Jump to content

DorradoEXT

Verified Member
  • Content Count

    61
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About DorradoEXT

  • Rank
    Starter

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Sudah 1x24 jam tolong ditindak.
  2. Nama pelapor: Thomas Eduardo Nama pelanggar: Albert Foursit Peraturan yang dilanggar: Menjual crack didepan bank/didepan Satpam Apa yang terjadi: Jadi saat saya mau mengambil uang kebank saya melihat si pelanggar ngomong di chat IC /low didepan bank, dan menurut saya itu melanggar rules. Jadi saya langsung report forum. Bukti:
  3. DorradoEXT

    [REFUND] Thomas Eduardo ( PCJ-600 3 Insurance 1 Upgrade )

    Tidak ada min, itu saja yang ada bukti.
  4. Character: Thomas Eduardo Waktu & Tanggal: 12/29/2017 Barang yang dibutuhkan: PCJ-600 3 Insurance 1 Upgrade Saya membutuhkan refund karena: Saya tidak tau kenapa tiba tiba destroyer saya baru dateng dan memarkirkan kendaraan dan tiba2 ada tulisan destroyer Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. DorradoEXT

    [REPORT] Zackary Harcourt (Metagaming Via PM)

    Oh iya saya ga liat, sorry sorry, tolong kepada admin @Pedaw menutup thread ini, terima kasih
  6. Nama pelapor: Dorrado Extrada Nama pelanggar: Zackary Harcourt Peraturan yang dilanggar: Metagaming Via PM Apa yang terjadi: Dia memPM saya seperti itu di SS dan saya langsung report aja diforum. Bukti:
  7. DorradoEXT

    [MOBILE GAME] MANGA CLASH

    Cobaindah
  8. DorradoEXT

    [TECH] ALL LYTO GAME

    Game apa tuh?
  9. DorradoEXT

    [SHR] PES 2017 Full Versions

    Good Luck
  10. DorradoEXT

    Pemadam Kebakaran Indonesia Video Blog / Vlog.

    Mantap bang budi videonya
  11. DorradoEXT

    [Youtube] Brent

    b aja sih bro
  12. DorradoEXT

    Akhir Zaman [Wajib di Tonton]

    Sholatlah sebelum disholatkan.
  13. DorradoEXT

    [Youtube] Daniel Lim TM #Update 06/03/2019

    Mantap bang Daniel
×