Jump to content

Alicia_Hughes

Verified Member
  • Content Count

    79
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-1 Entered a devil place!

1 Follower

About Alicia_Hughes

  • Rank
    Starter

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Alicia_Hughes

    [UNBAN][keken] George Giuliano [Mata_katak]

    bang maksudnya Unjukin apaan bang kan saya baru newbie masa tidak di kasih ke sempatan untuk bermain di jgrp cuman masalah begitu doang bang masa iya gak di maafin
  2. Alicia_Hughes

    [ID:18][SOLD][SHOP] [Kirisagi Family] K-Clothes ( Kirisagi Kyazu )

    Employee Name : Cleopatra Swarchnegger. Screenshoot : Menata/Merapihkan Celana.
  3. Alicia_Hughes

    [REFUND] Cleopatra_Swarchnegger ( Sanchez )

    Cuman itu yang saya punya buktinya bang
  4. Alicia_Hughes

    [REPORT] mask 550166 dan mask 928675 (Powergaming )

    Logika emang ada motor masuk ke tengah ladang itu motor apa traktor dan gua itu baru igname lu langsung datang ke tengah ladang ngerob gua kabur dari mana gua aja baru ignama dan gua lagi nanem masa kabur dan lu tiba tiba ke tengah ladang aturah mah bilang dari jauh stop ini harus ke tengah ladang mana ada motor ke tenggah ladang
  5. Alicia_Hughes

    [REFUND] Cleopatra_Swarchnegger ( Sanchez )

    Character: Cleopatra_Swarchnegger Waktu & Tanggal: 10/05/2018 Barang yang dibutuhkan: Sanchez Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini pas saya lagi di dalam sanews tiba tiba motor saya meledak tidak jelas padahal motor saya di parkir di apartemen teriman kasih Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  6. Nama pelapor: Cleopatra _Swarchnegger Nama pelanggar: mask 550166 dan mask 928675 Peraturan yang dilanggar: Powergaming Apa yang terjadi: Jadi gini min waktu itu gua mau nyabut taneman dan dia ngerob gua di tengah tengah ladang pake motor .gua tanya itu motor apa traktor min ko bisa ke tengah tengah ladang min.sekian dari saya terima kasih Bukti:
  7. Employ Name:Cleopatra Swachnegger
  8. Alicia_Hughes

    [ID:18][SOLD][SHOP] [Kirisagi Family] K-Clothes ( Kirisagi Kyazu )

    Employee name : Cleopatra Swarchnegger. Screenshoot: Merapihkan Celana.
  9. Alicia_Hughes

    [ID:18][SOLD][SHOP] [Kirisagi Family] K-Clothes ( Kirisagi Kyazu )

    Employee name : Cleopatra Swarchnegger. ScreenShoot: Menerima kunci cadangan dan di terima bekerja.
  10. Employee Name : Cleopatra Swachnegger Pertama Kali Kerja
  11. Employee Name :Cleopatra Swarchenegger Meneriman Kunci Cadangan dari tanggan Villien
  12. Alicia_Hughes

    [REPORT] Matthew_Ouellet (PPKO )

    Nama pelapor: Cleopatra_Swarchnegger Nama pelanggar: Matthew_Ouellet Peraturan yang dilanggar: PPKO Apa yang terjadi: jadi pas saya mau melihat rumah dia dan saya bertanya lewat sms nama anda siapa dan dia nama saya matthew Quellet dan saya sudah bertemu dengan dia dan saya memanggil nama dia dengan matthew dan dia bilang mengunakan /b MG amat dan dia dan dia sudah bilang nama dia matthew dan saya sudah bilang miss melalui /b dan admin pun datang merespon report matthew dan admin Apayah bilang kalo saya sudah bilang miss /b dan kenapa saya masih di tindak juga terima kasih Bukti:
  13. Alicia_Hughes

    [UNBAN][keken] Cesar_Viavando [Rzky233]

    @KEKEN Tolong dong bang unbaned saya tidak akan mengulanginya lagi yang kedua kalo tolong terima kasih
  14. Alicia_Hughes

    [UNBAN][keken] Cesar_Viavando [Rzky233]

    Nama UCP: Rzky233 Character: Cesar_Viavando IP Address: 125.160.236.215 Diban oleh: keken Tempat bermain: Warnet Alasan ban: tolong dong bang ingin roleplay Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini kan saya ingin memberikan uang kepada adik saya dia udah bilang bang bagi uang nah saya kasih uang sebesar 1000 karena dia ingin mempunyai uang Permohonan unban: Tolong min unbaneed account saya tolong min saya tidak akan mengulainginya yang kedua kali tolong min terima kasih Bukti Screenshot:
×