Jump to content

tomket

New Member
  • Content Count

    13
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About tomket

  • Rank
    Newbie
  1. Ke hidde udah di bales pake account iqbalfipli
  2. Primary Account: tomket Duplicate Accounts: iqbalfipli Proposed action: Delete Explanation: Maaf min bisa tolong hapus akun iqbalfipli itu akun sudah lupa passwordnya kena banned pula lalu emailnya sudah kena hack.
  3. UCP saya juga min, Akun itu dahulu lupa password dikarenakan accountnya bersangkutan dengan gmail lalu gmail tersebut terkena hack dan mereset passwordnya itu yang harus menggunakan verifikasi melalui gmail. Selagi gmail tersebut terkena hack saya membuat account baru. Sebelumnya apakah account UCP atas nama iqbalfipli bisa dihapus ?
  4. Arlo Wilson Pada tanggal 21 Mei 2000, terlahir seorang anak yang bernama Arlo Wilson di USA, tepatnya di kota Los Santos. Sudah 18 tahun yang lalu, Arlo tidak pernah mengetahui siapa ayahnya. Ia dilahirkan oleh ibunya, Florence pada usia 19 tahun. Arlo pun diserahkan ke panti asuhan untuk diadopsi dan dibesarkan di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Ia bisa terus menjalani kehidupannya karena ada kakak angkat Randy payton, yang memutuskan untuk mengadopsinya. Meski tak mudah, mereka terus bekerja keras untuk membesarkan Arlo. Kini Arlo Wilson itu telah tumbuh sebagai pemuda hebat dan sukses. Arlo bekerja sebagai seorang trucker pada sebuah produsen peralatan di Milan. Di tempat kerjanya tersebut, Arlo tidak hanya bekerja pada siang hari. Namun ketika malam tiba setelah seharian bekerja, ia banyak belajar desain–desain alat industrial. Sejak saat itulah Arlo tertarik untuk menangani bingkai kacamata. Tak lama setelah itu, Arlo pun memutuskan untuk pindah ke Mexico yang merupakan pusat industri kacamata. Di situ ia mulai menimba dan mengumpulkan banyak ilmu mengenai kacamata selama empat tahun. Kemudian dengan modal ilmu yang ia dapatkan selama empat tahun tersebut ia mulai fokus untuk berdiri sendiri dalam bisnis kacamata. Perlahan namun pasti, Nama market tersebut bernama Luxotic, Luxottic semakin besar dan melakukan ekspansi bisnis bidang kacamata yang luar biasa. Kesuksesan Arlo Wilson dalam memimpin perusahaan membuat perbesaran lapangan semakin luas. Secara bertahap, Luxottic berhasil mengakuisisi beberapa merek Italia terkenal, dan berhasil diambil alih olehnya. Bahkan tidak hanya di Italia saja, merek yang sangat terkenal asal Amerika pun juga turut dicaplok. Kini, Luxottic memiliki lebih dari 6.000 toko ritel yang berada di seluruh dunia. Perusahaan yang dirintis dari seorang anak panti yang miskin ini sekarang menjelma menjadi produsen kacamata terbesar di dunia. Saya tomket selaku pemilik account UCP iqbalsoediro bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Arlo Wilson) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. Questions Tujuan membuat character story: Agar lebih leluasa saat bermain jgrp dan menjadikan caracter seperti realy life Account UCP yang saya miliki: iqbalsoediro Account Forum yang saya miliki: tomket Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah
  6. UCP -> iqbalsoediro Account Forum -> tomket
  7. Randy_Payton Randy payton lahir di Las Vegas United States Of America pada tanggal 21 Mei 1997, biasa di panggil Randy. Randy lahir dengan kondisi ekonomi yang cukup baik, dengan ayahnya Rylan Payton yang menjadi supir taxi di America Samoa dan ibunya Angelina Aubrey yang menjadi dosen di sebuah universitas di Moskow. Dia adalah anak yang pertama dari ibunya Angelia Aubrey yang tidak mempunyai saudara satu pun, Kedua orang tuanya sangat perhatian bahkan sayang kepada Randy. Dia mulai Sekolah Dasar (SD) pada umur 7 tahun, Sekolah Menengah Pertama (SMP) pada umur 13 tahun, hingga Sekolah Menengah Atas (SMA) pada umur 16 tahun. Dia lulus sekolah pada tahun 2013. Pada usia yang menginjak 18 tahun, tepatnya pada 15 Juli 2015. Randy di berikan uang modal kerja oleh kedua orang tua nya, dan akhirnya Randy memilih untuk membeli sebuah kendaraan Truck Flatbed untuk dia bekerja. Di saat Randy bekerja, Randy bertemu anak kecil dengan muka kusam, dekil dan berpakaian yang tidak layak, Ketika saat Randy menanyakan namanya, keluarganya, dan tempat tinggal si anak tersebut, anak tersebut menjawab dengan bahasa isyarat. Dengan penuh rasa iba randy pun mempunyai inisiatif dengan mengadopsinya dan memberi nama yang baru dengan nama Arlo Wilson. Pada tanggal bertepatan pada kelahirannya 21 Mei 2017, Randy sudah berhasil dalam bekerja dan ia suksess. Randy sendiri ingin merencanakan untuk memberikan hadiah kepada kedua orang tuanya atas kesuksesannya dalam bekerja, hadiah tersebut berupa 1 unit rumah, kendaraan, dan adik angkat yang bernama Arlo wilson. Randy pun sangat menyukai pekerjaan nya sebagai supir truck, mengingat ayahnya menjadi supir taxi yang sangat menyukai dalam pekerjaannya. Randy sangat tekun dan rapi dalam bekerja sebagai supir truck, ia mengantar barang - barang tidak pernah telat dan tidak ada satupun barang yang lecet. Tapi sering kali Randy juga pernah melakukan kesalahan dalam pekerjaannya. Tepat pada tanggal 3 Nopember 2016 Ayah Randy meninggal dunia dikarenakan suatu usia dan penyakit yang menggerumuti seluruh tubuh Ayahnya, dan pada akhirnya Randy memutuskan untuk Membiayai hidup Ibunya dan Adik angkatnya. Randypun sekarang menjadi tulang punggung keluarganya. Saya tomket selaku pemilik account UCP iqbalsoediro bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Randy_Payton) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Questions Tujuan membuat character story: Memperluas Role Play dan bisa memiliki character yang hidup sesuai characternya Account UCP yang saya miliki: iqbalsoediro Account Forum yang saya miliki: tomket Berapa lama saya sudah main di JGRP: 6 bulan - 1 tahun Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah
×
×
  • Create New...