Jump to content

Boker01

New Member
  • Content Count

    36
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

About Boker01

  • Rank
    Newbie
  1. Nama UCP: nocheatnolife2 Character: George Brooker IP Address: 115.178.217.48 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Possible Health Hack Kenapa saya bisa kena banned: Saya sebenarnya di banned oleh Ihza, namun saya barusan saja mendapatkan kabar bahwasannya Admin Ihza54321 telah resign dari salah satu Staff JG:RP. Lantas saya kembali membuat request unbanned dengan memilih Volunteers / Bot / Ex-Staffs. Semua penjelasan, telah saya cantumkan di request unbann ihza ( ada 2). Permohonan unban: Dengan sangat meminta tolong kepada para Admin JG:RP untuk meng-unbanned char saya ini, saya benar benar tidak bersalah dalam hal ini. Bukti Screenshot:
  2. 1. Karena di folder PC saya tidak ada hal hal yang mencurigakan (Cheat) 2. Karena darah saya berkurang saat shoot out 3. Karena saya telah mengetahui peraturan peraturan di server ini yakni tidak boleh menggunakan program illegal dalam bentuk apapun 4. Jikalau memang benar saya cheat HH, kenapa bisa darah saya berkurang. 5. Karena saya adalah orang yang bermain murni, tidak pernah menggunakan program program illegal selama bermain di JGRP (sejak 2015 dan sempat vakum 3 bulan).
  3. Nama UCP: nocheatnolife2 Character: George Brooker IP Address: Diban oleh: ihza54321 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Possible Health Hack Kenapa saya bisa kena banned: Oke, ini yang ke 2 kalinya saya membuat req unbann kepada anda Ihza54321, saya terus menerus membuat thread unbann req sampai saya di unbanned. Mengapa demikian? Karena saya tidak bersalah. Mungkin tidak perlu saya ceritakan lagi kronologinya seperti apa karena sudah saya jelaskan di thread req unbann saya sebelumnya ( + reporting admin > lebih jelas ). Anda juga tidak memiliki yang kuat bahwasannya saya benar benar Health hack, anda hanya spec karakter saya yang kemungkinan sinyal yang menjadi kejanggalan dalam hal ini. Dalam penjelasan saya yang sangat singkat ini, saya harap char saya yang bernama George Brooker bisa di unbanned dan di unblock UCPnya. Permohonan unban: Hal ini tidak ada sangkut pautnya dalam hal OOC. Semua berjalan secara IC. Jadi tolong di unbanned dan di unblock har dan ucp saya ini. Terima kasih. Bukti Screenshot:
  4. Pas gua shoot out sama PD di garasi 7 itu, bukan gua sendirian yang nembak bang, sama teman gua (2 orang, tambah gua jadi 3 orang). Terus yang masalah gua di tembak teman gua itu, dia memang nembak gua tapi dia nembak ga kena, coba dilihat saja deh darah gua itu dari full darah merah + full darah putih, dan darah gua sampe 1/4 itu bang. Serius gua ga pakai yang namanya program illegal kek begitu bang.
  5. Sorry bro, di layar gua lu nembak gua ga kena.. hal ini juga bisa disebabkan karena koneksi/jaringan. Lu juga bisa liat SS gua yang post di first post itu, darah gua dari full HP + full crack ( 149.50 + 100 = 249.50 total dari darah gua). Ga mungkin dong darah gua berkurang dengan sendirinya kecuali ditembak dengan senjata dari PD itu.
  6. Nama UCP: nocheatnolife2 Character: George_Brooker IP Address: 115.178.196.108 Diban oleh: ihza54321 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Possible Health Hack Kenapa saya bisa kena banned: Pada saat itu gua sama temen gua lagi melakukan aksi rampok di Mechanic Center, saat melakukan aksi itu gua sempet crash ( not responding GTA ), dan gak lama gua akhirnya IG lagi. Setelah IG, gua langsung shootout sama PD, 2 PD down saat itu karena gua sama temen temen gua nembakinnya. Nah, pas gua mau kabur, ada polisi yang nyegat gua, akhirnya gua duel disana, gua mencari ide supaya gua bisa menang dalam shootout tersebut, gua langsung lari ke belakang sadler, dan sadler sebagai defense gua. Gua tembakin itu polisinya, polisinya nembak gua.. TAPIII.. Si polisinya aja nembak ke gua ga kena, gimana mau ngurang darah gua, dan akhirnya gua di banned sama Ihza54321 dengan alasan Health Hack Permohonan unban: Tolong di unbanned ini char gua, gua selama main JGRP, ga pernah yang pake namanya CHEAT. Bukti Screenshot: Edited : Bisa dilihat di Screenshot In-game gua itu, darah gua awalnya full crack full HP. Dan akhirnya di banned sampai darah gua jadi 1/4 gitu.
  7. Nama UCP: sultanasfari Character: George_Brooker IP Address: 115.178.215.189 Diban oleh: Palkor Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Memalsukan chatlog. Kenapa saya bisa kena banned: Oke, saat itu saya sedang melakukan aksi robbery di Grand Farm, lalu saya bertemu dengan SAPD, kemudian saya dan teman teman saya melakukan aksi shoot-out. Saat itu saya tidak mati karena terkena tembakkan, saya mati terkena ledakan mobil saya sendiri, kebetulan pada saat itu darah saya sekarat, jadi walaupun saya sudah agak jauh, saya masih terkena ledakkan dari mobil tersebut yang membuat saya mati. Setelah itu, saya melihat /health, kebetulan /health saya itu SEMUANYA NORMAL, tidak ada bleeding/graze/cleanshot/cut/bullets. So, Roleplaynya character saya ini masih sadar dong. Selepas saya menunggu waktu /accept death, saya akhirnya bisa /accept death, dan saya langsung kabur dari tempat kejadian dan berlari menggunakan RP (/ame). Namun, ternyata setelah saya lolos dari kejaran PD, saya di teleport kembali ke tempat kejadian oleh Anda admin Palkor ( mungkin karena si Darius Edmondo me report saya dengan alasan Metagaming 1 warnet, padahal tidak ). Akhirnya terjadi cackcekcokcuk, Anda admin Palkor pun meminta chatlog bahwasannya saya Roleplay saat /accept death dan chatlog lainnya lagi. Namun, Anda admin Palkor kenapa tidak percaya dengan chatlog yang saya berikan? Karena waktu /timestamp yang berbeda? itu sih menurut saya emang berbeda. Permohonan unban: Tolong di un-banned char saya ini, dikarenakan saya tidak ada salah SAMA SEKALI, dan ini tidak ada sangkut pautnya dengan masalah OOC. Lebih kurangnya bisa dilihat penjelasan di thread admin report (internal), menurut saya disitu sudah sangat sangat jelas saya menjelaskan apa yang terjadi pada saat itu. Dan akhir kata, saya minta kepada Anda admin Palkor. Jelaskan saya MGnya dimana, memalsukan chatlognya dimana, dan refuse rp while /accept deathnya dimana. Bukti Screenshot:
×
×
  • Create New...