Jump to content

Tsuroko Tatsumi

New Member
  • Content Count

    37
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Tsuroko Tatsumi

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Not Telling
  • Primary Game
    JG:RP
  • Interests
    Kalah Itu Menyebalkan

Recent Profile Visitors

386 profile views
  1. Employee Name: Nao_Tetsuya Activity Description: Memproduksi sebuah brankas dan tiba tiba terjadi kesalahan. Screenshot:
  2. Employee Name: Kakeru TetsuyaActivity Description: Membersihkan sampah yang berserakan. Screenshot:
  3. Employee Name: Kakeru TetsuyaActivity Description: Merapihkan Produk-Produk.Screenshot:
  4. Employee Name: Kakeru TetsuyaActivity Description: Diterima KerjaScreenshot:
  5. Employee Name: Nao_Tetsuya Activity Description: Memperbaiki baut yang lepas pada rak tv. Screenshot:
  6. Employee Name : Nao_Tetsuya Activity Description : Membuat Lukisan Dinding Screenshot :
  7. Employee Name : Nao_Tetsuya Activity Description : Mengganti sprei produk kasur. Screenshot :
  8. Blood Lad Beelzebub Silahkan dicoba meskipun dua anime diatas kesannya ga terlalu keisekaian gitu.
  9. Hmm...coba tonton anime ni Ishukkan Friend Clannad Grave Of The Fireflies Ano Hana Erased Note (Awas Nyesek)
  10. Apa tujuan anda membuat Character Stories ini? Agar dapat mempunyai rumah Tolong disebutkan semua UCP yang anda miliki! Sekarang saya hanya menggunakan UCP (Kakeru), untuk UCP (Tsuroko) saya tidak memainkannya lagi. Tolong disebutkan akun forum yang anda miliki! (jika ada, tolong tag). Hanya ini Sudah berapa lama anda bermain JG:RP? Dulu saya pernah memainkan JGRP selama lebih kurang setengah tahun trus vakum, dan akhirnya lanjut main. Dimana anda bermain JG:RP? (rumah/warnet). Rumah
  11. Character : Nao_Tetsuya Story : Nao Tetsuya, ia lahir pada 11 Juni 1997 di Nagoya, Jepang. Nao merupakan gadis yang sangat cantik dan bertalenta, ia sering menjuarai lomba-lomba tingkat nasional terutama di bidang olahraga. Ia tinggal Bersama ibu dan ayah tirinya, ayah kandungnya telah meninggal disaat Nao berumur 7 Tahun. Ayah tirinya Nao merupakan orang terkaya dan disegani oleh banyak orang, meskipun begitu Nao tetap bersikeras untuk tidak bergantung pada ayah tirinya. Dan juga ia memiliki satu saudara laki laki yang bernama Akihiro Tetsuya Disaat remaja, ibunya meninggal dikarenakan serangan jantung. Nao saat itu merasa sangat kehilangan dan mengalami mengalami depresi yang sangat berat. Nao pada saat itu berencana untuk melakukan bunuh diri, tetapi rencananya tidak berhasil dikarenakan ia sempat sadar kata-kata yang diucapkan ibunya disaat masih hidup. Selang bulan berlalu ia direkrut untuk masuk ke tim basket perempuan yang ada di Los Santos, ia sangat senang mendengar hal itu tetapi ia sedih karena harus meninggalkan saudaranya yang ada di Jepang. Meskipun begitu saudaranya mendukung Nao untuk menerima tawaran tersebut dan menyemangatinya. Dua hari kemudian ia berangkat menuju Los Santos. Di kala ia memasuki tim basket tersebut, debut Nao sangat bagus bahkan ia langsung dikenal pada saat itu. Hari demi hari Nao terus berkembang menjadi pemain basket yang handal. Hingga pada saat itu. Disaat sebelum pertandingan dimulai, ia mengalami kecelakaan saat berkendara. Nao mengalami luka dan patah tulang yang sangat serius hingga Nao tidak bisa lagi bermain basket dan pensiun pada hari tersebut dikarenakan luka yang sangat fatal dikakinya. Hampir seminggu Nao menjalani operasi pada kakinya dan ia hanya bisa berharap banyak agar dapat sehat kembali. 2 Minggu berlalu operasinya berjalan lancar dan Nao telah sembuh sepenuhnya. Dengan kondisi yang Nao rasakan sebelumnya, ayah tirinya ingin agar saudara Nao si Akihiro untuk membantu dan menjaga Nao di Los Santos. Di hari yang sama Saudaranya langsung diantarkan ke Los Santos. Setelah sampai di Los Santos ia langsung datang ke rumah Nao untuk menjenguknya, Akihiro tidak berencana untuk tinggal satu rumah bersama Nao tetapi ia akan tinggal dirumahnya sendiri yang baru dibeli pada saat itu. Sesudah pensiun dari basket Nao tidak berputus asa untuk bekerja, ia bekerja hanya agar tidak bergantung pada ayah tirinya, Berpikir soal itu Akihiro saudaranya sesekali membantunya saat bekerja. Dan saat itulah perjalanan hidupnya di Los Santos dimulai. Saya Tsuroko Tatsumi selaku pemilik account UCP Kakeru bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Nao_Tetsuya) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  12. Employee Name : Nao_Tetsuya Activity Description : Memperbaiki treadmill yang rusak Screenshot :
  13. Employee Name : Nao_Tetsuya Activity Description : Memproduksi Sebuah Kursi Screenshot :
×
×
  • Create New...