Jump to content

PexMok

New Member
  • Content Count

    32
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

1 Follower

About PexMok

  • Rank
    Newbie
  1. bump no respond 3 minggu @erzal
  2. Nama UCP: cipta Character: Adi_Joko IP Address: 103.144.154.11 Diban oleh: erzal Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Ban lagi. Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini kan bg erzal,waktu itu kan gw udah di unban alasan memetingkan harta dari pada roleplay ama pd,terus gw minta re rp makanya di unban,terus tiba'' diban lagi tunggu pd nya mau re rp atau enggak,disini pd yaudah re rp tapi blom juga di unban,jadi tolong unban. Permohonan unban: tolong unban mau re rp. Bukti Screenshot:
  3. Nama UCP: Doddy55 Character: Aime_Alphonse IP Address: 103.11.41.211 Diban oleh: triyoga Tempat bermain: Rumah Alasan ban: OOC Insult Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini bang,pada saat itu saya kan ngerob nih sama teman saya menaikin sanchez,nah setelah keliling keliling kita ini dapat mangsa di daerah palomino bukit,nah setelah terjadi lah shootout lawan rp saya ini mati dan saya ini rp ngambil gun mereka,nah saya sudah rpin mereka berkali kali dan tidak mau menjawab,setelah itu saya /report id 34 (lawan rp) memperlambat rp dan memetingkan harta,terus tidak ada yang tanggepin padahal di /admin ada bang triyoga dan sangkin emosi kali saya jadi hilaf bilang dari /b "ko***l kau jangan memperlambat rp aku dah capek" , nah setelah gak lama tiba tiba pd datang dan gua kesel banget ,nah setelah mau kabur eh tiba tiba di ban alasan ooc insult ,oke gua emang bilang dari /b kata kata kasar karena gua kesel bang ,coba abang di posisi saya,jadi saya minta maaf sekali lagi Permohonan unban: tolong maafin saya,saya janji tidak akan mengulangin hal yang sama seperti ini ,tolong unban dan unblock ucp nya. tolong bang triyoga bisa memaklumin ini #Jujur itu indah dan membawa berkah... Bukti Screenshot:
  4. Nama UCP: Doddy55 Character: Aime_Alphonse IP Address: 103.11.123.111 Diban oleh: Zakyasas123 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheat Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini bang,pada saat itu saya kan ngerob nih sama teman saya menaikin sanchez,nah setelah keliling keliling kita ini dapat mangsa di daerah palomino bukit,nah setelah terjadi lah shootout lawan rp saya ini mati dan saya ini rp ngambil gun mereka,nah saya sudah rpin mereka berkali kali dan tidak mau menjawab,setelah itu saya /report id 34 (lawan rp) memperlambat rp dan memetingkan harta,terus tidak ada yang tanggepin padahal di /admin ada bang zakyasas123 dan sangkin emosi kali saya jadi hilaf bilang dari /b "ko***l kau jangan memperlambat rp aku dah capek" , nah setelah gak lama tiba tiba pd datang dan gua kesel banget ,nah setelah mau kabur eh tiba tiba di ban alasan ooc insult ,oke gua emang bilang dari /b kata kata kasar karena gua kesel bang ,coba abang di posisi saya,jadi saya minta maaf sekali lagi Permohonan unban: tolong maafin saya,saya janji tidak akan mengulangin hal yang sama seperti ini ,tolong unban dan unblock ucp nya. tolong bang zakyasas123 bisa memaklumin ini #Jujur itu indah dan membawa berkah... Bukti Screenshot
  5. itu nanti mod,itu keren juga kok
  6. Nama UCP: doddy55 Character: Aime_Alphonse IP Address: 103.111.33.14 Diban oleh: ijan Tempat bermain: Rumah Alasan ban: OOC insult Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini bang,pada saat itu saya kan ngerob nih sama teman saya menaikin wayfarer,nah setelah keliling keliling kita ini dapat mangsa di daerah las colinas,nah setelah terjadi lah shootout lawan rp saya ini mati dan saya ini rp ngambil gun mereka,nah saya sudah rpin mereka berkali kali dan tidak mau menjawab,setelah itu saya /report id 34 (lawan rp) memperlambat rp dan memetingkan harta,terus tidak ada yang tanggepin padahal di /admin ada bang ijan dan sangkin emosi kali saya jadi hilaf bilang dari /b "ko***l kau jangan memperlambat rp aku dah capek" , nah setelah gak lama tiba tiba pd datang dan gua kesel banget ,nah setelah mau kabur eh tiba tiba di ban alasan ooc insult ,oke gua emang bilang dari /b kata kata kasar karena gua kesel bang ,coba abang di posisi saya,jadi saya minta maaf sekali lagi Permohonan unban: tolong maafin saya,saya janji tidak akan mengulangin hal yang sama seperti ini ,tolong unban dan unblock ucp nya. tolong bang ijan bisa memaklumin ini #Jujur itu indah dan membawa berkah Bukti Screenshot:
  7. Nama UCP: pagarelek1222 Character: Brock_Amstrong IP Address: 124.141.55.444 Diban oleh: ihza54321 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: OOC Insult Kenapa saya bisa kena banned: Jadi gini bang ihza,pada saat itu saya kan ngerob nih sama teman saya ,nah setelah keliling keliling kita ini dapat mangsa di daerah iddlewod,nah setelah terjadi lah shootout lawan rp saya ini mati dan saya ini rp ngambil gun mereka,nah saya sudah rpin mereka berkali kali dan tidak mau menjawab,setelah itu saya /report id 101 memperlambat rp dan memetingkan harta,terus tidak ada yang tanggepin padahal di /admin ada bang ihza dan sangkin emosi kali saya jadi hilaf bilang dari /b "ko***l kau jangan memperlambat rp aku dah capek" , nah setelah gak lama tiba tiba pd datang dan gua kesel banget ,nah setelah mau kabur eh tiba tiba di ban alasan ooc insult ,oke gua emang bilang dari /b kata kata kasar karena gua kesel bang ,coba abang di posisi saya,jadi saya minta maaf sekali lagi Permohonan unban: tolong maafin saya,saya janji tidak akan mengulangin hal yang sama seperti ini ,tolong unban dan unblock ucp nya. #Jujur Bukti Screenshot:
  8. tolong respond bg @erzal janj tidak akan ulangin ini lagi
  9. Nama UCP: haperusak Character: Zhang_Haong IP Address: 125.165.49.62 Diban oleh: erzal Tempat bermain: Warnet Alasan ban: OOC insult via /pm Kenapa saya bisa kena banned: gua kan lagi rob,lawan rp gua ini memperlambat dan disitu ada admin duty yaitu bg erzal,dan saya report tidak di tanggepin ,dan saya maki maki lawan rp saya dengan berkata kotor '' anjing jangan memperlambat'' dan tiba tiba saya di ban,oke saya minta maaf,saya bersalah jadi tolong bg erzal Permohonan unban: tolong unban janji tidak akan ulangin ini lagi,terima kasih Bukti Screenshot:
  10. Nama UCP: FauzanAzri Character: Boy_Andrian IP Address: Diban oleh: Bryan_Suntoso Tempat bermain: Warnet Alasan ban: OOC inslut via /pm Kenapa saya bisa kena banned: jadi gini saya di scam dengan teman saya yang sudah kenal banget,nah setelah itu gua mau beli de k dan di scam nya padahal itu hasil saya capek mencarinya,dan saya kesel jadi nya saya berkata kata kasar,jadi maafin saya bg Permohonan unban: tolong maafin saya,unban char saya janji gak akan ulangin Bukti Screenshot:
  11. gua sebagai Boy Andrian,disitu gua kesel banget bg karena saya kerja dengan secara ic mendapatkannya capek,dan saya emosi banget,maaf lah ya respond @Bryan_Suntoso yaudah lah nasi sudah jadi bubur pastinya saya kenak rules,serah deh
  12. bg @erzal respond karena sudah seminggu tidak di respond
  13. sorry junk, Slepping,elo itu kenak kasus ooc inslut,abuse gz,dan ppko,kalo emang dia cheat report juga dong... rules is rules
×
×
  • Create New...