Jump to content

Jokerr

$JG Donater$
  • Content Count

    77
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Jokerr last won the day on October 7 2018

Jokerr had the most liked content!

Community Reputation

13 Trying to be an awesome member!

2 Followers

About Jokerr

  • Rank
    Starter
  • Birthday 06/06/1998

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    089665737820
  • Line
    ID LINE : hafizhevoo
  • Pin BB
    -
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -

Recent Profile Visitors

330 profile views
  1. Character: Aldrich_Arturo Story: Lahir seorang anak bernama Aldrich Arturo disebuah kota besar di America yaitu Los Santos, Aldrich Arturo adalah anak pertama. Aldrich Arturo lahir di rumah sakit High Army Hospital pada pukul 04:32. Keluarga Aldrich adalah keluarga yang sederhana, ayah Aldrich Arturo yaitu Escobar Arturo bekerja sebagai tukang supir dan ibunya yaitu Elisa Auri sebagai ibu rumah tangga. Sifat Aldrich Arturo sangat berbeda dengan orang tuanya, Aldrich Arturo dikenal anak yang nakal dan sering melawan orang tuanya. Walaupun Aldrich Arturo memiliki sifat yang nakal, tetapi Aldrich tetap bersekolah, walaupun Aldrich Arturo sering banyak masalah dan sering bolos sekolah. Setelah Aldrich tamat sekolah, Aldrich mengikutin pegaulan bebas dan mengikutin perkumpulan orang orang nakal dikota Los Santos tepatnya didaerah East Los Santos. Aldrich dan teman temannya sering melakukan perbuatan kriminal seperti perampokan, pemerasan dan lain lain. Pada suatu hari Aldrich dan teman temannya melakukan perampokah disebuah toko makanan dan minuman didaerah Idlewood. Namun aksi mereka gagal karena salah satu warga menelpon polisi dan ga lama kemudian polisi tersebut langsung datang ketempat tersebut. Aldrich dan teman temannya berlari dari kejeran polisi tersebut, Namun temannya Aldrich tertangkap oleh polisi tersebut dan ditangkap, Sedangkan Aldrich lolos dari kejeran polisi dan bersembunyi. Satu minggu kemudian, Aldrich keluar dari tempat sembunyianya dan meninggalkan daerah tersebut, Aldrich mencari tempat tinggal didaerah Jefferson. Disaat Aldrich sampai didaerah tersebut, Aldrich melihat teman lamanya yang sedang berkumpul, Aldrich langsung menuju tempat teman lamanya dan berbicara kepada teman lamanya karena dia tidak mempunyai tempat tinggal lagi. Aldrich ditawarin untuk tinggal disana tetapi Aldrich harus membantu teman lamanya untuk berjualan barang ilegal seperti narkoba dan senjata api. Karena Aldrich butuh tempat tinggal, Aldrich pun setuju dengan tawaran dari teman lamanya. Bisnis mereka pun lancar dan Aldrich merasa senang karena sudah mempunyai tempat tinggal dan uang yang banyak. Saya Jokerr selaku pemilik account UCP hafizhevo09 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Aldrich_Arturo) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Permisi siapa tau ada yang bisa atau ada yang tau , kenapa ya di saya setelah masuk /myov > stiker > font > itu gak ada custom font nya?
  3. WAKEOAWKEA jadi gimana pakkk @erzal
  4. Character: Aldrich Arturo Waktu & Tanggal: 10/17/2018 Barang yang dibutuhkan: Uang 4000 Saya membutuhkan refund karena: Jadi gini waktu malem malem gua lagi IC'an di WS idlewood kan ganti ban mobil gua sama si Bradley Navvaro Tiba tiba gua di tele sama admin rafi17 ke si terlapor di depan SAPD HQ gua kaget kan perasaan gua gak ada apa apa tiba tiba di tele soalnya gua juga lagi IC'an ganti ban mobil di WS terus gua tanya tuh pake /b "wadoh kenapa bang" karena gua ngerasa gak bikin masalah apapun sampe di tele. Terus si terlapor tiba tiba PM gua IC gua tambah heran , gw kok ditele disuruh IC padahal memang gua lagi RP'an secara IC di WS. Terus dia ngajak gua marathon dari SAPD HQ ke toko 69 yaudah gua ikutin aja gw pikir gua dituduh cheater soal lari atau gimana gitu . Terus udah sampe toko 69 dia bilang mau minjem duit 2K buat beli bisnis toko 69 karena gw masih bingung yaudah gw kasih aja terus dia bilang kurang 2K lagi, yaudah gw kasih lagi ke dia. Gw kira langsung mau dibeli ternyata enggak , yaudah gua lanjut lagi IC ke WS dengan lari dari toko 69. Terus dia nyuruh gua ON jam 9 pagi besoknya , gw gak bisa karena gua kuliah min . Nah dia janjinya akan jam 9 pagi ganti berhubung gw ga bisa gua ON siang" ada dia juga lagi ON . Yaudah singkat cerita kami SMS'an kan buat ngambil duit gua lagi , terus dia nyuruh gw ke sannews yaudah gua langsung aja ke sannews eh gw kira duit gw bakal di balikin malah di pinjem lagi 3K soalnya dia juga sms + nelpon orang "450K gw tarik bisnisnya" gw tambah percaya aja kalo dia emang banyak duitnya. Nah dia bilang 2 jam kedepan gw bayar , yaudah gw tungguin min 2 jam kedepann. Waktu udah jam 3 gua ON dia juga ON , gw tagih ke dia duitnya terus dibayarnya cuma 3K dia bilang pegang dulu bisnisnya ga dapet. Terus dia minta waktu lagi 3 jam berarti jam 6 yaudah gw kasih waktu sampe jam 6 tapi tidak diganti. Saya sudah mereport dia dan sudah dinyatakan bersalah. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog: @Johannes_Tan
  5. Baca aja dari website bisa kok bang tinggal ketik aja di google . Kalo buku kurang tau juga gw sih @rollback
  6. Siapp gan nice info nanti dicoba baca deh
  7. AWEKOAOWKEAWO wah udah nonton sampe kadal ya bang? Itu keren kok dari S1 - S3 nya apalagi buat yang suka sama pemeran utama nya magic caster.
  8. Siapa tau ada yang belom nonton. Nonton Overlord S1-S3 gan mantap lah pokoknya wkwk.
  9. Jokerr

    PUBG MOBILE

    Ikutan deh. Nick PUBG : GL'Scythe Nick JGRP : Aldrich Arturo Level PUBG : 40++ Tier PUBG : Diamond ++
  10. Nice info pak mantap cocok dah , sangat membantu
  11. PM gw gan , gw ada TH 8/9 murah.
×
×
  • Create New...