua Kendrick, Kendrik akan giat bekerja demi keluarga sayang yang tercinta sewaktu Kendrick lulus Kendrick pun berpindah ke Los Angeles lalu Kendrick mencoba untuk mengenal lingkungannya, dan Kendrick mempunyai teman dikit demi sedikit dan Kendrick pun dijulukan dengan lingkungannya sangat baik. Dan Kendrick pun bekerja sampingan yaitu kerja pembersih jalanan dan saat itu dia mengumpulkan uang dikit demi sedikit dan Kendrick pun sudah mengumpulkan uang dengan banyak, lalu Kendrick pun membeli kendaraan yang sangat mewah dan megah Kendrick pun memperbaiki kendaraannya di tempat perbaikan dan Kendrick pun lupa mengunci kendaraannya dan kendaraannya di ambil oleh orang yang tidak di kenal dan Kendrick pun mengejarnya dan Kendrick tidak bisa mengejarnya dan Kendrick menelfon polisi dan akhirnya polisi pun mempertanyakan kejadian tersebut dan Kendrick pun mencari mobilnya dengan petugas dan Kendrick pun menemukan kendarannya tetapi kandaraan tersebut sudah di tempat pembuangan mobil. Saya OOC selaku pemilik account UCP rizkypaten4 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kendrick_Sanchez) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Mohon periksa lagi bang, Saya sudah mengeditnya
  5. Character: Nishizaka_Shigekazu Story: Nishizaka Shigekazu adalah seorang sopir taxi semenjak ayahnya tidak ada Nishizaka melanjutkan pekerjaan, ayahnya sampai saat ini Nishizaka masih bekerja sebagai sopir taxi Nishizaka Shigekazu, berasal dari kota Japan lalu Nishizaka berpindah ke kota Los Angeles saat berumur 20 tahun dan tidak lama ayahnya meninggalkan Nishizaka Shigekazu. Lalu Nishizaka Shigekazu melamar sebagai sopir taxi dan tidak lama Nishizaka diterima sebagai sopir taxi ayahnya bernama Samuel Scott, Nishizaka terlahir tanggal 5 Febuari 1965. Nishizaka lalu mencoba untuk melanjutkan perkerjaannya dan tidak lama Nishizaka berpindah kerja menjadi mekanik pada saat itu Nishizaka di todong sama penjahat tetapi Nishizaka melarikan diri dari kejadian tersebut Nishizaka tidak lama kemudian di tembak oleh penodong itu dan para polisi mendatangi tempat kejadian, Nishizaka terkena tembak di bagian badan dan kaki sampai saat itu Nishizaka tidak bekerja lagi sebagai mekanik saat itu Nishizaka menjadi pengangguran. Dan tidak lama kemudian Nishizaka melamar sebagai pegawai toko, Saat itu Nishizaka giat dan tidak pernah tidak bekerja tidak lama kemudian Nishizaka di keluarkan karena tuduhan mengambil barang bukan miliknya. Saat itu Nishizaka keluar kerja sebagai pegawai toko Nishizaka mencoba untuk melamar kerja sebagai trucker. Dan Nishizaka diterima sebagai trucker, Nishizaka mencoba menjalankan pekerjaannya sesampai di pertengahan jalan Nishizaka di berhentikan petugas dan Nishizaka di tegur oleh petugas tersebut karena tidak membawa surat surat kendaraannya. Dan Nishizaka di penjara karena tidak mempunyai surat izin mengemudi. Nishizaka di penjara selama 9 bulan, setelah Nishizaka bebas dari penjara Nishizaka langsung tidak berkerja lagi sebagai trucker dan Nishizaka kembali kerja sebagai sopir taxi karena Nishizaka ingin melanjutkan propesi ayahnya dan Nishizaka giat dalam berkerja Nishizaka mengumpulkan uang sedikit demi sedikit Nishizaka tidak lama membeli kendaraan, Ia bersyukur karena mempunyai uang yang banyak. Nishizaka terus mengumpulkan uang sedikit demi sedikit dan Nishizaka mempunyai teman bernama Maxwell Scott Semenjak itu Nishizaka di ajak oleh Maxwell Scott menjadi seorang perampok. Saya OOC selaku pemilik account UCP zirgos01 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Nishizaka_Shigekazu) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...