Jump to content

wirataraXO

Verified Member
  • Content Count

    176
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

wirataraXO last won the day on September 7 2018

wirataraXO had the most liked content!

Community Reputation

10 Trying to be an awesome member!

About wirataraXO

  • Rank
    Member
  • Birthday September 12

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    East Java, Malang

Contact Methods

  • Line
    aikwira
  1. Ga ada yang mau kalah alhasil ada istilah counter rob. Tai kucing, kasih punishment aja yang begituan, kalo saya sih ya.
  2. Character: Ibrahim_Wrangler Story: Ibrahim 'Kael' Wrangler Terlahir premature, dibesarkan di keluarga yang taraf ekonominya bisa dibilang menengah kebawah. Ibrahim 'Kael' Wrangler lahir di Los Angeles 12 September 1999. Terbiasa dengan lifestyle yang buruk di daerahnya membuat dirinya kerap kali jadi bulan-bulanan polisi Los Angeles. Mulai dari perkelahian, pencurian, dan yang paling parah dia pernah melakukan percobaan pembunuhan. Sempat mendekam di penjara anak-anak sekitar 6 bulan dan akhirnya membuat dirinya sedikit tersadarkan. Bantuan gereja di daerah kompleksnya juga berperan penting dalam pembentukan karakter Kael di umurnya yang masih belia. Saat ini kesehariannya hanya melakukan shift menjaga cafe milik salah satu temannya Ellen. Selain menjadi pelayan di cafe milik Ellen, Kael biasanya juga sering melakukan kegiatan reselling sepatu. Ia merupakan sneaker enthusiast sejak ia mengenal dunia bola basket. Pekerjaan yang ia lakukan cukup untuk menghidupi dirinya dan ibunya yang hanya tinggal di tempat kumuh daerah compton. Compton merupakan daerah dengan kelas ekonomi menengah kebawah. Sangat jarang sekali ditemukan mobil mewah dan rumah mewah di daerah tersebut. Daerah yang sangat terkenal dengan kekerasan para gangster. Tiba pada suatu malam tepat pada tanggal 15 Desember 2018, ia dipertemukan dengan seseorang berkulit hitam yang dikenal sebagai OG di daerah kompleks tepat ia tinggal. Dari situlah Kael menjadi pribadi yang buruk lagi, tidak lepas dari masa kecilnya yang kelam. Ia mulai melakukan pekerjaan illegal seperti menjual ganja, kokain, pcp, dan narkotika jenis lainnya. Tidak hanya itu, iya juga dikabarkan kerap sekali mengikuti perkelahian antara gang. Sampai saat ini dirinya masih terus melakukan aktifitas terlarang dan masih tetap bekerja pada cafe miilik Ellen untuk menutupi identitas buruknya sebagai drug dealer. Saya wirataraXO selaku pemilik account UCP wiratara bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ibrahim_Wrangler) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. mas, nama di forum kok gak ada ungu ungunya?
  4. Sudah gaes, akui saja server ini kurang peminat roleplay seperti itu. Keren juga misal ada pawnshop ato ga foodtruck yang pure foodtruck, bukan mobil resto.
  5. Gausah pake warna warna gajelas, gaenak diliatnya.
  6. useless kalo diterapin di server tercinta ini. player mintanya yang mudah, instant, dan praktis.
×
×
  • Create New...