Jump to content

Brent

New Member
  • Content Count

    14
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Brent

  • Rank
    Newbie
  1. Nama UCP: Kantal123 Character: Brent Lester IP Address: 180.241.137.88 Diban oleh: sinatrio Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Di tuduh CHEATER Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini saya kan sotot sama bang Budi.. Dan dia melihat darah saya nggak habis habis. Padalah saya nggak pake apa apa. Permohonan unban: Tolong unbanned saya bang, saya nggak cheater dan saya berani sekarang team viewer Bukti Screenshot:
  2. Well, belum tentu di ban permanent jika Admin bersangkutan memberikan kesempatan kedua, semua orang juga mempunyai salah dan khliaf. Bukan gua maksud ngedukung memang bener Fakta dan itu REAL!. @Brent gitu juga udah termasuk JUNKING mas Bro, ini orang udah merugikan server coba tanya aja ke HC admins.
  3. Maaf saya bukan ngejunk nick gua Brent Lester : RULES SERVER BAB VII Pasal 30: Permanent Ban Ban Permanent adalah kasus dimana UCP dan IP milik character diblokir dari server. Berikut adalah persyaratan yang dapat membuat player kena Ban Permanent: Penggunaan program illegal. Menjelek-jelekan nama server. Menghina salah satu administrator tinggi. Membuat kerusuhan tingkat tinggi di server. Mencoba untuk membobol account milik orang lain. Memperjual-belikan asset atau harta In-Game. Status ban permanent dapat diangkat dengan membuat permohonan unban kepada admin yang bersangkutan. Keberhasilan dalam prosess ini tidak dijamin. Permohonan unban tidak boleh diwakilkan. Saat kamu dalam status ini, kamu tidak diperbolehkan untuk main ke dalam game.
  4. Jadi gini min, awal mula saya mulai rob mereka di Palomino, terus mereka lari ke kota bersama temanya, saya bersama Nahmir langsung mengejar mereka, kami sempat ilang jejak. Dan kami terus mencari meraka hingga ketemu, pada akhirnya saya sama Nahmir menemukan mereka dan saya lanjut untuk mengejar mereka. Setelah lama menejar mereka, dia lari ke gang CBS dan masuk kerumah salah satu orang yang saya robber. Intinya saya mulai robber meraka di Palomino. Terima kasih.
×
×
  • Create New...