Jump to content

Wiliam_Matthew

Verified Member
  • Content Count

    213
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Wiliam_Matthew

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Eduardo_Esteban [Jurigbapau]

    Bang @Shawn962 tolong respond
  2. Nama UCP: Jurigbapau Character: Eduardo_Esteban IP Address: 36.70.87.164 Diban oleh: shawn962 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Ban evader as known Logan_Harrington Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya minta unbanned char Saya lewat game saya tidak tau kalau itu ban evader saya mohon maaf sebesar besarnya kepada bang shawn untuk mengunban saya dan saya juga tidak bakal mengulangi kesalahan itu ke 2x nya Permohonan unban: Plisss kepada bang Shawn untuk mengunban char saya karena saya pengen kembali ber roleplay dengan teman2 saya saya berjanji kepada bang shawn kalau bang shawn mengunban char saya,,saya tidak akan mengulangi kesalahan itu ke2x nya kalau saya mengulangi kesalahan itu saya siap siap di banned permanent Bukti Screenshot:
  3. Wiliam_Matthew

    [REFUND] Antonio_Chambers ( Flatbed 3 insurance )

    Iya min gatau kenapa tiba tiba ke destroy beneran saya tidak tau apa apa kea nya ada yang iseng min meledak kan kendaraan saya dengan mendorong mobil saya kali di dillimore Soalnya Posisinya ga jauh dari danau deket dillimore tuh Tolong min bantuan nya @jegeerpe @Hommey
  4. Character: Antonio_Chambers Waktu & Tanggal: 09/24/2018 Barang yang dibutuhkan: Flatbed 3 insurance Saya membutuhkan refund karena: Jadi saya lagi di apart saya min dan gtw kenapa tiba tiba flatbed saya ke destroyed padahal saya naruh udah bener bener terakhir kerja di dillimore jadi tolong accept refund saya dan saya udahDi suruh Tag Admin @Hommey Nih SS nya di bawah Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    Bang Shawn tolong dong unbannaed sya uda nunggu lma"ni
  6. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    Yang eduardo say min tolong unbanned Udah lama nih min gak di unban unban udah hampir sebulan https://imgur.com/a/wlfyieC tuh min tolong unbanned char yang Eduardo_Esteban Soalnya saya pengen ber roleplay kembali
  7. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][keken] Abubakar_Velthuis [Leriana123]

    Tapi beneran saya istuck min saya mv biar saya gak bayar toll beneran Mbb soalnya bru boleh main warnet
  8. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][keken] Abubakar_Velthuis [Leriana123]

    Itu saya unstuck min biar saya bisa gak bayar toll saya sayang an duit nya min soalnya saya beneran saya lewat pintu toll filint kan tuh ada buat jalan ya nah kirain saya bisa lewat sepeda di situh tau tau nya gak bisa saya unstuck deh Jadi bisa Tolong kepada bang keken Maafin saya,saya janji tidak akan mengulangi ituh lagi soalnya saya juga lagi irit irit untuk beli salder bang heheheheheh Sekali lagi maafin ya lain kali sya gak abuse unstuck deh ya maap banget
  9. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][keken] Abubakar_Velthuis [Leriana123]

    Nama UCP: Leriana123 Character: Abubakar_Velthuis IP Address: 36.69.238.176 Diban oleh: keken Tempat bermain: Rumah Alasan ban: possibly cheater, make an unban appeal ASAP and explain it to me. Kenapa saya bisa kena banned: Ga tau kenapa bisa di banned padahal saya di suruh relog ada bacaan desync 1 menit akan di kick saya /q aja pas masuk lagi udah di banned sama admin keken gak tau kenapa bisa ke banned saya gak ngechit sama sekali beneran Permohonan unban: Pliss admin keken unblock dan unban char aku aku gak salah emangnya aku ngecheat demi allah orang saya hanya relog kok di banned orang saya /q karena saya DESYNC kalau tidak relog saya juga akan ke kick sendiri dalam 1 menit makanya saya relog Bukti Screenshot:
  10. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    @Shawn962Tolong dong respond bang shawn
  11. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][timewarner] Lerry_Summervile [Handsome]

    @timewarnerTolong dong unblock dan unban char aku pliss aku bosan banget tidak main jgrp plisss unban char aku
  12. Nama UCP: Handsome Character: Lerry_Summervile IP Address: 36.69.220.44 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater [timewarner] Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya di fitnah cheat padahal tidak. Permohonan unban: Tolong lah unblcok min dan unban char saya min timewarner saya harus gimana lagi sih min untuk char saya di unban?? saya harus datang ke anda untuk sujud dan saya bilang ke anda untuk saya tidak memakai cheat udah tau kencengnya mobil ZR350 cuman sampai 72/mph gak lebih. Lu kira kek infernus gituh?? tolong lah unblock dan unban char gua kalau gue salah gue mintaa maaf lah masa gue gak memakai program cheat gue harus ngaku gituh jadi cheat lo bisa tanya kok sama Dankato Yang punya mobil nya. jadi plisss lah dan sekali lagi gue minta maaf kalau ada salah sama lu jadi tolong maafin gua Yaaa tolong banget unblock Dan unban char gua bosen banget sumpah. Bukti Screenshot:
  13. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][timewarner] Lerry_Summervile [Handsome123]

    @timewarnerTolong min unblock dan unban char saya, karena saya tidak memakai program cheat min Tolong kepada @timewarnerUntun unblock dan unban char saya karena saya mau kembali main min Plisss
  14. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Eduardo_Esteban [jurigbapau]

    Bang @Shawn962tolong unban char aku aku janji tidak ban evader lagi dah plisss min @Shawn962Untuk unban char aku bosen nih min saya gak main JGRP
  15. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    @Shawn962 pliss lah bang shawn unban char aku.
×