Jump to content

YULI

$JG Donater$
  • Content Count

    201
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

YULI last won the day on February 24 2018

YULI had the most liked content!

Community Reputation

14 Trying to be an awesome member!

About YULI

  • Rank
    Member

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    089633968723
  • Line
    damdam10_
  • Pin BB
    -
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -

Recent Profile Visitors

1,023 profile views
  1. Tanya ke @Ranz coba, di video dia gw liat ada.
  2. hm, boleh juga. tak w coba dulu nih makasih btw.
  3. Kalo menurut gua sih lebih kerenan titik putih daripada merah, tapi gatau kelen wkwk.
  4. HUD wooy, bkn crosshair wkwk.
  5. Nah gw juga kalo pake GTA IV HUD malah jadi kayak ke tarik jadi kecil gitu hud nya, gue udah cari-cari cara fix nya tapi ga ketemu.
  6. Kasian nih orang, mobil nya nyangkut.
  7. Preview, bkn tutorial Mau liat HUd nya, kalo bagus langsung gw pake.
  8. Gua juga bingung sih kenapa bisa gitu, tapi biasanya kagak gitu. Semenjak gua pake mod Mobile HUD dia mulai kayak gitu. Kalo colormod, gue cuma pake PMC Colormod.
×
×
  • Create New...