Prosess registrasi account forum harus menunggu persetujuan admin. Mohon tunggu 1x24 jam setelah melalukan registrasi. JANGAN MEMBUAT LEBIH DARI 1 ACCOUNT FORUM

Jump to content

AryaDp

$JG Donater$
  • Content Count

    103
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

2 Normal JG member!

About AryaDp

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Employee name : Hideyoshi Yamaguchi Screenshoot :
  2. Employee name : Hideyoshi Yamaguchi Screenshoot :
  3. Character: Siti Patonah Story: Siti Patonah lahir dan tinggal di Bogor, dilahirkan di rumah sakit Hermina pada tanggal 14 Juli 1997. Lahir dari pasangan Ujang muharom dan Freti Ratnawari. Lahir dari sebuah keluarga sederhana Siti selalu diajarkan untuk berbuat baik kepada semua orang bahkan yang belum ia kenal. Siti terus belajar tentang bagaimana menjadi orang yang baik dan berguna bagi orang lain, karena cita citanya hanya ingin berguna untuk negaranya. Lingkungan Bogor yang terkenal dengan tatakramanya membantu Ian dalam mengembangkan karakter dirinya menjadi baik dan selalu taat pada orang tuanya. Setelah lulus Kuliah dia memutuskan untuk bekerja karena orang tuanya yang mulai tidak kuat untuk bekerja terutama ayahnya, karena ayahnya mempunyai riwayat penyakit Asma. Siti bekerja sebagai pedagang online yang menjual lukisan yang telah ia lukis dan beberapa lukisan teman-temannya. Pada awalnya Siti hanya mendapat beberapa pesanan sehingga membuatnya ingin menyerah akan pekerjaannya karena hasil yang ia peroleh tidak sebanding dengan biaya yang ia keluarkan pada setiap karyanya. Namun, setelah dia menceritakan masalahnya kepada Ibunya dia di beritahukan bahwa "jiwa yang sukses adalah jiwa yang siap menghadapi setiap rintangan yang siap menghadang". Dari sanalah Siti kembali merintis usahanya sampai dia mampu menjadi pengusaha yang sukses dan akan meresmikan perusahaannya. 20 Februari peresmian perusahaan dagang online yang akan diresmikan, namun tepat pada hari itupun Siti harus kehilangan kedua orang tuanya karena kecelakaan, mobil yang ibu dan ayahnya tumpangi masuk kedalam jurang dan langsung meledak. Dia sangat terpukul karena kejadian tersebut sehingga dia memutuskan untuk pindah ke Amerika, Los Santos adalah kota yang sudah Siti rencanakan untuk pergi bersama orang tuanya kesana. Di Los Santos ternyata hidup tak semudah di Bogor, dia sampai pernah 2 hari 3 malam tidak makan karena uang yang dia bawa di ambil oleh segerombolan gang di pinggiran kota Los Santos. Namun setelah terbiasa hidup disana dia mulai bisa mengembangkan potensi dirinya dengan menjadi pelukis di Los Santos. Saya AryaDp selaku pemilik account UCP AryaDP14 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Siti Patonah) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  4. Employee Name : Hideyoshi Yamaguchi Screenshot : membuka GYM
  5. Employee name : Hideyoshi Yamaguchi Screenshoot :
  6. Employee name : Hideyoshi Yamaguchi Screenshoot :
  7. Employee Name : Berbincang dan diterima kerja Screenshot :
  8. Nama : Hideyoshi Yamaguchi Divisi : Security Rank : Vice Head security Story : Penjagaan Directur saat berobat
  9. Character: Elliot Perrin Story: Elliot Perrin lahir pada 14 Juli 1992 di California, Amerika Serikat. Dia adalah anak satu-satunya. Nama sang ayah adalah Dementrius Perrin Dia adalah orang yang berharga baginya, Dan Elliot tinggal bersama neneknya di Motel Jefferson setelah, ibunya meninggal karena kecelakaan dan ayahnya meninggalkannya saat dia membutuhkannya. Di sekolah, Elliot adalah siswa yang paling cerdas, jadi dia mendapat beasiswa untuk memasuki sekolah menengah pertama yang terkenal di California. Selama sekolah menengah, ia sering dilecehkan oleh teman-temannya. Ini seperti disuruh membuatnya kasar. Akibatnya, Elliot menjadi takut pada temannya dan memutuskan untuk berhenti sekolah karena dia tidak bisa merawatnya. Karena depresi, Elliot menceritakan semua kisahnya di sekolah kepada sang nenek, Nenek juga memberikan saran untuk bergaul dengannya. Pertama kali Elliot nongkrong di sekitar Ganton, ia melihat bahwa banyak orang muda memiliki banyak tato di bagian tubuh mereka dan tatapan sengit, Elliot Perrin bertanya siapa mereka, Tetapi tidak ada yang menanggapinya. Dan salah satu orang bernama Reece menanggapinya dan mengajaknya untuk Hangout bersama dan Reece pun mengenalkan dirinya kepada Elliot. Setelah lama nongkrong dengan teman-temannya, Elliot diundang oleh Reece, untuk bergabung dengan sebuah pesta di sebuah tempat di Ganton. Elliot pergi bersama Reece. Setelah tiba di pesta, Reece disambut oleh teman-temannya, kemudian Elliot diperkenalkan kepada seorang pria yang berkuasa di geng, yaitu "Big Sean". Waktu berjalan cukup lama, hingga Elliot sudah masuk bangku sekolah menengah atas . dia semakin mengasah kemampuan yang dia miliki di sekolah tersebut dengan beberapa teknik matematika. Singkat cerita, Elliot sudah lulus dari Sekolah Menengah Atas dan ia ditawarkan untuk bekerja di sebuah laboratorium untuk meneliti sebuah himpunan manusia, dengan mengetahui itu akhirnya Elliot Menolak tawaran tersebut dan Elliot pun memutuskan untuk berkumpul dengan teman-temannya. Elliot semakin hari semakin tidak terkontrol oleh neneknya, dan suatu ketika neneknya pun meninggal dunia. Elliot tidak merasa sedih dan memilih untuk menghabiskan waktunya dengan teman-temannya. Saya AryaDp selaku pemilik account UCP AryaDP14 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Elliot Perrin) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  10. Boleh rey, pasti ga ajak gw rey hehe
  11. Employee Name : Hideyoshi Yamaguchi Screenshoot : Merestock bar set.
  12. Employee Name : Hideyoshi Yamaguchi Screenshoot : Melamar kerja dan diterima kerja
×
×
  • Create New...