Jump to content

Parkomben

Verified Member
  • Content Count

    172
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

6 Normal JG member!

3 Followers

About Parkomben

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Parkomben

    [REFUND] Gerald_Antonio ( Sultan 3insu 4up )

    Udah lah lama kali pun bos. Dah ku claim lock aja ini. Bahkan dah kujual pun
  2. Parkomben

    [REFUND] Gerald_Antonio ( Sultan 3insu 4up )

    Masalah telah selesai. Dan @timewarner mengatakan "Terlapor rp nya gak logis dengan mencoba mencuri mobil rampok yang bersenjata." Berarti, meledaknya mobil saya itu masalah OOC, bukan IC. Kepada admin REFUND mohon respon thread ini, terima kasih.
  3. Hello bebeb, gak dapet untung? kau ngelakuin nya dengan menggunakan kekuatan break rule. Menurutmu cemana? aku rugi apa kek mana? Kalok kau gak break rule iya gapapa aku pasrah, ini kau NJ kalok gak NJ gak akan terjadi hal hal seperti ini. Setelah aku ngerob kau, aku lari ke Las Venturas sesuai keinginan Jeremy Kloptens. Lalu, kami balik ke Los Santos dan singgah di ladang Palomino, dan melakukan rob lagi. Tapii, sebelum kami Rp frisk korban, PD udah berdatangan kepada kami sehingga kami tidak lagi melakukan rob dan kami pun sembunyi di Alhambra. Karena kami bertahan disitu, maka kami terkena terorisme karena ngebase dikota padahal kami disitu memang gak bisa keluar karena pintu diluar udah ditutup oleh Jhonson Ferguson kalo kami keluar sama aja bunuh diri. Jadi, kami disitu lama berteduh dengan sembunyi dan menunggu PD masuk kedalam, akan tetapi seluruh PD gak datang lalu datanglah Villien dan memberikan kami pilihan "Gun kalian di take, apa kena warns?" kami diancam disitu ya kami pasrah aja karena dia seorang staff di JGRP. Jadi omongmu gausah sok hebat dengan mengatakan "Saya liat warn itu jam [17:19:54], yang berarti anda masih melakukan rob sebelumnya." Woe, kau tau nya apa itu "Bandit"? kalok memang kau gak sukak, yodah kolapor di OOC kokira aku takut? kalok memang aku salah kau itu gak PPKO pahami itu ya. Dah lvl 11 loh, masa iya NJ ? wkwkw itu baru aku geli, "Bandit JGRP" dibilang insult wkwkw NGAKAK 4G LTE Helo lagi bebeb, ngegass? kau aja yang baperan ya boss, dari baper mu juga keliatan gimana sifat mu, dewasa kah? apa anak anak? wkwkw. Korban yang direport? Buat apa ada rules kalok gak digunakan? gosah ada rules RP lah bos biar sukak sukak mu cakap kotorin orang, NJ-in orang, ceburin mobil orang ke danau wkwkw. Level 11 loh tapi masih en jee ? wkwk ga malu sama level bos? NGAKAK 5G deh biar lancar ngakak nyaa belum tentu tertuju? helo boss, haruskan kukatakan dua kali? Mungkin kah kami teriak "Stop this is robbery" dengan kaca tertutup? dan rekan saya melakukan driver by dengan kaca tertutup? Pastinya kami buka dong bebeb. di bold aja ya biar inget
  4. Gini bosque, kami belom jauh dan dia berkata kasar kepada kami otomatis kami kesal dong, gak ada behav nya lah om kami ber-empat megang senjata dia cakap kotor sama kami logis? auto die lah dia kalok di IRL kek gitu. Nembak kendaraan dia sampe meledak? ya emang mobil dia udah sekarat, rekan saya satu turun dengan menggunakan deagle, dan gua di NJin otomatis saya turun. Dan, masih ada dua orang lagi didalam mobil dan dia membawa kabur rekan saya yang ada didalam mobil logis ga sih? dia membawa rekan saya yang memegang senjata kabur? kalo di real life sih sebelum dia injek gas udah mati duluan om.
  5. Mungkin kah kami teriak "Stop this is robbery" dengan kaca tertutup? dan rekan saya melakukan driver by dengan kaca tertutup? Pastinya kami buka dong bebeb.
  6. Parkomben

    [REPORT] Johnson_Ferguson (OOC INSULT)

    Inti dari semuanya, kenapa elu insult? itu aja sih ga perlu panjang panjang.
  7. Parkomben

    [REPORT] Johnson_Ferguson (OOC INSULT)

    Oke saya disini sebagai Gerald Antonio dan juga ada didalam roleplay tersebut. Saya juga ingin ikut meluruskan snakecam? apa salah nya kalau kami menembak kabel kabel snakecam kelen itu? berarti ga ada unsur force dong? kalian masang RP snakecam kami RP tembak snakecam. Memasukkan snakecam di selipan pintu? saya disitu berada didekat pintu mangkanya bisa /s dan kebaca di monitor kalian. Ada kabel masuk, otomatis kamu kaget dong ya kami shot ajaa. RP injek? bos kami gatau dimana RP klen meletakkan snakecam nya, ya kami tembakin aja dimana actor nya berada kami RPin actor itu kabel kabel snakecam nya. Dan, Rpnya dari Mackenzie Shadwell dari selipan pintu, dan saya dekat dengan pintu. Baca "Dari selipan pintu" dan bukan dari bawah pintu. Maksudmu salto lah aku gitu? mau mijak dari selipan pintu? Ya kutembak aja kenapa rupanya? gak mungkin kan? klen RPin dari selipan pintu kami tembak ke bawah pintu? gak real.
  8. Oke saya terima kalau anda tidak terima picador anda diledakin. Tapi, ini server roleplay bos lu ada ga RP pada saat meng-NJ kan aku? di NJ-in langsung aja bawa kabur dan di ceburin ke danau. Dan, darah anda disitu sekarat karena ditembak oleh banyak peluru otomatis RPnya lemas bukan? kok bawak mobil ngebut ngebut? dengan sengajanya memasukkan ke danau. Terlalu PPKO? kami di warns udah jauh dari kejadian kita OOC, dan itu juga udah di unwarn. Kenapa gak SS pada saat kami di unwarn? Pastikan dengan Villien? Dan anda juga bilang kami mulai dari siang? Astagfirullah kami mulai disitu kurang lebih tengah 4 sore, dan itu OOC loh anda bilang kami mulai dari siang, bisa aja anda kena OOClie. Dan liat ini, jangan langsung pastiin dulu itu IC boskuu. [16:23:55] {ff0000}apayah: {ffffff}(( Mobil luh nanti minta refund kalau ID 55 memang benar benar salah dan di tindak. )) << ID 55 disitu elu.. Ingame buat ngerob doang? tanya pada admin, dah berapa banyak roleplay kami jalani pada saat kami ingame. Dan kata katamu disitu kejam kali "Bujang".
  9. Character: Gerald_Antonio Waktu & Tanggal: 12/19/18 Barang yang dibutuhkan: Sultan 3insu 4up Saya membutuhkan refund karena: Pada saat itu kami rob, lalu ada player yang gajelas nge NJ saya dan diceburin ke danau. Dan player yang gajelas itu udah saya report di thread player report. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  10. Nama pelapor: Gerald_Antonio Nama pelanggar: Keitaro_Kobayashi Peraturan yang dilanggar: NJ + Meledakkan kendaraan tanpa alasan. (Not here to RP) Apa yang terjadi: Pada saat itu kami sedang melakukan roleplay sebagai rober. Lalu, saya ngerob terlapor dan dia pun pasrah dengan melakukan RP fear. Pada saat kami pergi setelah melakukan roleplay bersama dia, dia pun cakap kotor kepada kami "Kunci cadangan gua ngentod" dan kami pun balik lalu menembak dia. Lalu, dia pun gugup dan melakukan NJ kepada saya lalu kabur. Trus, pada saat saya report dia dengan pasal NJ lalu apayah merespon nya lalu datang lah chatlog yang tidak saya inginkan "[16:16:40] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Sultan {FFFFFF}has been destroyed, your replacement will be ready on {FFFF00}Thu 20 Dec 2018, 16:16:39". Bukti:
  11. Iya memang relog selalu membantu. Cuman kan kita jadi gak nyaman main, setelah off duty harus relog dulu. Ini kan bug juga, selagi ada tempat melaporkannya kenapa engga? Gitu
  12. Parkomben

    [GUIDE] Cara memuat Character Story

    Q : Apa hubungannya Character story sama Paycheck ?
  13. Parkomben

    [REPORT] Gazza_Sensaura (Mantap Wallhacknya)

    Gini aja sih, mas bro sis bro. Dari SS ini juga memungkinkan, tapi bukan niat menuduh yaa... Jikalau emang restu udah cek tuh mask, lantas kenapa restu menyuruh report forum? Harusnya dia ngomong dong, bahwa dia udah cek mask. Lupa? Disini tertulis jam nya 04:39:01, Dan PM ini tertulis jam 04:46:51. Berarti, 7menit 52 detik bukan? masih mudah loh mas gamungkin lupa yakan.. Dan satu lagi. Disini juga katanya kejadian tanggal 6 dan direport tanggal15. Apa chatlog nya masih ada? biasanya juga tiap hari senin direset tuh chatlog yakan? Dan itu udah lewat seminggu.
  14. Parkomben

    [REL] Japanese Gangster

    Bua gang Suzuran, oke nih wkwkw
  15. Parkomben

    [SHR] Crosshair Hud

    Wah, cheat nya mantap wkwkw
×