Jump to content

Ferry_Ferdinand

$JG Donators$
  • Content Count

    74
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

1 Follower

About Ferry_Ferdinand

  • Rank
    Starter
  • Birthday 02/26/2003

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    INDONESIA
  • Interests
    MAEN GAME

Contact Methods

  • No. HP
    082297694166
  • Line
    ferryfer26
  1. Itu story modenya harus 100% (Tamat)
  2. Thanks
  3. intinya gimana ? minta ganti rugikan ??? ya ICin ICin aja lu mau minta brp juga nanti gua kasih kalo ketemu
  4. @yourvoice99 Mungkin sejauh ini sudah cukup jelas, bisa tolong di considerkan dan di simpulkan
  5. Ya udah gua gak peduli mao kuota lu abis apa kagak kalo gak mau abis ngapain main broo ya kalo kebalik ya IC lah jangan OOC kejar di game jangan PM atau /b Woe harus bilang berapa kali broooooo kalo mau minta ganti rugi ya ICin aja lah, ya salah salah salahnya di IC kan tergantung character development gua lah mau ganti mau gak ya IC
  6. Lah kok Insult ??? lah kan di monitor gua gua aja gak nabrak ya gua nyenggol ya emang kalo dunride kalo nyenggol gitu lunya aja halangin terus
  7. Woe Broooooo Lu ngerti IC gak ??? Jangan OOC Ini OOC lu cari aja gua di kota
  8. Gua nyenggol ya karena lu tutupin jalan gua sapa suruh tutupin Silahkan SS
  9. Kalo mau ganti rugi ICin jan OOC karena itu RP brokk kecuali non RP dari tadi aja gua RP kok gua di kejar ya gua kabur..
  10. Woe Brokkk emang gua mau nabrak sampe kebalik lah lu aja yang halangin jalan gua gua gak pedli insu lu berapa brokk lu yang halangin lu yang salah emang gua mau sengaja kebalikin lu apa ? lu kalo mau minta uang atau ganti rugi ya Take it IC broo jan bawa ke OOC terus
  11. Gua gak akan nyenggol lu kalo lu gak halangin Itukan IC Gua di spec sama admin di FF itu gua lagi persuit sama yang ngejar gua bukan gua gak rp drive gua di kejar sama 2 mobil sama 1 motor ya gimana gua gak tabrakin gua juga sambil WT ke temen gua minta bantua ya makanya gua nabrak pohon lu aja PM gua langsung bales Emang gua harus liatin lu terus gua harung tungguin ya kan gua cabut ngapain gua nungguin lu Kan gua udah bilang IC kecuali gua gak RP lu OOCin gak apa apa lu OOC terus kan gua dah bilang kalo mau ganti rugi ya ICin lah brokkk
  12. Hah??? Serius Brokk ???? [21:56:30] Mavin Putraa: (( mobil gua gimana )) [21:56:36] Mavin Putraa: (( di tabrak gak mau ganti rugi )) [22:11:17] Mavin Putraa: (( gua halang karna lu gak mau ganti rugi )) [22:11:22] Mavin Putraa: (( lu kira mudah cari uang ))
×
×
  • Create New...