Jump to content

Zykaa Marley

Verified Member
  • Content Count

    64
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-9 Entered a devil place!

2 Followers

About Zykaa Marley

  • Rank
    Starter
  • Birthday 08/03/2001

Profile Information

Contact Methods

Recent Profile Visitors

390 profile views
  1. Zykaa Marley

    [UNBAN][kokom7] Jovan_Cleon [Natalia98]

    Lah lah ? Kok gua yang ngajarin ? gak lo yang ngasih file itu ke Se net semua ? Jangan gitu dong.
  2. Zykaa Marley

    [REPORT] Massimo_Octavio (Refuse RP)

    Gua disitu Megang SLC , SLC Gak perlu hidegun karna senjata kecil dan RP nya keluarin dari dalam balik celana.
  3. Zykaa Marley

    [UNBAN][kokom7] Treecy Millenoquesty [fazry999]

    Move to @kokom7 Jika saya salah pun saya minta maaf bang saya tidak akan mengulanginya lagi. Saya ingin beroplay seperti biasanya bang sekian.
  4. Cheater Non Unbanned maaf junk.
  5. Zykaa Marley

    Random Moments.

    OFFICIAL FAST :V WKWKKWK
  6. Zykaa Marley

    Music Rapper/hiphop

  7. Zykaa Marley

    [REPORT] Massimo_Octavio (Refuse RP)

    saya sebagai Massimo Octavia Saya IG kok karna saya crash. bukti nya saya RP -an lagi Sama Bradley Dan kamu mana RP Fear nya ? mukul pas gua rob orang dan gua megang senjata ?
  8. Zykaa Marley

    [REPORT] Derek_Cook (Possible Whall Hack)

    saya tidak bilang anda dan terlapor saling merobber saya hanya membilang apakah anda dan terlapor memang sedang menjalankan RP rob? Jika ia bisa perlihat kan chatlog atau ss sewaktu anda rp rob dengan terlapor . Maaf junk min.
  9. Zykaa Marley

    [REPORT] Derek_Cook (Possible Whall Hack)

    Maaf Junk , Tapi anda memang benar RP robber dengan terLapor ? jika ia bisa tunjukin berupa Chatlog atau SS'ed
  10. Zykaa Marley

    [REPORT] Alvonso Cristoval (FORCE RP)

    Seperti nya sudah 1x24 jam dan terlapor tidak ada memberi jawaban atas laporan ini , sudah bisa di berikan hukuman sesuai Pasal yang di laporkan.
  11. Zykaa Marley

    [REPORT] Alvonso Cristoval (FORCE RP)

    Terimah kasih telah merespond nya Orojack.
  12. Zykaa Marley

    [REPORT] Alvonso Cristoval (FORCE RP)

    Nama pelapor: Xavi Khalid Nama pelanggar: Alvonso Cristoval Peraturan yang dilanggar: FORCE RP Apa yang terjadi: Dia sedang di RP in eh tiba tiba dia pasang RP sadar dari pingsan dan langsung /accept death di situ saya Bilang Force RP ? dengan /B dia menghirau kan nya dan lari , setelah itu saya PM Ngajak Untuk RE RP Dia malah gak mau ngebacot. sekian. Bukti:
  13. SEBELUM INGAME JGRP LEBIH BAIK MEMBACA RULES. SUPAYA TIDAK TERJADI BREAK RULES
  14. dan soal mengapa saya IG Lagi padahal Char saya di benned ? Kalau Memang Reason Cheater NO UNBANNED , Sering sering baca rules ya
  15. Gini deh , gua perhatiin lo gua setiap mereport mau pun saya kena report lu ngejunk amat terus. bukan di larang tapi di batasin kalau mau ngejunk nya. #SalamBERLIN420 tanda bacaan ? mau Chatlog pada saat saya kasih anda uang sebesar $900 ? Dan disitu Level 1 ? kwkwk ngakak. [10:58:11] AME: {C2A2DA}pays up las [10:58:13] * {FF0000}Aura_Carles {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Pekanbaru, Indonesia) [10:58:15] KEGUNAAN: /pay [playerid/name] [amount] [10:58:18] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:58:19] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:58:19] Lastie Olanda says: cepet [10:58:20] CMDINFO: Harap tunggu 1 detik! [10:58:20] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:58:21] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:58:22] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:58:23] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:58:23] Donatello Shadwell says: cepetan [10:58:24] * {FF0000}Ricardo_Linch {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia) [10:58:24] CMDINFO: Harap tunggu 1 detik! [10:58:24] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:58:25] Donatello Shadwell: (( udah jangan memperlambat )) [10:58:25] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:58:26] * Lastie Olanda menerima nya [10:58:26] PAYINFO: {ffffff}You've given {ffff00}Lastie Olanda [id:92] {00ff00}$100.00 [10:55:21] Donatello Shadwell Shouts: STOP THIS IS ROBBERY! [10:55:24] Xavi Khalid says: what? [10:55:25] Lastie Olanda: (( handsup )) [10:55:27] * {FF0000}Rafael_Frederickz {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Jakarta, Indonesia) [10:55:29] Donatello Shadwell Shouts: handsup! [10:55:33] * Xavi Khalid handsup his both hand's [10:55:33] Lastie Olanda says: cepet [10:55:34] [LIVE] Ken Vanderwick: Dari saya untuk warga San Andreas agar tepat waspada terhadap segala kejahatan yang ada... [10:55:35] {FF0000}Iklan: {33AA33}Dijual mobil langka, hustler. 2 insu 1 up, kondisi siap pakai! Hubungi : [10:55:35] {FF0000}Contact Info: [{33AA33}Ozzie_Cruz{FF0000}] ph: [{33AA33}2477727{FF0000}] [10:55:38] Donatello Shadwell Shouts: priksa! [10:55:39] DYOC: {ffffff}Weapons attachment {33AA33}enabled [10:55:48] * Lastie Olanda memeriksa tubuh korba dengan kedua tangan [10:55:48] * Donatello Shadwell save gun to pocket [10:55:55] [LIVE] Ken Vanderwick: dan melaporkan segala tindakan yang mencurigakan melalui 9-1-1 [10:55:56] ada perlawanan ? ((Lastie Olanda)) [10:55:59] [LIVE] Sretko Petrova: Baiklah bapak Vanderwick terima kasih atas wawancaranya, terima kasih. [10:56:3] [LIVE] Ken Vanderwick: Terimakasih [10:56:3] * {FF0000}Calvin_Alstone {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Tangerang, Indonesia) [10:56:13] tidak ((Xavi Khalid)) [10:56:18] * {FF0000}Asterix_Xaverius {FFFF00}telah terkoneksi ke server. (Rw 07, Indonesia) [10:56:24] * Lastie Olanda memeriksa tubuh korba dengan kedua tangan [10:56:29] FRISK: {FF0000}Lastie Olanda {FFFFFF}ingin mem-frisk anda, {FFFF00}/accept frisk {FFFFFF}untuk memberi izin untuk frisk kepadan [10:56:33] Lastie Olanda says: cepet
×