Jump to content

SlavicSlava

New Member
  • Content count

    7
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About SlavicSlava

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 06/24/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Nama UCP: martaik Character: Bana_Sergeyevich IP Address: 112.215.171.157 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Healthhack (Onfoot) Kenapa saya bisa kena banned: Nah, sebelum saya di ban, saya RP sekedar jalan, jalan naik mobil disitu posisi saya lagi lowhealth, sekita 10%an gitu ketemu sama Franjo_Milovan dia nge-give saya cigar 3 batang, setelah di kasi dia nge /pm nyuruh saya /smoke biar HP nambah, setelah saya keluar dari mobil langsung bikin cmd /smoke terus di ban sama bot. Permohonan unban: Saya atas nama Bana_Sergeyevich, dengan menggunakan ID forum SlavicSlava memohon kepada admin, untuk meng-unban saya, saya merupakan player baru disini, mohon di unban/diproses secepatnya, nanti juga saya akan nunjukin screenshot folder dibawah yang menunjukkan saya tidak memiliki file ilegal apapun di SAMP. Bukti Screenshot:
  2. Misi min, mau ngebump thread nih, 3 hari belom direspond soalnya, plus ini mau ngasi bukti kalo cmd ngasi tennant bikin barang barang ke refresh ini barusan aja gua coba 1. Ini SS pertama nge-drop barang di second room. 2. ini gua ngasi tennant ke temen gua nicknya : Dmitri_Rybolovlev, setelah gua ngasi tenant stored item gua (baseball bat) hilang, sama kaya kejadian barang yg mau gua refund
  3. Character: Franjo_Milovan Waktu & Tanggal: 04/12/2018 Barang yang dibutuhkan: Crack100gr, Mats 2365, Deagle (legal/ammunation) Saya membutuhkan refund karena: Gua mau nyampein personal apologize dulu buat pertama, karena ga sempet nge-ss stored item yang ada di /hrm. kenapa ga gua SS, karena gua yakin sama script /drop ... JG yang udah pasti mateng, trus orang - orang juga pada jarang complain soal /drop system yang ada di rumah, admin juga ga bakal mau repotlah kalo harus refund karena bug di script doang. Awalnya karena rumah baru gua beli dari admin Lowland atau Jaylen, setelah itu iseng iseng gua ngedrop items selain buat nyimpen juga buat mempercantik interior supaya cocok dan terlihat real, gua udh ngedrop itu dari pertama rumah di beli, dan sering juga gua ubah - ubah lagi posisinya. Aktifitas drop gua itu yang terakhir di tanggal 12 - 4 - sekitar jam 6-7sorean (Nanti bakal di tunjukin lewat chatlog). Yang buat gua curiga, bug ini terjadi karena gua nyoba fitur tennants(penghuni rumah yang ke-2) ke temen gua, setelah tenants gua kasi,gua pindah ke ruangan tempat gua nyimpen barang tiba tiba lemari furniture yg gua bikin buat nyimpen barang ilegal tadi ke refresh, dan kosong padahal sebelumnya barang masih ada disitu. Gua ngerasa itu mungkin bug yang sementara dan nanti bakal balik sendiri, udh gua tungguin ga muncul muncul juga barangnya makanya sekarang gua bikin refund request. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. The o'range pride on the house

    Mau nge devlop Irish - American ?
  5. [REQ] James_Gardner - Court System

    bakal sulit buat nerapinnya, karena di jgrp sendiri ICly cuma di kenal kode hukum pidana atau "penal code", dan penal code itu sendiri penjabarannya belum luas, yang masuk dalam peng-kodifikasiannya cuma jenis tindak pidana, denda, dan lama hukuman, untuk memunculkan peran government sebagai pengadil (hakim, jaksa) ga cukup kalo cuma dengan penal code yang modelnya kaya gini. mungkin bakal fine - fine ajasih karena sistem hukum di USA itu common law(diadaptasi dari hukum inggris) , hakim berperan besar untuk memutus atau menciptakan kebiasaan hukum lewat keputusannya, tapi bakal memperkecil kemungkinan menang dari attorney(pengacara) karena banyak asas-asas hukum yang ga terpenuhi dari penal code, yang menurut gua harus dikembangkan tadi. Gua sih setuju kalo misalnya court sistem ini diterapin, karena pengalaman gua dari server luar ngerubah mindset player setelah sistem court ini muncul, sanksi yang emang ga ketulungan lamanya/mahalnya ngebuat orang jera untuk buat tindakan pidana sembarangan, asal nembak - nembak, dan bagus juga buat greenzone makin efektif.
  6. **LOS SANTOS TIMES** Hotnews today!

    A Mob ? also working for those British fckn Embassy? Ironic.
×