Jump to content

SinarJaya

Verified Member
  • Content Count

    155
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

4 Followers

About SinarJaya

  • Rank
    Member
  • Birthday 07/12/2002

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    081312713371
  • Yahoo
  • Skype
    Rindu itu gak berat, lu aja yang lemah
  1. Oke gua sebagai Alexis emang yang hack akun itu, tapi si @Murni Jaya tidak tau dan tidak terkait dalam hack ini, gua kenalan sama @Murni Jaya di dalam server atau secara IC saja dan dia sepertinya bukan dari Jakarta Timur. jadi di sini gua mau minta maaf sama @Murni Jaya telat menjadi korban dalam jalanin tindakan hack gua Kepada @Cassual lu ngacam gua? bilang ke bocah marpaung lu itu, gua gak takut sama lu semua, kalo main kroyokan gua juga bisa main kroyokan harusnya lu yang siap badan sama anak marpaung lu, sama sampe net lu gua bikin hancur sama bocah pule hitam wkwkkw
  2. Nama UCP: Palomino Character: Alexis Deschamps IP Address: 120.188.87.200 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Direspecting Admin Staff Kenapa saya bisa kena banned: Jadi saya tidak mengetahui lebih detail tentang penggunaan /ame saya min, serta saya minta maaf dan akan lebih teliti dalam hal beroleplay dalam menggunakan /ame. Permohonan unban: Mohon maaf untuk admin Krenshaw, tolong maafkan kesalahan saya dan saya bejanji tidak akan mengulai hal tersebut lagi. saya sunggu menyesali perbuatan saya dan tolong saya ingin ingame kembali dan beroleplay di server jgrp bersama kawan kawan Bukti Screenshot:
  3. Nama UCP: Palomino Character: Alexis Deschamps IP Address: 120.188.87.220 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Direspecting Admin Staff Kenapa saya bisa kena banned: Jadi sebelum nya saya menipu itu orang, dan saya tidak tahu bahwa ada commands roleplay yang tidak boleh digunakan untuk melakukan penipuan. dan itu uang pasti saya balikin bang pasti ke orang nya dan mohon maaf kalo saya tidak tahu bahwa admin Krenshaw itu ada VHA. Tadinya saya pas ngomong VHA. lalu saya liat /admins dan admin Krenshaw itu ada VHA juga ternyata, eh pas mau pay ke id yang saya tipu. saya sudah difine terelbih dahulu dan saya juga menghargai semua VHA. Permohonan unban: Bang tolong maafkan saya. saya tidak tahu kalo abang itu VHA, dan pas saya check command /admins. eh ternyata abang VHA. dan saya tadinya ingin mengembalikan duid hasil nipu setelah melihat bahwa abang itu VHA. dan tolong bang maafkan saya, saya berjanji demi tuhan saya bahwa saya tidak akan mengulai perbuatan tersebut bang, dan saya mau main jgrp dan beroleplay sama kawan kawan Bukti Screenshot:
  4. Character: Alexis Deschamps Story: Alexis Deschamps merupakan pria dari pasangan Gelardo Deschamps dan Josephine Pitt, pria kelahiran Texas 12 Januari 1995 adalah seorang anak ke 3 dari 4 bersaudara. Kakak pertama merupakan seorang pemilik bengkel terkenal di kota New York yang memiliki 30 montir handal dan kakak kedua merupakan seorang menager di sebuah perusahaan terkenal yaitu adidas dan adik dari Alexis masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Alexis merupakan anak yang baik dan patut kepada kedua orang dia juga anak yang pintar di bangku sekolah. Di bangku sekolah dasar mendapatkan prestasi di sekolahnya. Dia pernah mengikuti lomba menwarnai dan mendapatkan juara 1 dalam perlombaan tersebut. Ayah dari Alexis merupakan seorang anggota Police Departement yang bertugas di Orlando, Alexis memiliki cita-cita menjadi perusahaan terkenal di sebuah kota setelah lulus sekolah menegah atas, Alexis memutuskan untuk mencari ilmu di sebuah Universitas di kota Los Santos. Dia berangkat bersama temannya dengan Bis dan setelah sampai di kota Los Santos, dia mencari tempat tinggal sementara dan mendapatkan tempat di sebuah apartement di Market, setelah itu dia mencari universitas yang terdekat dari apartement sewaannya tersebut dan menemukan universitas di Los Santos University. Selama kuliah Alexis merupakan anak yang rajin dan giat dalam menuntut ilmu dia juga sering mendapatkan pridikat mahasiswa terbaik selama berkuliah. Karena uang yang kirimkan ayahnya kurang untuk kebutuhannya, dia memutuskan untuk belajar menyentir di sebuah sekolah mengemudi dan berhasil setelah itu dia langsung membuat surat izin mengemudi di kantor Police Departement dan langsung mencoba mencari pekerjaan di kota Los Santos. Dia mendapatkan pekerjaan pekerjaan sebagai supir truck di sebuah perusahaan paket dan dia langsung membuat Surat ijin mengemudi truck. Selama bekerja di perusahaan, alexis merupakan anak yang rajin dan sering mendapatkan bonus dari perusahaan. setelah dia sudah lulus kuliah, dia memutuskan ingin menjadi seorang anggota kepolisian di San Andreas Police Departement sama seperti ayahnya dan ingin membanggakan kedua orangnya dan kakaknya. Saya SinarJaya selaku pemilik account UCP Palomino bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Alexis Deschamps) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  5. sorry bukan itu campur tapi kepada @AlleyWay bisa di perlihatkan bukti chatlog jika memang sudah melakukan RP
  6. Itu sudah ada aturannya, jadi banyakin baca rules dan guide jangan MM sama level aja yang gede
  7. Tiba-tiba lu main periksa aja?, apakah itu seperti manusia pada umumnya? dan tujuan apa check uang gua? please deh, jangan kebiasaan kaya gitu.
  8. apa hubunganya udh kalah coba? ??? tuh kan behavornya gak di pake terus salah dimana coba?, yang PPKO juga siapa hadeh.... hadir apa? wkwkwkwkwk RP apaan?, /do itu buat suatu hal objek atau deskripsikan. jadi gunakan /me bukan /do, udh ah.. kepada @chrisroberts222 memberikan tanggapan
  9. apa hubungannya coba???? can i? itu bisakah saya?, nah terus apa hubungan coba berarti kena Undetail RP dong??
  10. Nama pelapor: Alexis Deschamps Nama pelanggar: Henry Hudgkinson Peraturan yang dilanggar: Kewajiban Reloplay (No RP Frik) Apa yang terjadi: jadi gini: ane kan lagi rp jadi bandar, trus tiba" si terlapor maen /frisk aja tanpa ada Reloplay Bukti:
  11. Nama pelapor: Alexis Deschamps Nama pelanggar: Maisya Nabila Peraturan yang dilanggar: PG Apa yang terjadi: jadi gini: ane kan di robbery, tiba" si terlapor menaruh Senjata jenis SG di dalam tas. Bukti:
  12. tolong kepada @chrisroberts222, memberikan tanggapan
  13. CS dari mana coba? di situ naik di atas bak pickup terbuka, dan itu boleh aja dan masuk di akal "please don't look for people's mistakes, correct yourself"
  14. Kepada @kentung_ganteng mengambil kesimpulan, semakin tidak masuk akal alasannya
×
×
  • Create New...