Jump to content

$JG:Roleplay$

New Member
  • Content Count

    38
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About $JG:Roleplay$

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Siapa sih yang Aimbot orang jago nembak pake crosshair juga di sangka aimbot aneh xD jangan nuduh lah bro gua tuh gak pernah cit. Jangan nuduh lah @[GPB]Biofrost gak enak kalo nuduh orang. Siapa sih yang edit folder GTA Gua gak ngerti omongan lo gua ga pernah Edit2 Folder GTA
  2. Emang itu restaurant kamu yang di pizza jangan sok gaya dah kau @Japang™ bukan restaurant kau malah sok gaya
  3. Ada Lamaran Kerjaan engga kaka @Sharinggan Saya rajin buat laporan dan jarang keluar kota [ Nick : Shinta_Robberson | Nomor Handphone [761111] Shinta_Robberson : [Active] Tyrone_Crooks_ : [Active] Maaf kak junk :*
×
×
  • Create New...