Jump to content

Rizky Febry

Verified Member
  • Content Count

    66
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About Rizky Febry

  • Rank
    Starter
  1. Saya tidak bilang perdetik tadi saya bilang a sec itu dalam jangaka waktu menit S sec (sebentar) dan mempunyai jangka waktu 1 menit minimal itulah menurut saya, makannya saya bilang kenapa 1 pulse saya nanya, dalam arti ini dia sudah salah mengartikan kata "sebentar".
  2. Saya merasa aneh dengan kamu, saya kan cuman suruh kamu aacept inspect tetapi kok saya dituduh PPKO dari mana saya PPKO kamu ? Dan disitu juga ada lawan RP kamu mengeluh (bukan saya tapi yang satu lagi) dengan pernyataan yang sama tetapi kamu cuek tuh saya lihat, apakah kamu ada permasalahan pribadi dengan saya? Apakah kamu tidak terima? Kalau kamu tidak terima kamh belajar beroleplay dengan baik https://jagokata.com/arti-kata/sebentar.html ini jangan kamu samai arti kata perdetik atau a sec itu tidak perdetik dan kamu tidak boleh memaksa bahwa itu adalah perdetik
  3. Wasuh gua emang gak keren bro tapi gua bisa mengertibapa itu RP Disitu lujuga lu udah gak logika brp masa denyut nadi 1 hahaha keren nnti gua kalau lu yang RPkan ntar gua bilang gitu ada yang marah gak? Dan gua udah kasih CPR gak? Dan disitu yang jelas lu kayak mau PK aja bro, udah serinh gua mau di PPKOi bro? Lu tanya dah ilmuan yang handal atau dari para logika kalau denyut 1 perdetik cepat mati gak? Atau 1 detik juga gak akan terselamatkan dan di health lu aja tidak ada membuktikan bahwasannya lu tidak benar benar sekarat dan lu ngeforce itu seakan akan lu itu sekarat /health adalah nyawa lu jadi buatlah karakter lu sesuai dengan health lu jangan semau lu aja , kalau tidak percaya tanya @rifqy , @Krenshaw dan teman teman yang lainnya bro Kita ada rules kalau denyut nadi 1 perdetik itu gak murni nyata dan terus kita kan udah di kasih re-rp tetapi lu sendiri yg buat kesalahan sehingga admin krenshawn warns dan jail kamu A Sec = Sebentar (minimal 1 menit) dan itu jangka waktu nya bro jadi lu trqnslet gih
  4. Apa saja yang memengaruhi denyut nadi? Usia. Denyut nadi normal pada anak-anak cenderung lebih tinggi daripada orang dewasa. Suhu udara. Ketika suhu dan kelembapan udara tinggi, jantung memompa lebih banyak darah. Akibatnya, denyut nadi juga akan meningkat sekitar 5-10 kali per menit. Posisi tubuh. Denyut nadi ketika kita sedang tiduran, duduk, atau berdiri, sama saja. Terkadang ketika sedang duduk/berbaring kemudian berdiri, denyut nadi dapat naik sedikit selama 15-20 detik. Namun, setelah beberapa menit, denyut nadi akan tetap. Emosi dapat meningkatkan denyut nadi, terutama jika sedang stres, cemas, luar biasa senang, atau sedih. Ukuran tubuh. Penderita obesitas kemungkinan memiliki denyut nadi yang lebih tinggi, tetapi biasanya tidak lebih dari 100. Mengunakan obat. Obat-obatan yang memblokir hormon adrenalin cenderung memperlambat denyut nadi. Sedangkan terlalu banyak mengonsumsi obat tiroid akan menaikkan denyut A SEC = SEBENTAR (Bisa 1menit Atau kurang dari 5 menit ) dah ngerti arti dari A SEC ?
  5. Kita logika saja Dewasa : 10-12 x pernapasan/ menit, masing-masing 1,5-2 detik kalau tidak bisa mati Anak(1-8 th) : 20 x pernapasan/ menit, masing-masing 1-1,5 detik Bayi (0-1 th) : lebih dari 20 x pernapasan/ menit, masing-masing 1-1,5 detik Bayi baru lahir : 40 x pernapasan/ menit, masing-masing 1-1,5 detik anda sudah di spec bro jadi anda tidak boleh mengelak lagi,
  6. Gini saya Leonardo Edmondo, 1. saya RP inspect kamu tidak ada accept inpect dan waktu saya PM kamu lalu kamu balas begitu 2. Lalu lu dari tadi udah di spec sama Krensawn emang RP lu ngelantur, dan tidak sesuai dengan RP yang gua tujukan, 3. kamu kebanyakan /b emang di situ tanya aja dengan admin Krensawn kalau kamu tidak percaya, sudah ada bukti kalau admin krensawn jail dan kasih kamu warns Kalau pada saat RP (A SEC ) saya kan minta A sec terus kenapa dia jawab /do 1 perdetik (Force RP itu sama saja) karena logika saja kalau 1 perdetik sama aja itu mati, karena itu tidak ada logikannya dalam ilmu medis
  7. Nama UCP: Tidak tau Character: - IP Address: 36.76.82.12 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Imposting admin Kenapa saya bisa kena banned: Bukan saya, IP saya kena banned terus saya sudah restart IP lalu tidak bisa sudah 15x saya restart, saya minta tolong untuk admin kalau bisa unbanned IPnya lalu Characternya di ban Account lagi, saya minta tolong sebesar besarnnya kepada admin team. Permohonan unban: saya minta tolong kepada admin untuk mengunbannedkan IP saya. Bukti Screenshot:
  8. Nama UCP: - Character: IP nyasar IP Address: 36.76.86.18 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Alasan ban: - Kenapa saya bisa kena banned: Saya tidak kena banned bang, tetapi ada IP nyasar masuk ke IP saya saya minta tolong kepada admin untuk mengunbannedkannya hanya IP saja yang di unbannedkan bang, karena saya sudah restart modem saya tidak bisa bisa juga, tetap dengan IP yang sama. Permohonan unban: Tolong di unbanned ya mas, soalnya udah di restart berulang kali tidak bisa Bukti Screenshot:
  9. Kalau ada mod skin safd juga bang
×
×
  • Create New...