Jump to content

Alif.29

New Member
  • Content Count

    22
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About Alif.29

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    South Jakarta, Indonesia
  1. Character: Chandler_Wisdom Story: Chandler Wisdom adalah seorang pria kelahiran Amerika Serikat. Ia lahir pada 16 Juli 1989 di sebuah kota bernama Richmond, Virginia. Ia merupakan anak tunggal dari Katherina Nora dan Cayden Marshall. Chandler sejak kecil sudah dididik oleh kedua orang tuanya untuk menjadi pribadi yang mandiri dan pekerja keras. Sesuai namanya, orang tuanya juga berharap Chandler menjadi seseorang yang bijaksana. Chandler tumbuh di lingkungan yang positif meskipun di lingkungannya rata-rata penduduknya bukanlah orang kaya. Orang tuanya pun hanya seorang supir taksi, dan Ibunya hanya seorang juru masak di sebuah restoran kecil. Chandler merasa keluarganya tidak bisa hidup terus-terusan seperti ini, Ia pun akhirnya memutuskan untuk mulai bekerja paruh waktu untuk membantu ekonomi keluarganya. Awalnya kedua orang tuanya tidak menyetujui keputusan tersebut, tetapi setelah Chandler memberikan alasan yang kuat, Ia akhirnya diperbolehkan orang tuanya untuk bekerja. Ia mulai bekerja menjadi pengantar barang di sebuah toko, Ia mulai bekerja pada usia yang terbilang masih muda, yaitu 15 tahun. Dua tahun berlalu dan Chandler mulai merasa bahwa bekerja sangat menyenangkan. Saat itu Ia berusia 17 tahun, lalu dia memutuskan untuk mengikuti jejak orang tuanya, yaitu menjadi seorang supir taksi. Ia datang ke kantor DMV setempat untuk membuat surat izin mengemudi seorang diri, dan hanya dalam satu kali percobaan, Ia langsung mendapatkan surat izin mengemudinya. Seminggu kemudian setelah ia menyiapkan segalanya, ia mendaftar di sebuah perusahaan taksi menggunakan sebuah mobil yang diwariskan Ayahnya yaitu sebuah Chevrolet Cruze tahun 2002. Suatu saat, ia merasa bosan dengan pekerjaannya saat ini, ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya sebagai supir taksi dan mendaftar sebagai supir truk muatan barang. Bermodalkan kemampuan mengemudinya, ia diterima dengan sangat mudah. Beberapa bulan dilalui, ia merasa pekerjaannya sekarang lumayan berisiko, beberapa kali ia hampir dirampok saat bekerja. Lalu ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya, dan mendaftar kembali menjadi supir taksi di perusahaan lamanya, namun ia tidak diterima. Ia memutuskan untuk mendaftar ke perusahaan taksi lain yang ada di kotanya, lalu ia diterima berdasarkan pengalamannya. Sampai saat ini, ia masih bekerja sebagai supir taksi. Saya Alif.29 selaku pemilik account UCP 4n_4n_4n bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Chandler_Wisdom) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Ganti email cuma bisa buat yang ucpnya belum diaktifkan bro, sesuai sama judul threadnya.
  3. Tidak ada min, tapi di screenshot pertama terlihat kok tow trucknya nyatu.
  4. Tidak min, tapi saya sudah /ask tentang kasus diatas, dan dijawab kalau ada bukti yang kuat, bisa bikin refund request.
  5. Character: Chandler Wisdom Waktu & Tanggal: 05/08/2018 Barang yang dibutuhkan: Tow Truck 2 insu dan component 750 Saya membutuhkan refund karena: Tadi tow truck saya ngebug dengan tow truck milik orang lain, lalu saya /mv -> unstuck biar ga meledak. Tapi pas saya unstuck, unstucknya ngebug, jadi mobilnya ga pindah (tetep nyangkut di mobil orang), melainkan cuma saya yang teleport kedalam mobil. Saya cepat cepat tekan F untuk keluar dan mau langsung unstuck lagi biar ga meledak, tapi ga bisa keluar. Mungkin itu aja, terima kasih sebelumnya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  6. Nama UCP: 4n_4n_4n Character: John_Myers IP Address: Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: "lu kalau gasenang sama gue ngomong, jangan beraninya di JGRP DOANG! [JGGW: reza555]" Kenapa saya bisa kena banned: Ceritanya saya sedang job duty taxi, lalu saya berkeliling dari arah Commerce ke Bank, lalu saat di bank GTA saya ke Alt+TAB karena ada pemberitahuan dari windows, lalu saat saya Alt+TAB lagi untuk masuk ke game, tiba-tiba ada tulisan 'Server closed the connection'. Karena saya kira hanya ada connection problem, saya login kembali, lalu saat saya login ada tulisan bahwa saya dibanned. ( semenjak saya on-duty, saya belum roleplay dengan siapapun ) Permohonan unban: Saya pikir ini ada kesalahan dari admin yang membanned saya, karena saya tidak melakukan apa-apa, dan saya juga tidak ada meng-insult atau yang sejenisnya, Karena saya juga belum lama login. Saya mohon di respon secepatnya karena siang ini saya ada Interview SAGS Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...