Jump to content

Nightcrawler

New Member
  • Content Count

    17
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Nightcrawler

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

61 profile views
  1. Nightcrawler

    [REPORT] Mask_769315 (OOC Insult)

    Done.
  2. Nightcrawler

    [REPORT] Mask_769315 (OOC Insult)

    Nama pelapor: Anna_Blaszczykowski Nama pelanggar: Mask_769315 Peraturan yang dilanggar: OOC Insult Apa yang terjadi: Awalnya tuh saya berpas-pasan dengan mereka menggunakan kendaraan Sultan putih, tiba-tiba saya mau dihadang spontan saya kabur dan yak betul saya mau dirampok, terjadi tembak-menembak ke arah mobil saya, tapi kejadian itu tidak jauh dari PDHQ, spontan saya berinisiatif untuk kabur ke PDHQ Commerce. Tidak sampai disitu, saya pikir udah ga akan dikejar ehh masih nembak aja padahal udah berada tepat di zona aman, jadi yaudah saya putuskan untuk masuk aja ke dalam PDHQ. Tiba tiba mereka ini masuk, langsung ngegas di /b *yang kayak di SS dibawah*. Saya tanya baik-baik, emang salah kalo korban rampok lari ke tempat aman? Saya dituduh abuse gz, padahal setau saya abuse gz itu ketika pelaku kriminilitas atau sesama pelaku kriminalitas yang mencari tempat berlindung di area GZ, kurang lebih begitu. Oke cukup sekian terima kasih Bukti:
  3. Nightcrawler

    [REPORT] Mask_447547 (Abuse system (/mv>unstuck))

    Butuh kejelasan, sudah lebih dari 1x24 jam. UP UP
  4. Nama pelapor: Anna Blaszczykowski Nama pelanggar: Mask_447547 Peraturan yang dilanggar: Abuse system (/mv>unstuck) Apa yang terjadi: Awalnya saya ditodong mau dirob, mungkin karena gak ada duitnya atau apa jadi saya diajak untuk naik ke mobil mereka mungkin roleplay penculikan/penyanderaan. Nah, pas baru jalan tiba-tiba mobil jalan free gitu, maksudnya tanpa pengawasan/bebas kendali kalo diliat sih pengemudinya mau ngetik apa gitu jadi nyebur mobilnya. Nah pas udah kecebur dia berusaha untuk melakukan unstuck, pertama mobilnya bisa diliat digambar masih nyangkut, kedua baru mobilnya bisa naik ke atas. Nah yang bersangkutan dengan alibinya "Lag" katanya, kalo selama saya ikuti roleplay mereka gak ada lag-lagnya deh, terus mobilnya kan kecebur ngadep ke arah laut bukan ke arah seperti digambar. Ya bisa dipastikan memang benar melakukan abuse system dalam hal ini unstuck vehicle. Bukti:
  5. Nightcrawler

    [UNBAN][Palkor] Anna_Blaszczykowski [Mystique]

    Tolong tanggapannya admin, jangan digantung gini saya sedih :(
  6. Nightcrawler

    [UNBAN][Palkor] Anna_Blaszczykowski [Mystique]

    Oke mimin, udah tepat sesuai timestamp ini, makasih mimin.
  7. Nightcrawler

    [UNBAN][Palkor] Anna_Blaszczykowski [Mystique]

    Mimin udah 3 hari, makasih.
  8. Nama UCP: Mystique Character: Anna_Blaszczykowski IP Address: 103.10.64.12 Diban oleh: Palkor Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Mementingkan harta dari pada roleplay Kenapa saya bisa kena banned: Awal mula dari robbery action, pertama saya sudah turun dari kendaraan dan masuk ke dalam sebuah toko. Tiba-tiba ada robbery, saya langsung mematuhi perintah mereka untuk mengangkat tangan. Namun setelah di /frisk saya dimintai kunci kendaraan untuk diambil isi dari bagasinya, mungkin dalam hal ini ialah share vehicle. Namun saya tidak memberikannya karena isi dari bagasi ialah benda-benda berharga, yang awalnya sih benda-benda tersebut disimpan di apartement karena apartement sudah habis masa maka saya pindahkan semua ke bagasi kendaraan. Karena mempertimbangkan betapa susahnya ngumpulin barang-barang tersebut namun akan hilang dalam seketika maka saya menolak untuk diroleplaykan. Hingga akhirnya saya diwarn serta dijail selama 3 jam (180 menit) dan berakhir dibanned PERMANENT. Permohonan unban: Saya sebagai yang bersangkutan, meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak yang dirugikan maupun admin yang mengurusi kasus ini. Saya harap saya bisa diunbanned lagi, saya siap untuk melakukan resume-roleplay atau mengulangi roleplaynya bersama. Setelah saya pertimbangkan, ada baiknya saya mengalah dan memberikan semuanya. Saat saya menulis ini, saya sudah ikhlas untuk melanjutkan semuanya. Namun saya harap saya bisa dibebaskan dari jail OOC dan dapat diunbanned untuk bermain kembali. Karena liburan panjang saya hanya diisi dengan bermain di JG-RP, kalau nanti saya sudah selesai liburnya mungkin akan hanya waktu luang saja saya bisa bermain. Terima kasih mimin. Bukti Screenshot:
  9. Nightcrawler

    [REPORT] Anna_Blaszczykowski (Metagaming to the Max)

    Baik saya selaku terlapor akan menjelaskan disini, sebelumnya saya minta maaf jika saya salah. Pertama memang benar, saya melakukan roleplay robbery activity di daerah Farm terhadap pelapor. Lalu saya menuju ke MC untuk mengganti warna mobil agar supaya tidak menjadi incaran polisi. Saat keluar dari MC, saya bertemu dengannya yang sedang berada tepat di palang keluar masuk MC dengan motornya dan dengan skin yang sama. Otomatis saya masih mengenalnya sebagai korban saya. Selang berjarak sekitar 10-15 meter saya berjalan dengan kendaraan dan saya berhenti, melihat gimiknya yang sepertinya ingin menelpon seseorang. Bukankah wajar jika saya mencurigai dia akan menelpon polisi karena dia sudah melihat saya dengan jelas? Setelah saya mendekat, ya memang saya salah disini saya tidak terlalu jelas membaca "[VERLOW]" yang tertulis, saya hanya membaca bagian setelah [VERLOW] seperti > Eheiwo Womshric [phone]: [VERLOW] Robber tadi Premier hitam di mechanic center. Dan ini adalah posisi chat saya, silahkan dinilai seberapa dekat ini, maaf jika saya hanya bisa SS chat. Demikian jawaban saya dari laporan diatas, saya tidak akan membela diri jika saya memang dinyatakan bersalah. Silahkan hukum saya sesuai peraturan yang telah ditetapkan di server ini. Terima kasih.
  10. Nightcrawler

    [REFUND] Anna_Blaszczykowski (Tropic 3 insurance)

    Mohon maaf, saya sudah tidak ada bukti yang lain lagi. Saya hanya kehilangan 1 insurance saja, karena itu adalah kapal Tropic yang baru saya beli di tempat pembelian kapal dengan jumlah 3 insurance.
  11. Character: Anna_Blaszczykowski Waktu & Tanggal: 01/28/2018 Barang yang dibutuhkan: Satu buah kapal Tropic Saya membutuhkan refund karena: Awalnya saya pergi memancing menggunakan kapal tersebut di SMB, selesai dari kegiatan tersebut saya kembali ke Pier untuk memarkirkan kapal pada jetty, namun pada saat saya memasuki kapal ke jetty tiba tiba ada kapal disamping yang meledak karena menyatu dengan kapal yang lain atau dengan kata lain stuck. Dari situ lah kapal saya ikut meledak dan saya pun mati. Saya diheal oleh helper STRANGER dan disuruh refund request ke forum. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×