Jump to content

rizkon1

$JG Donators$
  • Content Count

    313
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About rizkon1

  • Rank
    Forumer
  • Birthday June 2

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Bogor, Jawa Barat
  1. Character: Arsene_Chester Waktu & Tanggal: 01/15/2020 Barang yang dibutuhkan: Uang sebesar 20000 Saya membutuhkan refund karena: Jadi begini awalnya saya menagih utang keteman saya ke Jeffrey Edwards sebesar 20000 setelah menagih uang saya muter muter Los Santos dan uang tersebut masih ada di tangan belum sempat dimasukan kedalam bank dan gak lama tiba tiba server down, lalu pada saat saya login kembali tiba tiba uang 20000 hilang di tangan dan saya baru sadar pada saat saya ingin mengambil uang di atm Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Baik terima kasih telah memberikan clue kepada saya dan saya telah merubah kata "polsi" menjadi "polisi". Mohon maaf atas ketidak telitian saya, terima kasih.
  3. Okay setelah saya baca saya hanya menemukan di dalam paragraph pertama dengan kata "didik" telah saya ubah menjadi "dididik", dan saya saya tidak dapat menemukan kata lain yang menurut anda salah. Jika ada kata yang salah lagi mohon di berikan clue titik letak yang salah, terima kasih.
  4. Sudah di Edit, ada beberapa kata yang diubah dan sudah saya cek beberapa kali saya baca dari awal sampai akhir.
  5. Arsene_Chester Arsene Chester adalah seorang pemuda yang lahir pada tanggal 31 maret 1999 di San Diego, Amerika Serikat. Arsene dibesarkan oleh kedua orang tuanya yang bernama Thomas Chester dan ibunya bernama Marline Manny. Arsene semenjak kecil dididik oleh kedua orang tuanya dengan sangat tegas dan penuh disiplin tinggi dikarenakan ayahnya Arsene merupakan seorang polisi yang bertugas di San Diego. Pada saat Arsene hampir menyelesaikan sekolahnya di menengah atas, Arsene mendapatkan kabar bahwa ayahnya dikabarkan meninggal dunia pada saat menjalankan tugasnya sebagai seorang polisi karena tertembak oleh seorang perampok yang ingin merampok seorang warga. Setelah mendengar kabar ayahnya meninggal dunia Arsene sangat terpukul, tetapi dengan penuh semangat akhirnya Arsene memiliki cita – cita yaitu menjadi seorang polisi yang hebat seperti ayahnya. 3 tahun setelah kejadian ayahnya meninggal dunia, Arsene meminta izin kepada ibunya untuk pergi ke Los Santos untuk mencari pengalaman hidup. Tak butuh waktu lama Arsene diizinkan oleh ibunya untuk pergi ke Los Santos lalu Arsene bersiap dengan mengemasi barang barangnya. Setelah itu Arsene memesan taksi untuk pergi menuju Bandar Udara Internasional San Diego dan menggunakan pesawat untuk pergi ke Los Santos. Setibanya di Los Santos tepatnya di Bandar Udara Internasional Los Santos, Arsene langsung memesan taksi dan pergi mencari apartemen murah untuk tempat istirahat sementaranya. Tak lama Arsene mendapatkan apartemen murah di daerah Idlewood dengan tarif perminggu sebesar $50. Keesokan harinya, Arsene langsung mencari pekerjaan dimulai menjadi seorang trucker dan menjalankan pekerjaan sampingan menjadi seorang pengemudi truk sampah sampai penambang emas di dekat Las Venturas. 2 bulan telah berlalu, Arsene telah memiliki rumah yang tidak begitu besar dan 1 unit kendaraan bermotor. Suatu ketika Arsene terdiam di kamarnya dan mengingat pesan ayahnya untuk menjadi seorang polisi hebat seperti ayahnya. Tak butuh waktu lama Arsene sudah mulai rajin berolah raga untuk mempersiapkan dirinya mengikuti tes masuk akademi kepolisian di Los Santos dan Arsene sangat mengimpikan menjadi seorang polisi hebat seperti ayahnya. Saya rizkon1 selaku pemilik account UCP rizkon1 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Arsene_Chester) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. Questions Tujuan membuat character story: Ingin membuka fitur Character Story dan ingin bergabung faction Account UCP yang saya miliki: rizkon1 Account Forum yang saya miliki: $rizkon1$ Berapa lama saya sudah main di JGRP: 1 - 2 tahun Saya biasa main JGRP di: Hanya di rumah
  7. Character: Fajar Kristanto Tipe bisnis: Workshop Nama bisnis: ArK's Workshop Lokasi bisnis: Idlewood Screenshot:
  8. Oh iya bang @tianmetal, apakah sekarang mengganti warna mobil memakan component sebesar 40? tetapi tadi saya mencoba untuk mengganti warna hanya berkurang 10 padahal pas di /vehmenu itu tertera 40 component apakah ini bug atau apa gitu?
  9. Sudah ada fotonya min @ShevaTujuh
  10. *[Nama Lengkap] Rizki Fajar Kristanto *[Alamat Lengkap] Lawanggintung, Bogor Selatan *[Umur] 19 Tahun *[Pendidikan] STIE Kesatuan *[Nama In-game] Fajar_Kristanto
  11. Character: Matirx_Raefal Story: Matirx Raefal lahir pada tanggal 28 Febuari 1998. Matirx lahir di kota Portland, Amerika Serikat. Matirx memiliki ayah yang bernama Joy Allison dan ibunya bernama Claudia Tanya. Matirx tumbuh dan berkembang di kota Portland hingga pada akhirnya pada umurnya telah menginjak 22 tahun kondisi keuangan keluarga Matirx mulai memburuk karena ayahnya telah pensiun dari pekerjaannya sebagai pegawai bank serta ibunya yang sudah tidak dapat bekerja kembali akibat sakit yang dideritanya. Setelah melihat kejadian tersebut, Matirx memutuskan untuk pergi dari kota asalnya Portland ke Los Santos untuk menyelesaikan masalah keuangan keluarga dengan bekerja di kota Los Santos dengan modal kepercayaan diri serta ketekunannya pada pekerjaan. Setelah Matirx tiba di kota Los Santos, Matirx bingung dari mana harus memulai pekerjaannya. Lalu Matirx menyewa sebuah apartemen kecil di sekitar kota Los Santos serta merenungkan nasibnya. Tidak butuh waktu lama Matirx memutusakan melamar pekerjaan sebagai supir taxi dengan modal yang hanya minimalis, lalu Matirx pun menyewa sebuah kendaraan taxi dengan harga $50. Hari demi hari Matirx menjadi supir taxi dan Matirx pun sudah bisa menghasilkan uang yang cukup banyak untuk membeli kendaraan sendiri, lalu Matirx pergi ke sebuah showroom untuk membeli 1 unit mobil serta membeli 1 unit taxi. 2 bulan berlalu, Matirx mulai bosan dengan pekerjaannya sebagai supir taxi yang setiap hari mendengarkan kritik pedas dari pelanggan, lalu Matirx memutuskan untuk menjual taxinya dan keluar dari pekerjaannya sebagai supir taxi. Setelah Matirx memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai supir taxi, Matirx berjalan jalan dengan mobil barunya yang di dapat dari pekerjaanya sebagai supir taxi. Lalu tiba lah di sebuah daerah luar kota Los Santos yang bernama Flint Country Matirx melihat ada sebuah pekerjaan yang menarik yaitu sebagai supir truck, Matirx pun melamar pekerjaan sebagai supir truck dan membeli sebuah Flatbed untuk menyelesaikan pekerjaannya. 1 bulan berlalu, Matirx merasa bahwa pekerjaan yang dia lakukan menghasilkan lebih banyak penghasilannya dari pada pekerjaannya sebelumnya dan Matirx selalu memberikan sebagian uangnya yang di dapat dari hasil pekerjaanya kepada keluarganya di Portland. Sejak itu keuangan keluarga Matirx menjadi lebih baik. Saya Rizki Fajar selaku pemilik account UCP rizkon1 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Matirx_Raefal) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...