Jump to content

Peter_Rogue

New Member
  • Content Count

    24
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About Peter_Rogue

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Peter_Rogue

    [REPORT] Callysta_Diera (Menggunakan program illegal)

    Yaudah saya sudah mengerti atas semua permasalahan ini,Terima kasih atas info nya @Aykawa Hendra Jadi masalah ini saya damaikan tanpa rasa dendam sama sekali di selama permainan (In game) ,tidak ada rasa bertengkar pada saat melakukan roleplay dan terima kasih juga sudah memberitahu tentang masalah ini,Apakah ada yang mau dibicarakan lagi dengan @Mamottt? atau ada mau diperjelaskan lebih lanjut? Sekian dari saya.
  2. Peter_Rogue

    [REPORT] Callysta_Diera (Menggunakan program illegal)

    Jadi itu bukan semacam program?,Itu memang dari style kick boxing nya sendiri??,Jadi yang lu bilang bug dimana nya?,Coba tolong diperjelaskan lebih lanjut.
  3. Peter_Rogue

    [REPORT] Callysta_Diera (Menggunakan program illegal)

    Tapi min kok bisa langsung darah setengah langsung mati jadi itu kalo bukan cheat apa itu bug server atau gimana?Kok 2 hit?
  4. Nama pelapor: Peter_Rogue Nama pelanggar: Callysta_Diera Peraturan yang dilanggar: Menggunakan program illegal Apa yang terjadi: Saya sedang berkumpul party bersama teman yang lain,Terus ada cewe mukul saya tanpa sebab dan hit pertama seperti pukul biasa tapi hit ke dua darah saya setengah langsung mati dan saya pun heran sekuat apapun ngegym gak akan bisa mukul gitu langsung mati,Selebih nya lihat di chat log. Bukti: First temen gua ada juga bilang gini: [20:52:46] Kirisagi Reita: (( anjay mau pakek one hit dia )) Terus dia mukul saya tanpa sebab,Padahal saya lagi mau ketik rp rokok [20:53:02] INFO: {ffffff}Character anda telah terluka berat dan sekarat [20:53:02] NOTE: {ffffff}Anda dapat menggunakan command '{ffff00}/accept death{ffffff}' setelah menunggu {00ff00}5 menit [20:53:05] Peter Rogue: (( hadeh )) [20:53:05] Kirisagi Reita: (( tu kan one hit )) [20:53:12] Callysta Diera: (( keapa? )) [20:53:14] Peter Rogue: (( report ah )) Dan dia malah tidak tahu diri: [20:53:15] Callysta Diera: (( kenapa? )) [20:53:21] Callysta Diera: (( gak sengaja )) Malah dia bilang kalau itu bug: [20:53:28] Callysta Diera: (( bug )) [20:53:45] Callysta Diera: (( bug jirr )) [20:53:50] Callysta Diera: (( wkwk )) [20:53:55] Peter Rogue: (( See ya to forum )) [20:53:56] Callysta Diera: (( gak sengaja )) [20:54:00] Callysta Diera: (( maaf atuh )) [20:54:40] Kirisagi Reita: (( hayoo wkkw )) [20:54:55] Callysta Diera: (( bilng 5 menit jay )) [20:55:14] Callysta Diera: (( gua usahain buat disini njir )) [20:58:30] Callysta Diera: (( waktu anda 1 menit lagi )) [20:58:30] Callysta Diera: (( off )) [20:58:30] Callysta_Diera telah keluar dari server. (Pergi) [20:58:50] Kirisagi Reita: (( Peter tu kasian )) Maaf min saya gak sempat ss nya tapi disitu saat kejadian banyak saksi karena disitu lagi rame juga min. Itu sudah saya ambil chat log yang penting saja tapi kalau yang full ada juga min Sekian terima kasih.
  5. @chronis Tolong Respon Dong ?,Saya sudah betah di JGRP ini,Chronis yang terhormat tolong dong Unban akun saya,saya ingin meminta maaf kesalahan saya,saya tidak untuk bermaksud untuk menggunakan cheat itu,saya ingin meminta maaf sebesar besar nya atas kesalahan itu,Karena saya Sudah Betah di JGRP ini saya janji tidak akan mengulangi nya lagi
  6. Ini hasil Screenshot Folder GTA nya beserta Folder CLEO Dan Ini hasil Screenshot Di Ban nya Saya janji gak akan mengulangi kesalahan itu karena dengan ini saya sudah senang dengan JGRP ini saya memohon untuk unban akun saya ?
  7. Apakah disini gak bisa Unban???
  8. Nama UCP: Annie_Roselin Character: Roselin_Annie IP Address: 125.165.31.182 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheat (Weapon [Desert Eagle] hack) Kenapa saya bisa kena banned: Pertama saya kerja taxi setelah itu saya antarkan taxi saya ke balik rental nya,Setelah itu saya Gak Sengaja ketekan Ctrl+C .Dan Muncul lah kategori cheat gitu dan saya pun penasaran kok saya Gta ori kok ada gituan,dan setelah itu saya pilih menu yang senjata >Pistol>Desert Eagle Dan kaget saya muncul senjata nya dan Di Ban Lah saya. Permohonan unban: Jadi saya ingin meminta maaf sebesar besar nya,Saya tidak niat untuk membuat kejahatan dengan cara mengeluarkan senjata melalui cheat itu,Saya penasaran dan saya menekan nya dan muncul lah senjata itu setelah itu saya mencari cara untuk menghilangkan senjata itu dan saya tidak sadar kalau saya sudah di ban,Begitu saya mau telepon Taxi kok gak bisa rupanya sudah di ban.Saya ingin meminta maaf sebesar besar nya saya tidak akan mengulangi kesalahan itu,Dan saya pun panik saya langsung cek di folder GTA saya kok ada begituan dan saya hapus lah folder itu dan saya coba test masuk dan tetap di Ban.Saya berjanji tidak akan mengulangi kesalahan itu lagi,Padahal saya sudah betah di JGRP ini,Dengan kesalahan saya itu saya cukup menyesal dengan perbuatan yang saya tidak sadarkan bisa menjadi seperti ini.Saya ingin meminta Unban akun saya itu dan saya meminta maaf kepada seluruh admin yang bertugas di Server JGRP ini Saya tidak akan mengulangi kesalahan itu kembali.Dan saya memohon untuk me Unban kan akun saya itu agar saya bisa bermain seperti biasa nya lagi. Bukti Screenshot:
×