Jump to content

^JGRP Community^

Verified Member
  • Content Count

    68
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-5 Entered a devil place!

About ^JGRP Community^

  • Rank
    Starter

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Character: Roberto Chavez Waktu & Tanggal: 08/29/2019 Barang yang dibutuhkan: Sultan 1insu polos, di trunk ada Rifle 2 Material 4500 pot 100g. Saya membutuhkan refund karena: Jadi pas saya muter muter naik sanchez nahh saya disitu spam /o, terus sama di kick dengan reason spam. pas saya ig lagi sultannya udah ilang dan gak ada bacaan destroyed. Di chatlog juga tidak ada tanda kalo mobil saya leduk. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  2. Employee name: Nero Cleveland Screenshot: Membersihkan meja.
  3. Employee name: Nero Cleveland.  Screenshot: Diterima kerja sebagai delivery
  4. Character: Nero_Cleveland Story: FOTO NERO Di negara bagian, Amerika Serikat lahir seorang anak dari kedua pasangan suami istri yang kaya raya yang bernama Gerold Antegozie dan Grace Mercy. Anak tersebut bernama Nero Cleveland. Nero lahir pada tanggal 14 June 1996, ya itulah Amerika di daerah pegunungan. Nero adalah anak yang cerdas dan pintar, dia adalah anak yang berbakti kepada orang tuanya, orang tuanya mendidik Nero dengan sangat baik, Nero memiliki wajah yang tampan, berwibawa, dan orang tuanya adalah seorang pengusaha kaya yang memiliki perusahaan yang bergerak dibidang perkantoran. Orang tuanya memiliki kebun yang sangat luas, akan tetapi Nero tidak mau menyusahkan orang tuanya, dan dia pergi dengan tekatnya untuk merantau ke luar kota setelah lulus sekolahnya. Dan tibalah saatnya pengumuman kelulusan sekolahnya, Nero pun lulus dengan nilai yang sangat bagus dan mendapat peringkat kedua di sekolahnya. Dan orang tuanya pun sangat bangga terhadap Nero, dan tibalah saatnya Nero meminta izin kepada ibu dan ayah nya untuk pergi merantau ke kota Los Santos. Awalnya, orang tuanya tidak mengizinkan, akan tetapi dengan kemauan Nero yang sangat keras akhirnya orang tuanya pun mengizinkan Nero untuk pergi merantau tetapi harus ada syarat yang di jalaninnya yaitu Nero harus mengabarkan kepada orang tuanya sekali dalam seminggu. Dan Nero Pun berangkat menuju kota Los Santos hari itu juga. Setelah sampai di kota Los Santos, Nero bergegas mencari kerja keliling kota dan mulai dari menjadi seorang driver bus, dan menjadi pelayan di restorant. Dan akhirnya Nero bisa mengumpulkan uang dan Nero pun membeli sebuah kendaraan untuk kesehariannya bekerja, tidak sampai disitu, dia mencoba mendaftarkan dirinya di San Andreas Police Department namun di saat interview Nero gagal. Nero pun tidak menyerah atau tinggal diam, Nero bergegas mendaftarkan diri di San andreas Network atau biasa di sebut SANews. Nero pun akhirnya di terima bekerja sebagai penyiar berita. Setelah 2 tahun bekerja di SANews Nero bisa membeli sebuah rumah untuk tempat tinggalnya, Nero membeli rumah yang berdaerah di Jefferson. Rumah Nero hanya mempunyai 3ruangan namun bagi Nero itu cukup untuk Nero karena Nero hidup seorang diri. Saya ^JGRP Community^ selaku pemilik account UCP GuaADMIN bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Nero_Cleveland) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. [divbox=white][divbox=white]

    sanews_new.png


    San Andreas News Network
    Human Resources Development

    [/divbox]




    [divbox=white]
    Section A - Personal Information
    1. ^JGRP Community^

      ^JGRP Community^

      wa

       

      [divbox=white][divbox=white]

      sanews_new.png


      San Andreas News Network
      Human Resources Development

      [/divbox]




      [divbox=white]
      Section A - Personal Information
  6. Character: Nayziel_Marpaung Story: Nayziel Marpaung adalah anak dari 2 bersaudara ia tinggal di negara Argentina dan lahir pada tahun 11 maret 1994. Ayahnya yang bernama Roy Jensen bekerja sebagai Lumberjack atau biasa di sebut penebang pohon dan ibunya yang bernama Renata Jorgensen bekerja sebagai ibu rumah tangga. Nayziel yang sedang menduduki bangku smp di Olimpiade Sains Argentina ia sangat padai dalam belajar dengan penyemangatan dari orangtua nya ia sampai mendapatkan nilai 5 besar di kelasnya. Setelah 3 tahun ia bersekolah Nayziel pun lulus dari smp Olimpiade Sains Argentina, ia pun berlanjut sekolah di sma Buenos Aires. Di hari pertama nya sekolah ia sangat bersemangat, setelah sampai di sekolah ia mendapatkan teman baru yang bernama Frank Petter dan Takashi Yamada, Nayziel. setelah bersekola selama 2 bulan kemudian Nayziel di ajak oleh gurunya untuk mengikuti perlombaan Olympic Swimming atau bisa di sebut lomba berenang, karena Nayziel ahli dalam berenang. Dengan penyemangatan orangtua dan teman temannya Nayziel pun lolos di babak pertama dan melanjutkan perlombaan di babak kedua. keesokan harinya Nayziel sakit karena terlalu banyan olahraga, di babak kedua Nayziel kalah oleh sekolah lain dikarenakan sakitnya. Semakin lama sakit Nayziel semakin parah dan Nayziel di bawa ke rumah sakit terdekat. Karena rumah sakit yang ia tempati tidak mempunyai cukup peralatan untuk mengobati Nayziel, Nayziel pun di pindahkan di rumah sakit kota Los Santos di ASGH. Setelah 7 bulan di rawat tubuh Nayziel pun membaik dan Nayziel di perbolehkan oleh dokter untung pulang. Karena orangtua Nayziel kehabisan biaya untuk berobat Nayziel dan keluarga pun memilih tinggal di kota Los Santos tepatnya di apartment East Los Santos , di karenakan tidak ada biaya untuk pulang ke Argentina. Karena perekonomianya hanya cukup untuk makan sehar hari Nayziel pun berhenti dari sekolahnya. Karena Nayziel sangat sedih melihat ayah dan ibunya bekerja pagi sampai malam Nayziel pun memilih membantu orangtuanya berkerja. Nayziel bekerja sebagai pembersih jalan yang gajinya tak seberapa. Keluarga Nayziel menabung dikit demi sedikit untuk membeli rumah supaya mempunyai tempat tinggal sendiri. Saya ^JGRP Community^ selaku pemilik account UCP GuaADMIN bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Nayziel_Marpaung) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. @Salva Tolong dong min respond sudah 2 minggu belum di respond
  8. Tolong ya min di jawab secepatnya @Salva
  9. Ingame Name: Lupa(Karena sudah lama tidak main) UCP Name: DiemEh Admin that banned you: Salva_Max Date of Ban: Lupa(Karena sudah lama) IP: 180.243.126.1 Reason: Cheating Why you can get banned: Karena saya menggunakan program ilegal (Cheating)...Tolong dong min di unban saya mau bermain jgrp lagi. Evidence (SS): @Salva Udah nihh
  10. Nama UCP: DiemEh Character: Naya_Yori IP Address: 180.243.126.1 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheat Speedhack Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya menggunakan program ilegal(Cheat) Permohonan unban: Tolong dong kepada admin.saya mau bermain jgrp kembali saya sempat pensiun karena char saya terbanned permanent.terus saya melihat teman saya bermain jgrp dan saya ingin sekali kembali bermain jgrp.tolong dong maafin saya saya tidak akan mengulangi kesalahan lagi..Terima kasih Bukti Screenshot:
  11. Character: Angel_Akeila Waktu & Tanggal: 07/10/2018 Barang yang dibutuhkan: Taxi Saya membutuhkan refund karena: Mobil saya di bawa kabur,dan disengajai di ledukin dengan mengetrekan kendaraan saya ke bandara Los santos, sudah 2 kali player lain juga mengalami kejadian yang sama dengan saya. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
×
×
  • Create New...