Jump to content

Parkomben

Verified Member
  • Content Count

    374
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

9 Normal JG member!

3 Followers

About Parkomben

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 03/23/2002

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Pematang Siantar, Sumatera Utara.
  1. Nama UCP: N/A Character: N/A IP Address: 180.241.46.115 Diban oleh: Gojin1 (IP nyasar doang ga harus bang gojin dong yang unban) Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Bukan saya yang di banned, tapi saya hanya ingin unbanned IP addres saya. IP nyasar om. Permohonan unban: Tolong unban IP saya, nyasar nih IP. IP warnet soalnya, kalo reset modem ntar yang ada baku hantam. Help bang PN blom di update, ntar kena saspen soalnya supervisor ku galak wkwkwk Bukti Screenshot:
  2. Character: Gerald_Orlando Waktu & Tanggal: 04/21/2020 Barang yang dibutuhkan: Mobil Stafford Saya membutuhkan refund karena: Saya sedang diam, dan tiba tiba ada orang naik ke atas mobil saya lalu mobil saya ditendang sama dia sampai meledak. udah saya peringati tapi dia tidak mau berhenti. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Character: Gerald_Orlando Waktu & Tanggal: 04/21/2020 Barang yang dibutuhkan: Mobil Stafford Saya membutuhkan refund karena: Saya lagi diam, tiba tiba ada player naik ke atas mobil saya dan menendang mobil saya sampai meledak. Udah saya peringati untuk diam, tapi dia tetap kekeh, dan akhirnya mobil saya meledak Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Primary Account: Parkomben Duplicate Accounts: Rizkysiahaan Proposed action: Delete Explanation: Ga kepake lagi, terakhir dipake sekitar tahun 2019.
  5. Case clear, tolong diambil alih.
  6. Baikla, masalah ini kelar dan Kyran Colley terbukti bersalah. Maka dari itu, saya akan menyelesaikan refund request saya. @Raihan12345
  7. Character: Gerald Orlando Waktu & Tanggal: 01/03/2020 Barang yang dibutuhkan: Super GT Saya membutuhkan refund karena: Ada player yang melakukan break rule, yang melanggar rule 'Non RP drive' sehingga mengakibatkan meledakya mobil saya. Terlapor sudah terbukti bersalah setelah saya report dilain thread maka dari itu, saya melakukan refund request. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  8. Tinggal ngaku aja susah. Sekarang gini, kau mau kenak hukuman atau gimana? Aku lagi baik ini, admin dah bilang kalo kau terbukti bersalah. Akui aja udah, ga bakal ada yang kena hukuman.
  9. Tujuan saya membuat thread ini hanya agar bisa membuat thread refund request, tidak lain dari itu. Saya tidak ingin ada yang kena hukuman, saya hanya mau pengakuan dan di izinkan untuk membuat thread refund request, terimakasih. Kalau memang dia terbukti bersalah, chase ini bisa clear tanpa ada yang kena hukuman. Tujuan saya tidak lain dari ingin membuat refund request.
  10. Di omongan anda "Ya kena tabrak" Keliatan bos, ada unsur kesengajaan. Dan, di ingame anda berkata "Kau ditengah" Mana tengah nya? Itu hanya cukup 1 mobil doang, dan sudah jelas jelas disitu ada saya, dengan menggunakan SGT hitam, dengan warna yang mencolok masa iya ga keliatan. Ketauan amat boongnya. Disini saya hanya meminta pengakuan, biar saya bisa membuat thread refund request, tidak untuk menjadi player PPKO. Karena saya tidak suka manusia manusia PPKO.
  11. Nama pelapor: Gerald Orlando Nama pelanggar: Kyran Colley Peraturan yang dilanggar: Non RP drive Apa yang terjadi: Jadi, saya melihat ada kejadian di Idlewood, tepatnya didaerah pizza stack. Lalu, saya melihat ada perkelahian dibawah, Idlewood shewer dan saya pun datang ke lokasi. Pada saat saya masih diatas tiba tiba si Kyran Colley datang dan menabrak saya hingga mobil saya jatuh dan kebalik. Awalnya, saya tidak memiliki bukti untuk membuktikan bahwa dia telah menabrak saya yang walaupun saya tau dia yang nabrak, jadi saya ragu untuk nge-report diforum jadi saya report di ingame. Lalu, pada saat saya di PM oleh terlapor, dan dia pun mengakui bahwa dia yang telah menabraknya. Saya tidak ingin banyak, saya hanya ingin mobil saya kembali dan itulah tujuan saya membuat thread report ini, untuk membuktikan dia bersalah atau tidak agar saya bisa membuat request refund di thread refund request. Jikalau dia tidak terbukti bersalah, maka saya akan pasrah sekian dan terima kasih. Bukti: [13:53:11] INSURANCE: {FFFFFF}Your {00FFFF}Super GT {FFFFFF}has been destroyed, your replacement will be ready on {FFFF00}Mon 02 Mar 2020, 13:54:21
  12. Dan sepertinya sudah 24jam lebih tidak ada tanggapan lagi, atau tidak ada bukti yang bisa diberikan dari pelapor. Saya rasa ini sudah bisa untuk diselesaikan dengan cara damai. Dipersilahkan untuk admin @edybuluk untuk memberikan saran atau mengambil keputusan dalam thread ini, terimakasih.
  13. Saya hanya meminta bukti yang dimana saya hide 1 di tengah peperangan. Di thread saya, saya tidak sempat menjelaskan karena sudah di lock. Saya hanya meminta bukti agar case ini damai, tanpa menyudutkan siapapun dan tanpa perpihak kepada siapapun. Bahkan sekarang ceritanya mereka yg ingin menyudutkan saya dengan berkata 'saya hide 1 ditengah tengah peperangan' tanpa adanya bukti yang jelas. Buktikan bahwa saya emang hide ditengah peperangan. Kepada admin, tolong dibaca kembali penjelasan saya diatas, saya hanya meminta bukti dan jikalau ada saya siap kena hukuman. Akan tetapi, jikalau tidak ada saya tidak minta agar mereka dijail, tapi saya hanya ingin ini semua damai. Melaporkan tanpa adanya bukti = omong kosong Jadi kalo ga ada bukti yg menyatakan bahwa saya hide ditengah tengah peperangan, clear kan aja Case ini biar damai. Tapi kalo mau dipanjangin nih masalah, sertakan bukti SS yang menyatakan bahwa saya hide ditengah tengah peperangan
  14. Bro, ini chatlog gua, disitu pada saat kedatangan PD, kalian itu udah pada mati dan disitu gua yg ngekill lu bertiga pada saat kalian lari kebalik dinding, waktu si elegy datang. Yg gua permasalahin itu, GUA HIDE GA DITENGAH TENGAH PEPERANGAN. GUA HIDE SEBELUM KEDATANGAN SI ELEGY DAN SEBELUM TERJADI NYA PEPERANGAN. Ingat Cok, 'sebelum' kedatangan elegy karena disitu gua juga ikut perang Cok, ga ada gua ngehide ditengah tengah peperangan. Gua hide sebelum orang orang Dateng nembakin lu pada. Darah kalian pada tipis, disitu dah kesempatan gua ngekill lu bertiga. Dan, pada saat PD datang, gua lari dan disuruh tiarap. Saat saya bilang ampun pada PD, lu pada udah mati dan peperangan sudah selesai. Setelah lu mati, gua duel sama si Maverick Efron Ingat lagi, dah pahami kata 'sebelum' belajar bahasa Indonesia kan? Kalo belajar ya bagus. Saya nge hide1 itu sebelum kedatangan si elegy. Pada saat si elegy datang, lu bertiga kabur kebalik dinding dan gua ikutan kabur juga dan lu perang bareng si elegy. Gua dari belakang nembakin elu bertiga dan tiga tiganya mati. Jadi, saya ngehide sebelum adanya peperangan. PD datang pada saat kalian udah mati, dan saya kabur lalu ketauan dan disuruh tiarap. Disitu saya perang lagi bersama SAPD. Sekarang, BUKTIKAN BAHWA SAYA HIDE 1 DITENGAH TENGAH PEPERANGAN. Bukannya ngasih chatlog, karena chatlog ga bisa buktiin saya hide dipeperangan. Saya bilang ampun itu juga pada saat PD Dateng dan pada saat kalian bertiga mati Saya punya bukti SS yang membuktikan bahwa kita hanya berlima, dan gua hide 1 disaat si elegy belum datang dan disaat peperangan belum dimulai. Sekarang giliran kalian untuk memberikan bukti
×
×
  • Create New...