Jump to content

#damn#

Verified Member
  • Content count

    57
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

1 Follower

About #damn#

  • Rank
    Starter

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Jakarta Timur.
  1. [REPORT] Jack Oringtons (PPKO)

    Kok mengmaanfaatkan? Pas gua di laut aja langsung relog tuh. Yaudah tinggal kita lihat aja keputusan admin/staff JGRP bagaimana.
  2. [REPORT] Jack Oringtons (PPKO)

    Iya emang itu hal IC. entar kalo gua relog lu ntar salah paham yah dari pada salah paham mending gua lanjutin RP gua emang gak boleh ya? Gak kurang? berkurang kok lu nya aja asal nuduh bro jangan PPKO
  3. [REPORT] Jack Oringtons (PPKO)

    DE gua ambil? bukan lu yang ngasih ke gua? Jadi lu serang hood gua gara2 masalah itu toh. Aduh bro kurang2in lah hehe Terus gua OS? sebelum lu dateng gua udah RP berenang lagi pula server gua lag. Jadi jangan asal nuduh. ngapain lu langsung PM gua cit nya matiin? emang gua citer apa? jangan asal ngomong dah.
  4. Nama pelapor: Marc Eastwood Nama pelanggar: Jack Oringtons Peraturan yang dilanggar: PPKO Apa yang terjadi: Jadi saat saya baru dateng ke hood saya faction gang 121th Piru's dia nyerang hood saya padahal dia bukan faction apa2 nah saat saya kabur melarikan diri tiba2 dia PM saya dan menuduh saya menggunakan cheat padahal saya engga ngerti cheat. Terima kasih atas kerja sama nya admin/staff JGRP Bukti:
  5. hah nge rob? nembak2 gak jelas? kita gak begitu bang kok lau PPKO?
×