Jump to content

Jokerr

Verified Member
  • Content Count

    71
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

Jokerr last won the day on October 7

Jokerr had the most liked content!

Community Reputation

11 Trying to be an awesome member!

2 Followers

About Jokerr

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    089665737820
  • Line
    ID LINE : hafizhevoo
  • Pin BB
    -
  • Yahoo
    -
  • Skype
    -

Recent Profile Visitors

135 profile views
  1. Gimana kang udah 26 jam ini
  2. Jokerr

    Chit chat seputar Manga & Anime.

    Baca aja dari website bisa kok bang tinggal ketik aja di google . Kalo buku kurang tau juga gw sih @rollback
  3. Jokerr

    Chit chat seputar Manga & Anime.

    Siapp gan nice info nanti dicoba baca deh
  4. Nama pelapor: Aldrich Arturo Nama pelanggar: Adhitya_Rivaldo Peraturan yang dilanggar: Scam duit diatas 1000$ Apa yang terjadi: Jadi gini waktu malem malem gua lagi IC'an di WS idlewood kan ganti ban mobil gua sama si Bradley Navvaro Tiba tiba gua di tele sama admin rafi17 ke si terlapor di depan SAPD HQ gua kaget kan perasaan gua gak ada apa apa tiba tiba di tele soalnya gua juga lagi IC'an ganti ban mobil di WS terus gua tanya tuh pake /b "wadoh kenapa bang" karena gua ngerasa gak bikin masalah apapun sampe di tele. Terus si terlapor tiba tiba PM gua IC gua tambah heran , gw kok ditele disuruh IC padahal memang gua lagi RP'an secara IC di WS. Terus dia ngajak gua marathon dari SAPD HQ ke toko 69 yaudah gua ikutin aja gw pikir gua dituduh cheater soal lari atau gimana gitu . Terus udah sampe toko 69 dia bilang mau minjem duit 2K buat beli bisnis toko 69 karena gw masih bingung yaudah gw kasih aja terus dia bilang kurang 2K lagi, yaudah gw kasih lagi ke dia. Gw kira langsung mau dibeli ternyata enggak , yaudah gua lanjut lagi IC ke WS dengan lari dari toko 69. Terus dia nyuruh gua ON jam 9 pagi besoknya , gw gak bisa karena gua kuliah min . Nah dia janjinya akan jam 9 pagi ganti berhubung gw ga bisa gua ON siang" ada dia juga lagi ON . Yaudah singkat cerita kami SMS'an kan buat ngambil duit gua lagi , terus dia nyuruh gw ke sannews yaudah gua langsung aja ke sannews eh gw kira duit gw bakal di balikin malah di pinjem lagi 3K soalnya dia juga sms + nelpon orang "450K gw tarik bisnisnya" gw tambah percaya aja kalo dia emang banyak duitnya. Nah dia bilang 2 jam kedepan gw bayar , yaudah gw tungguin min 2 jam kedepann. Waktu udah jam 3 gua ON dia juga ON , gw tagih ke dia duitnya terus dibayarnya cuma 3K dia bilang pegang dulu bisnisnya ga dapet. Terus dia minta waktu lagi 3 jam berarti jam 6 yaudah gw kasih waktu sampe jam 6 Eh dianya gak ON dari kemarin sampe sekarang. Itu dia minjem duitnya kemarin min bukan hari ini berarti jatohnya udah 1 hari + dikasih waktu sama admin nanti 2 hari buat jelasin / tanggung jawab. Sebelumnya buat para admin saya minta maaf karea saya dan dia disitu banyak menggunakan /b entah itu menganggu roleplay orang atau bagaimana dan juga menggunakan /PM tapi saya terpaksa bales PM'an dia karena saya bener bener tidak mengenal dia padahal itu bisa di IC'kan Dan chatlog nya juga sudah saya edit agar mudah di baca karena itu jeda waktunya lama , kalo langsung saya lampirkan chatlog full takutnya yang baca bingung nanti. Saya tidak sempat SS min saya cuma ada chatlognya , saya akan memberikan chatlog full saya jika admin mau. Bukti:
  5. Jokerr

    Chit chat seputar Manga & Anime.

    AWEKOAOWKEAWO wah udah nonton sampe kadal ya bang? Itu keren kok dari S1 - S3 nya apalagi buat yang suka sama pemeran utama nya magic caster.
  6. Jokerr

    Chit chat seputar Manga & Anime.

    Siapa tau ada yang belom nonton. Nonton Overlord S1-S3 gan mantap lah pokoknya wkwk.
  7. Yaa itu emang IC boskuuuuu but anda itu melakukan kesalahan dengan menerima bantuan rakyat civil , waktu itu juga kalian udah gw report tapi disuruh sama admin RichMan buat ke forum biar lebih jelas. Saya saranin anda membaca dari awal thread ini beserta jawaban dari admin yang sudah menjawab. Ini bukan soal males debat mas , anda sadar kan anda salah? So terima salah , bukti + penjelasan admin sudah menjawab semua argumen anda . Nih gua kasih salah 1 penjelasan dari admin rollback di thread lama saya dengan kasus yang sama hanya berbeda orang dan kejadian . "Kalo emang PD nya nyuruh, PD nya gada behavior juga nyuruh civil masuk. Situasi kek gitu udah baku tembak, darah dimana mana, Karena posisi nya kita diluar ga di dalem tapi itu anda tetap salah. Nyuruh civil masuk aja gak boleh kerumah TKP apalagi civil yang nembak . Gimana bang khazet? Saya rasa semua penjelasan + bukti saya sudah cukup membuktikan. Semua terlapor juga sudah membalas . @khazet146 @rollback
  8. Terus kalo emang mereka yang minta kenapa lu TERIMA ? Toh ada polisi yang rela membahayakan nyawa rakyat civil cuma demi biar gak kalah baku tembak ? Kalo emang posisi anda tidak menguntungkan harusnya anda lari dulu , nyusun strategi atau apa kek bukannya nerima permintaan mereka. Kawan kawan gua yang tadi ? Kalo emang menurut anda itu break rules silahkan buat thread baru dan report mereka , mereka akan memberikan anda bukti bukti yang bisa membela diri . Well disini thread saya adalah mereport kalian karena kalian BR , jadi kalo mau report masalah lain jangan dibawa" kesini silahkan bikin thread baru . Kami akan menjawab thread anda beserta bukti yang ada , so jangan bawa masalah lain di thread ini.
  9. Baca penjelasan di tab pertama pak bos , disitu admin hommey udah menjelaskan . Gak ada istilahnya SAPD minta bantuan rakyat civil karena RPly SAPD itu rame walaupun di OOC yang online cuma 1 orang , makanya di berlakukan rules bahwa SAPD itu tidak boleh di kejar karena RPly nya itu rame. lo itu penjaga masyarakat kok bisa bisanya minta bantuan rakyat civil buat shootout ? jadi lo lebih mentingin biar lo ga kalah shootout sama rampok daripada nyawa rakyat civil? Sudah dijelaskan bahwa kalo civil bantu SAPD shootout itu tindakan tidak masuk akal karena mereka itu rakyat civil dan membawa senjata ilegal terus lu perbolehin ? Dan lebih tidak masuk akal lagi SAPD yang menjadi IMAGE penjaga masyarakat malah minta bantuan rakyatnya buat baku tembak ? lo itu penjaga masyarakat harusnya disuruh lari bukan malah minta bantuan nembak , apalagi senjata yang digunakan mereka itu ilegal. Dipikir aja pak masa polisi minta bantuan rakyat , kalo emang lo cuma ber2 kami ber4 harusnya lo kabur dulu , susun strategi kek , minta bantuan sesama SAPD kek bukannya minta bantu rakyat civil.
  10. Iya kan RPly nya SAPD itu rame walau secara OOC yang online cuma 1 , makanya di berlakukan rules kalo SAPD itu tidak boleh di kejar kecuali posisi sedang shootout antara perampok sama SAPD(Kejer kejeran) Karena gak ada logis logisnya rakyat civil bawa senjata ilegal didepan polisi . Walau tujuannya bikin perampok down tetap aja gak masuk akal kan senjata ilegal diperbolehkan buat nembak di depan SAPD . Malah anggota SAPD nya ngasih apresiasi buat mereka karena downin rampok pake senjata ilegal. Btw makasih buat masukan positifnya gan biar yang lain juga tau dan baca.
  11. Yaa jelas saya tidak bisa memaafkan , toh gua down gara" kalian . 2 SAPD lawan 4 robber bisa saja kami menang dan lari , dan saya tidak tertangkap .
  12. Wkwkwk itu sudah di jelaskan admin Hommey . Anda baca tidak penjelasan admin @Hommey , disitu sudah dijelaskan dengan SANGAT JELAS . Bahwa bang ibu / admin Sharinggan itu mempunyai latar belakang High Command di SAPD dan staff, kalian jika ingin melakukannya itu harus mempunyai persetujuan dari High Command SAPD atau High Command staff "MINIMAL FACTION "
×