Jump to content

Ade123

Verified Member
  • Content Count

    63
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About Ade123

  • Rank
    Starter
  • Birthday 04/27/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    DKI JAKARTA

Contact Methods

  • No. HP
    085691348308
  1. Edited @yogapramudya062 Gak ada lagi bang @almighty
  2. Rin Mitsuko Rin Mitsuko, lahir di kota Nagasaki, Jepang. Rin terlahir di keluarga cukup sederhana. Pada umur 6tahun, Rin sudah mulai bersekolah. Rin yang sangat ramah berteman baik dengan semua siswa. Setelah 6 tahun bersekolah, Rin lulus dari Sekolah Dasar. Rin ingin melanjutkan sekolah kejenjang yang lebih tinggi. Namun karena orang tuanya tidak mampu membiayakan Rin masuk sekolah yang lebih tinggi. Rin sangat sedih. Rin setiap hari hanya dirumah membantu orang tuannya berjualan, menyiapkan dagangan, dan memasak. Karena kasihan dengan orang tuanya yang bekerja keras untuk menggapai keinginan Rin, Rin berbicara kepada orang tuanya untuk membatalkan keinginannya untuk bersekolah. Orang tua Rin berjanji untuk memasukan Rin kesekolah yang lebih tinggi, namun Rin tidak menginginkan lagi sekolah karena kasihan kepada orang tuanya. Setelah beberapa minggu, dibuka lah pendaftaran sekolah. Rin sangat ingin masuk sekolah. Karena uang yang dimiliki orang tuannya tidak cukup, akhirnya Rin tidak bersekolah. Orang tua Rin berbicara kepada Rin dan berjanji Rin akan sekolah tahun depan. Rin tidak tega karena orang tuanya yang bekerja keras demi Rin bersekolah. Rin meminta orang tuanya untuk tidak berjualan lagi, dan digantikan oleh Rin. Karena orang tua Rin sangat sayang kepada Rin, orang tua tidak mengijinkan berjualan. Rin terus memaksa orang tuanya agar mengijinkannya, orang tua Rin dengan berat hati mengijinkan untuk berjualan. Seminggu bejualan, Rin selalu menjual habis dagangannya. Orang tua Rin sangat senang. Pada suatu hari, pelanggan Rin semakin banyak dan saingan Rin mulai takut Rin akan mengambil pelanggannya. Keesokan harinya saingan Rin mulai mengacaukan dagangan Rin, dagangan Rin kotor karena terjatuh ke aspal. Rin pulang dengan pakaian kotor dan tanpa uang dagangan. Rin menangis didepan orang tuanya, orang tuanya menyuruh Rin untuk tidak berjualan untuk sementara waktu. Rin mematuhi perkataan orang tua untuk tidak bejualan sementara waktu. Orang tua Rin menggantikan Rin untuk berjualan. Di belokan jalan, orang tua Rin ditabrak lalu meninggal dunia. Supir yang menabrak orang tua Rin ditangkap karena melakukan tabrak lari. Rin sangat depresi karena orang tua Rin meninggal dunia. Rin tidak meninggalkan rumahnya dan terus memeluk foto orang tuanya. Rin menemukan uang simpanan orang tuanya dilemari, Rin berencana pergi keluar negeri untuk mencari pekerjaan. Questions Tujuan membuat character story: Ingin membeli rumah Account UCP yang saya miliki: serigalaterakhir802 Account Forum yang saya miliki: Ade123 Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 2 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di warnet Saya Ade123 selaku pemilik account UCP serigalaterakhir802 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Rin Mitsuko) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Nama UCP: serigalaterakhir802 Nama Karakter lama: Matteo Cunningham Nama Karakter baru: Rin Mitsuko Jenis kelamin: Perempuan (Famale) Asal: Jepang Alasan penggantian nama: Mau menghapus catatan Mau masuk faksi Mau beroleplay dengan nama baru. Cuplikan layar bukti penggunaan '/ charity': Tangkapan layar bukti CK:
  4. Nama UCP: serigalaterakhir802 Nama Character lama: Matteo_Cunningham Nama Character baru: Kazuo_Nobi Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Japan Alasan penggantian nama: Mau meroleplay dengan origin baru, mau masuk faction Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  5. Itu leduk saya enggak tau, saya baru sadar pas ada notif insurance dichat, pas ada notif itu, saya langsung buru buru ketempat mobil saya, eh pas diliat tinggal api api itu aja, engga liat pas leduknya, sadarnya pas ada notif itu aja bang. Gitu bang @malphonzo1
  6. Character: Matteo Cunningham Waktu & Tanggal: 07/19/2020 Barang yang dibutuhkan: Sadler 3insu 2up fullmod Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya itu lagi menunggu pelanggan saya di mechanic center, terus saya diem sejenak, Pas saya scroll chat ada kayak mobil leduk gitu. yaudah saya samperin bener leduk gak ada di /mv kejadiannya juga saya gak tau gimana, tiba tiba keluar chat mobil anda telah hancur/ has been destroyed, terus disuru ss aja bukti mobil lu ledak kata orang, terus bikin refund, makanya saya jadi request refund. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Nama UCP: serigalaterakhir802 Character: Matteo_Cunningham IP Address: Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: MG via Warung Internet [richkravhenkoz] Kenapa saya bisa kena banned: Saya MG via warnet dengan teman warnet saya. Permohonan unban: Bang tadinya saya memang menyesal. 1 haru sebelum hari raya acc saya di ban dan di block ucpnya. Tolong bang saya mau main jgrp lagi. Bener bener kaga ada acc lagi selain itu. Bukti Screenshot:
  8. Bagi mod tasnya tuh bang.
  9. Saya menggunakan cheat WallHack udah berhenti bang. Saya juga udah lama gak make lagi itu cheat. Saya pake cit juga tidak MGan. Saya mohon sama abang untuk unban char saya ini. Saya pengen maen lagi. Karena tidak ada char lagi bang. Saya janji bila mengulangi lagi (menggunakan cheat), saya siap di banned dan tanpa unbanned.
  10. Nama UCP: serigalaterakhir802 Character: Matteo_Cunningham IP Address: 180.252.20.217 Diban oleh: riobos Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Saya terbukti menggunakan Wallhack. Permohonan unban: Saya ingin bermain di char itu lagi. Ingin bermain JGRP lagi. Saya mohon untuk unban char satu satunya ini agar saya bisa berkreasi dalam game. Bukti Screenshot:
  11. Permisi semuanya. Ya, bang. Namanya juga lupa bang. Mau harus bagaimana saya ini. Saya juga tidak bohong. Terima Kasih.
×
×
  • Create New...