Jump to content

CahyoP

New Member
  • Content count

    6
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About CahyoP

  • Rank
    Newbie
  1. Character: Synester Einstein Waktu & Tanggal: 02/15/2018 Barang yang dibutuhkan: Bullet. Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya mau ambil senjata di apartment mau di taro di rumah, pas nyampe garasi apartment deket ASGH saya chit chat dengan orang, eh tau taunya mobil saya ledak sendiri. Tak lama mobil saya meledak dan saya mati ada TANK melintas, TANK tersebut dispawn oleh chiter dan sudah dibanned sama admin Tiko. *Sorry pake akun forum teman soalnya akun forum saya lupa password Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. UCP pelapor: OroJack Character: Synester Einstein Penjelasan bug: Jadi saat saya jalan di ELS saya melihat checkpoint merah besar, ada bacaan grow time 4 hours (kayu) Saya pake akun forum teman karena akun forum saya lupa password. Cara mereplikasi bug: Datang ke ELS dekat Gym anda akan menemukan checkpoint ini Bukti screenshot:
  3. Character: Scott Einstein Waktu & Tanggal: 01/13/2018 Barang yang dibutuhkan: Mesa Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya lagi academy PD di dalam SAPD HQ, tiba tiba saat lagi RPan di basement SAPD HQ ada notif Mesa saya meledak. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Character: Scott Einstein Waktu & Tanggal: 01/08/2018 Barang yang dibutuhkan: Patriot + 300 component di trunk. Saya membutuhkan refund karena: Saat pertama, saya ingin ke ammunation Willowfield melatih MP5 memakai patriot, saat lagi jalan tiba tiba patriot saya mental keatas dan kebalik. Saya rasa itu lag atau gangguan koneksi pada saya, langsung saya ganti naik Yosemite ke ammunation Willowfield, setelah selesai mau pulang ke MC lewat Idlewood, Yosemite saya mental lagi keatas namun tidak kebalik. Disitu ada anggota SANews yang lagi membawa VAN juga terkena dampak citer tersebut, dan anggota SAPD membawa cruiser juga. Setelah di /report akhirnya admin sudah menemukan citer tersebut dan sudah di banned. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×