Jump to content

Parkomben

Verified Member
  • Content Count

    159
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

3 Followers

About Parkomben

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Parkomben

    [REPORT] Gazza_Sensaura (Mantap Wallhacknya)

    Gini aja sih, mas bro sis bro. Dari SS ini juga memungkinkan, tapi bukan niat menuduh yaa... Jikalau emang restu udah cek tuh mask, lantas kenapa restu menyuruh report forum? Harusnya dia ngomong dong, bahwa dia udah cek mask. Lupa? Disini tertulis jam nya 04:39:01, Dan PM ini tertulis jam 04:46:51. Berarti, 7menit 52 detik bukan? masih mudah loh mas gamungkin lupa yakan.. Dan satu lagi. Disini juga katanya kejadian tanggal 6 dan direport tanggal15. Apa chatlog nya masih ada? biasanya juga tiap hari senin direset tuh chatlog yakan? Dan itu udah lewat seminggu.
  2. Parkomben

    [REL] Japanese Gangster

    Bua gang Suzuran, oke nih wkwkw
  3. Parkomben

    [SHR] Crosshair Hud

    Wah, cheat nya mantap wkwkw
  4. Parkomben

    [SHARE] Idlewood Hospital New Texture (CGH)

    Mod untuk Mechanic lah. Yang wow biar enak dipandang mata
  5. Parkomben

    [SHR] HUD & Radar ~LEBAR~

    Good.... Lagunya :V
  6. Buat cabbie dong hehe
  7. Parkomben

    [SHR] Bloods Skins Mods

    Nice om !
  8. Parkomben

    [SHR] SKIN RANDOM MALE & FEMALE

    Bang guide guide FAKYU wkwkw
  9. Aku baru tau kale # itu juga PM wkwkw
  10. Parkomben

    Gara gara Jogjagamers.

    Gara Gara Jogjagamers : Saya direport refuse rp with guru. Gara Gara Jogjagamers : Orang tua saya di /gethere ke skolah Gara Gara Jogjagamers : Uang jajan di fined karna tiap hari ke warnet
  11. Parkomben

    [UNBAN][kokom7] Kurt_Walker [kipo69]

    Saya pasrah, tolong lock and archive this thread.
  12. Parkomben

    [REQ] Lagu jaman dulu yang enak.

    Lagu paling WOW sepanjang masa! https://www.youtube.com/watch?v=5C_xFFuw7-M
  13. Parkomben

    104th Ganton Alleyway

    Bang pesen minigun satu, molotov dua. Gua mau bantai PD.
  14. Parkomben

    UCP Changelog 24.5.2018

    Delete @Riverie Dari dunia bisa gak min ? Request fitur aja deh
×