Jump to content

lukmaan

$JG Donater$
  • Content Count

    75
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About lukmaan

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Pulogadung, Jakarta Timur

Recent Profile Visitors

394 profile views
  1. Employee name: Sean Rutledge Description: Memasang velg Atomic pada mobil Euros. Screenshot:
  2. Employee Name: Sean Rutledge Activity Description: Menutup Workshop. Screenshot:
  3. Employee Name: Sean Rutledge Activity Description: Diterima kerja di Korobo Garage Screenshot:
  4. Name: Sean Rutledge Division: Foundation Cars Club Rank: Candidate Jumlah laporan: 6 Activity: Merekrut anggota baru FCC. Name: Sean Rutledge Division: Foundation Cars Club Rank: Candidate Jumlah laporan: 7 Activity: Membicarakan acara touring.
  5. Name: Sean Rutledge Division: Foundation Cars Club Rank: Candidate Jumlah laporan: 5 Activity: Rapat mendiskusikan acara pada hari Minggu.
  6. Name: Sean Rutledge Division: Foundation Cars Club Rank: Candidate Jumlah laporan: 4 Activity: Latihan balapan.
  7. Name: Sean Rutledge Division: Foundation Cars Club Rank: Candidate Jumlah laporan: 3 Activity: Rapat
  8. Name: Sean Rutledge Division: Foundation Cars Club Rank: Candidate Jumlah laporan: 2 Activity: Merekrut anggota FCC.
  9. Name: Sean Rutledge Division: Foundation Cars Club Rank: Candidate Jumlah laporan: 1 Activity: Menginterview calon anggota FCC.
  10. Mantep bro modnya, izin sedot..
  11. Character: Sean_Rutledge Story: Sean Rutledge lahir di California, Amerika. Sean lahir pada tanggal 24 Mei 1996. Ayah Sean bernama Raymond Kreighton dan ibu Sean bernama Cassandra Jesslyn. Ayah Sean bekerja sebagai pengedar narkoba dan ibunya bekerja sebagai karyawan disuatu toko. Sean setelah lulus SMK dia melanjutkan pendidikannya ke jenjang yang lebih tinggi, Sean kuliah disuatu Universitas di California, yaitu California Institute of Technology. Setelah Sean lulus kuliah sampai semester tiga, ayahnya meninggal dunia akibat mengkonsumsi narkoba terlalu berlebihan. Setelah itu ibunya depresi karena suaminya meninggal dunia, kemudian ibunya hampir bunuh diri akibat depresi berat yang dialaminya, tetapi itu tidak jadi. Lalu Sean dan ibunya pindah tempat tinggal dan mereka tinggal di kota Los Santos yang berada di Amerika Serikat. Setelah lama Sean dan ibunya tinggal di kota Los Santos, Sean mencari pekerjaan disana. Dan dia mencoba melamar menjadi anggota SANews, tetapi Sean tidak diterima. Lalu Sean bekerja di Mechanic Center dan Sean menjadi mekanik disana. Setelah lama Sean bekerja sebagai mekanik, Sean mempunyai teman yang bernama Joaquin. Sean dan Joaquin keluar dari pekerjaannya dan mencoba mencari pekerjaan yang lain, setelah itu Sean dan Joaquin melamar disuatu toko yang ada di kota Los Santos. Lalu Sean dan Joaquin diterima di toko tersebut. Sean dan Joaquin bekerja dengan rajin di toko itu, lalu Sean keluar dari pekerjaannya dan Joaquin masih tetap bekerja di toko itu. Setelah Sean keluar dari pekerjaannya, lalu Sean mencoba melamar pekerjaan menjadi anggota House of Foundation. Tetapi Sean tidak diterima bekerja disana, setelah itu Sean mempunyai ide untuk berbisnis dengan Joaquin. Yaitu berbisnis berjualan kendaraan. Setelah itu bisnis Sean pun sukses, Sean dan Joaquin mempunyai beberapa dealer yang ada di kota Los Santos. Dan Sean menganggap Joaquin sebagai keluarganya sendiri. Setelah itu ibunya pun bahagia karena Sean telah menjadi orang sukses. Lalu Sean membuka usaha makanan untuk ibunya dan usaha itu diurus oleh ibunya, setelah itu usaha ibunya pun juga sukses dan terkenal di kota Los Santos. Lalu Sean dan keluarganya hidup bahagia. Saya Lukman2405 selaku pemilik account UCP kopok0404 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Sean_Rutledge) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  12. Ohh, oke bro makasih infonya, wkwk gua kira itu mod :v
  13. Bagi mod player hud nya dong bro, yg hunger,bladder,energy.
×
×
  • Create New...