Jump to content

Parkomben

Verified Member
  • Content Count

    320
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

7 Normal JG member!

3 Followers

About Parkomben

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 03/23/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Pematang Siantar, Sumatera Utara.

Recent Profile Visitors

1,121 profile views
  1. Bisa tau kaya gimana kehidupan amerika, trus bisa belajar bahasa inggris. Karena JGRP nilai bahasa inggris gua nambah
  2. Kalo buatan orang, buat dong credits nyaa
  3. Saya mau cerita serem nih, temen saya ketelen memori 8gb, dari tadi dia udah nyanyiin 235 lagu yang ada dalam memori tersebut, dan sekarang udah hampir ke my videos. Tolong solusinya agar dia tidak sampai ke my videos.
  4. Curhat bro? wkwkwk
  5. Untuk bug yang seperti ini gimana bang? bug /mv unstuck
  6. Bikin senjata? anjay naks gangster irl wkwkkw
×
×
  • Create New...