Jump to content

Parkomben

Verified Member
  • Content Count

    357
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

9 Normal JG member!

3 Followers

About Parkomben

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 03/23/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Recent Profile Visitors

1,299 profile views
  1. Dan sepertinya sudah 24jam lebih tidak ada tanggapan lagi, atau tidak ada bukti yang bisa diberikan dari pelapor. Saya rasa ini sudah bisa untuk diselesaikan dengan cara damai. Dipersilahkan untuk admin @edybuluk untuk memberikan saran atau mengambil keputusan dalam thread ini, terimakasih.
  2. Saya hanya meminta bukti yang dimana saya hide 1 di tengah peperangan. Di thread saya, saya tidak sempat menjelaskan karena sudah di lock. Saya hanya meminta bukti agar case ini damai, tanpa menyudutkan siapapun dan tanpa perpihak kepada siapapun. Bahkan sekarang ceritanya mereka yg ingin menyudutkan saya dengan berkata 'saya hide 1 ditengah tengah peperangan' tanpa adanya bukti yang jelas. Buktikan bahwa saya emang hide ditengah peperangan. Kepada admin, tolong dibaca kembali penjelasan saya diatas, saya hanya meminta bukti dan jikalau ada saya siap kena hukuman. Akan tetapi, jikalau tidak ada saya tidak minta agar mereka dijail, tapi saya hanya ingin ini semua damai. Melaporkan tanpa adanya bukti = omong kosong Jadi kalo ga ada bukti yg menyatakan bahwa saya hide ditengah tengah peperangan, clear kan aja Case ini biar damai. Tapi kalo mau dipanjangin nih masalah, sertakan bukti SS yang menyatakan bahwa saya hide ditengah tengah peperangan
  3. Bro, ini chatlog gua, disitu pada saat kedatangan PD, kalian itu udah pada mati dan disitu gua yg ngekill lu bertiga pada saat kalian lari kebalik dinding, waktu si elegy datang. Yg gua permasalahin itu, GUA HIDE GA DITENGAH TENGAH PEPERANGAN. GUA HIDE SEBELUM KEDATANGAN SI ELEGY DAN SEBELUM TERJADI NYA PEPERANGAN. Ingat Cok, 'sebelum' kedatangan elegy karena disitu gua juga ikut perang Cok, ga ada gua ngehide ditengah tengah peperangan. Gua hide sebelum orang orang Dateng nembakin lu pada. Darah kalian pada tipis, disitu dah kesempatan gua ngekill lu bertiga. Dan, pada saat PD datang, gua lari dan disuruh tiarap. Saat saya bilang ampun pada PD, lu pada udah mati dan peperangan sudah selesai. Setelah lu mati, gua duel sama si Maverick Efron Ingat lagi, dah pahami kata 'sebelum' belajar bahasa Indonesia kan? Kalo belajar ya bagus. Saya nge hide1 itu sebelum kedatangan si elegy. Pada saat si elegy datang, lu bertiga kabur kebalik dinding dan gua ikutan kabur juga dan lu perang bareng si elegy. Gua dari belakang nembakin elu bertiga dan tiga tiganya mati. Jadi, saya ngehide sebelum adanya peperangan. PD datang pada saat kalian udah mati, dan saya kabur lalu ketauan dan disuruh tiarap. Disitu saya perang lagi bersama SAPD. Sekarang, BUKTIKAN BAHWA SAYA HIDE 1 DITENGAH TENGAH PEPERANGAN. Bukannya ngasih chatlog, karena chatlog ga bisa buktiin saya hide dipeperangan. Saya bilang ampun itu juga pada saat PD Dateng dan pada saat kalian bertiga mati Saya punya bukti SS yang membuktikan bahwa kita hanya berlima, dan gua hide 1 disaat si elegy belum datang dan disaat peperangan belum dimulai. Sekarang giliran kalian untuk memberikan bukti
  4. Lah, kok memaksakan kehendak sendiri? wkkwk Sudah saya katakan, saya akan bersedia terkena hukuman jikalau kalian punya bukti, bahwasanya saya /hide 1 ditengah tengah peperangan. Semua akan adil disaat kalian ada bukti. Kenapa? karena saya memiliki bukti, yang dimana kita hanya ada 5 orang yang terbagi menjadi 2 kelompok dan disitu belum ada peperangan dan kalian menembak saya, bukti jelas ada darahnya disekitaran saya. 1, kelompok saya bersama Kyran Colley yang dimana kami sudah /hide 1 karena saya tau, kami kalah jumlah jadi kami melakukan rp fear, dan kelompok kalian yang terdiri dari 3 orang. Jadi, pada saat kami /hide 1 belum ada peperangan. Jadi jangan mengada ngada bahwa saya /hide 1 ditengah peperangan, dan tidak sengaja terkena tembakan. Tidak ada unsur ketidaksengajaan, karena disitu belum ada peperangan. Peperangan terjadi pada saat si elegy datang, dan pada saat si elegy datang kalian itu lari kebalik dinding bukan perang pada saat saya /hide 1. Note : Berikan saja bukti, semua akan selesai. Jikalau tidak ada bukti yang menyatakan bahwa saya /hide 1 ditengah tengah peperangan, maka saya tidak terbukti bersalah. Kepada admin, mohon keadilannya.
  5. Semua tergantung pada pelapor. Jikalau dia berkata damai, maka semua akan damai. Terima kasih.
  6. Ini sudah yg ke 3 kalinya saya jelaskan min, didalam thread ini bahwasanya "Disana, hanya ada kami berlima pada saat saya ditembak, dan tidak ada orang lain" setelah kedatangan elegy, mereka lari kebalik dinding karena mereka berada ditempat yang terbuka. Di thread yg saya buat, yang dimana saya ngereport mereka, itu admin scapegoat ngelock thread dan saya tidak sempat menjelaskan untuk meminta bukti mereka bahwa disitu saya berada ditengah tengah peperangan, padahal disitu hanya ada kami berlima. Saya akan jelaskan ulang, disitu ada 2 kelompok, mereka bertiga dan saya bersama teman saya, 2 orang. Disitu kami kalah jumlah, dan sayapun /hide 1 karena saya tau pasti kalah. Jadi, pada saat kedatangan elegy, mereka lari kebalik dinding. Saya ditembak sebelum kedatangan si elegy. Maka dari itu, karena disini saya kalah dalam saksi, saya ingin meminta bukti mereka yang bisa membuktikan bahwa saya /hide 1 ditengah tengah peperangan. Jikalau tidak ada bukti, disitu terbukti bahwa mereka mengada Ngada yang dimana mereka mengatakan "Saya /hide 1 ditengah tengah peperangan." Sudah jelas jelas saya /hide 1 sebelum kedatangan elegy. Sebelum kedatangan elegy, disitu belum ada peperangan. Jadi saya mohon kepada admin, untuk meminta bukti mereka yang dimana mereka mengatakan bahwa saya /hide 1 ditengah tengah peperangan. Dan kepada admin @scapegoat, bang disitu saya /hide 1 sebelum adanya peperangan, saya sudah jelaskan bahwa saya /hide 1 si elegy belum datang tapi Abang langsung berfikir bahwa saya hide ditengah peperangan tanpa adanya bukti. Saya hanya meminta keadilan, kenapa ? Karena saya memiliki bukti, sedangkan mereka tidak tapi staff berpihak kepada orang yg tidak memiliki bukti dan langsung percaya dengan apa yg mereka bicarakan. Sedangkan, saya yang sudah bicara dan sudah menyertakan bukti, tidak dipercaya sama sekali. Jadi, saya mohon kerjasamanya, disini saya hanya butuh keadilan. Jikalau pun staff berpihak kepada si pelapor, yg dimana mereka tidak ada bukti dan mengatakan "perang bersama elegy dan saya /hide 1 ditengah tengah peperangan" saya siap menerima resiko. Tapi tolong di ingat selalu, saya punya bukti yang dimana kami disitu hanya ada 2 kelompok, 3vs2 sebelum kedatangan elegy dan saya punya bukti. Kami berdua /hide 1, dan disitu belum ada peperangan. Jadi, saya tidak /hide 1 ditengah peperangan. Setelah ada peperangan itu, saya juga ikutan lari karena saya tidak bodoh, secara IC, saya juga tidak ingin mati jadi saya ikutan lari.
  7. Sekarang gini, pernyataan yang saya berikan itu, bahwasanya saya tidak ada hide 1 ditengah peperangan. Jikalau kalian ada bukti yang bisa menyatakan bahwa saya hide ditengah peperangan, serahkan kesini setelah itu selebihnya kita serahkan kepada admin. Saya punya bukti jelas, yang dimana kita disitu masih berlima dan tidak ada orang lain. Jadi gausah mengada Ngada bahwa ada elegy dibelakang saya, disitu elegy belum datang. Dan saya jelaskan ulang "PADA SAAT ELEGY DATANG, KALIAN ITU BERSEMBUNYI KARENA KALIAN BERADA DI TEMPAT TERBUKA, DAN KALIAN SEMBUNYI DIBALIK DINDING" disaat kalian lari, disitulah saya ikutan lari. SS yang saya ambil di thread saya itu, sebelum elegy datang. Saya punya bukti, sekarang saya minta bukti kalian bahwa ada elegy dibelakang saya untuk membela diri kalian didalam thread ini. Note : Jika admin menilai dari banyaknya saksi, saya kalah karena saksi pun bisa berdusta. Tapi, jika admin melihat berdasarkan bukti, kita lihat kepada siapa admin berpihak. Karena bukti sulit untuk dimanipulasi.
  8. Tidak ada respect sama sekali, respect juga merupakan salah satu rule di server. Saya ada bukti bahwa sebelum kedatangan si elegy, kita hanya berlima dan saya bersama teman saya sudah /hide 1. Sekarang, APAKAH ANDA ADA BUKTI BAHWA SAYA /HIDE DITENGAH PEPERANGAN? MANA ? ADA ? GAUSAK SOK BILANG ORANG 'MIKIR PAKE OTAK' GUA MAU JELASIN TAPI THREAD UDAH DI LOCK DAN GUA GAMAU MEMPERPANJANG ITU LAGI. KALO MAU MEMPERPANJANG YAUDAH SKUY. Bukti gua jelas, bahwa disitu si elegy belum datang. Saya ketemu si elegy pada saat saya baru membawa packet, dan saya mengambil packet itu dari Deket ngambil crate yg ada di tianmetal, lalu saya kabur. SAYA TIDAK ADA PERANG DENGAN YG MEMBAWA ELEGY. Pada saat elegy datang, dari arah pertigaan , disitu kalian langsung menembakinya dan saya kabur kebelakang dinding. Disaat kalian bertiga ditembaki, kalian juga ikutan lari ke belakang dinding dan disitulah saya langsung menembak kalian bertiga hingga mati. Lalu, pada saat kalian mati, disitulah polisi datang, yang lapor itu yg menggunakan helikopter, BUKAN SI HELIKOPTER ITU POLISI. PERMINTAAN SAYA HANYA 1, BUKTI BAHWA SAYA HIDE DITENGAH TENGAH PEPERANGAN. KEMAREN SAYA MAU MENJELASKAN TAPI UDAH DI LOCK, itu saja.
  9. Saya disini sebagai Gerald Antonio, disana, penjelasan saya belum selesai akan tetapi sudah di lock. Jadi, akan saya jelaskan disini. Seperti pada screenshot yang ada di report saya, disitu belum ada PD yang datang, dan si elegy pun juga sama. Setelah Elegy datang, saya lari kebelakang, dan kalian pun lari kebelakang dan sembunyi dibalik dinding. Pada saat kalian dibelakang dinding, disitulah saya langsung menyerang kalian dan kalian pun down semua. Lalu, pada saat kalian down semua, barulah PD datang dari laporan orang yang menggunakan helikopter. PD datang pada saat kalian bertiga down. Remember, PADA SAAT SAYA MEMEGANG PACKET, DISITU HANYA ADA KITA BERLIMA DAN SI ELEGY BELUM DATANG
  10. Ya ga ada yang gabisa jawab kalau abang ga ngasih tau "Kenapa bisa ga etis perampok ambil yang ada dibagasi?" Bagaimana dengan perampok yang mengambil mobil? Seperti pada film Fast and Furious? banyak hal yang bisa dirampok bang, bukan cuman uang.
  11. Nah, balik lagi tentang "Tidak bisa ditukar makanan" Tapi, itu semua yang diambil rober seperti crack, material dan silenced (item item yang putih sih saya jarang ambil) bisa ditukar menjadi uang, buat beli makanan. Seperti kehidupan pada gangster, yang dimana menjual senjata dan narkoba (Yang walaupun sebagian besar bukan karena kekurangan ekonomi) agar mendapatkan uang. Seperti pada pernyataan orang orang "Kita RP ambil kunci mobil untuk memeriksa trunk bukan ditembak" Saya rasa, kalau trunk ditembak, itu baru force roleplay tapi kalau kita ambil kunci apa salahnya? Memeriksa trunk juga tidak lama, cuman ngeliat udah kelar ga sampe 3-5 menitan. Lagian ambil senjata dari trunk apa susahnya coba cuman ambil doang? sama kaya lu ambil 1 tas dari bagasi mobil pada saat mudik, emang lama? engga kan? Kalau ada yang berpendapat "Senjata itu berat" bro, robber juga pake senjata, dan dia memegang senjata dalam waktu yang lama untuk mencari target robbing. Jadi, pastinya dia udah biasa untuk memegang senjata. jadi sepertinya ga masalah deh om. Jadi kalau aku cuman ambil uang cuman $100 si korban mau RP apa? Sama aja kan? hanya RP memberikan barang yang sama minta pada saat dia rp fear? jadi saya rasa itu bukan force roleplay. Kalau dia roleplay disaat aku ga ada, itu udah beda cerita karena dia bukan lagi rpan samaku. Jadi, kalau diambil semua sepertinya itu adalah hal IC. Itu tanggapan saya kali aja ada yang memiliki tanggapan lain, mari kita diskusikan bersama.
  12. Bro, yang bikin kriminal karena faktor ekonomi itu seperti jambret, atau kriminal yang tidak menggunakan senjata api untuk mencari uang. Ini dia kan pake senjata, kalo emang , ekonomi nya ga ada darimana ada senjata cobak? Makan aja ga ada masa iya senjata ada sedangkan harga senjata itu mahal. Dan kau bilang "Ngerampok buat dapetin duit, bukan senjata, crack atau material karena gabisa dituker makanan" Sekali lagi, Bro, kalau emang main secara logika, rampok ga pernah sisain uang dari korban, perampok akan ambil semuanya. So, di sini kita hanya boleh ambil $100 bukan? nah, kenapa hanya $100? karena uang $100 itu kebanyakan, sehingga ga cukup dikantong? harusnya orang yang membawa uang $100 keatas itu powergaming dong? RP nya dia bawa cek? atau kartu kredit? kita punya sistem atm. Mohon penjelasannya dong, hehe :D Biar saya ga salah paham. Saya hanya ingin memberi pendapat tentang pendapat orang lain, bukan bermaksud apa-apa. Mohon dijawab bang, pertanyaan saya. Se7
  13. Employee Name: Gerald Antonio Activity Description: Penerimaan kunci duplikat. Screenshot:
×
×
  • Create New...