Jump to content

Wiliam_Matthew

Verified Member
  • Content count

    195
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Wiliam_Matthew

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][timewarner] Lerry_Summervile [Handsome]

    @timewarnerTolong dong unblock dan unban char aku pliss aku bosan banget tidak main jgrp plisss unban char aku
  2. Nama UCP: Handsome Character: Lerry_Summervile IP Address: 36.69.220.44 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater [timewarner] Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya di fitnah cheat padahal tidak. Permohonan unban: Tolong lah unblcok min dan unban char saya min timewarner saya harus gimana lagi sih min untuk char saya di unban?? saya harus datang ke anda untuk sujud dan saya bilang ke anda untuk saya tidak memakai cheat udah tau kencengnya mobil ZR350 cuman sampai 72/mph gak lebih. Lu kira kek infernus gituh?? tolong lah unblock dan unban char gua kalau gue salah gue mintaa maaf lah masa gue gak memakai program cheat gue harus ngaku gituh jadi cheat lo bisa tanya kok sama Dankato Yang punya mobil nya. jadi plisss lah dan sekali lagi gue minta maaf kalau ada salah sama lu jadi tolong maafin gua Yaaa tolong banget unblock Dan unban char gua bosen banget sumpah. Bukti Screenshot:
  3. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][timewarner] Lerry_Summervile [Handsome123]

    @timewarnerTolong min unblock dan unban char saya, karena saya tidak memakai program cheat min Tolong kepada @timewarnerUntun unblock dan unban char saya karena saya mau kembali main min Plisss
  4. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Eduardo_Esteban [jurigbapau]

    Bang @Shawn962tolong unban char aku aku janji tidak ban evader lagi dah plisss min @Shawn962Untuk unban char aku bosen nih min saya gak main JGRP
  5. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    @Shawn962 pliss lah bang shawn unban char aku.
  6. Nama UCP: Handsome123 Character: Lerry_Summervile IP Address: 36.69.220.44 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Gak tau kenapa saya di tuduh cheat padahal benar saya tidak cheat Permohonan unban: Min timewarner tolong unblock dan unban char saya. saya beneran min gak ngechit sekalin pun min plisss demi allah min saya gak ngechit memang bener kecepatan nya cuman sampe 72/mph gak lebih lagian ngapapin juga saya makai cheat gak guna demi min tolong lah unblock dan unban char aku saya bosen min gak main min masa saya gak salah tidak memakai cheat. suruh jujur untuk makai cheat. padahal saya tidak memakai cheat sekalipun tolong lah unblock dan unban char aku min Bukti Screenshot:
  7. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Lerry_Summervile [handsome123]

    Demi allah min saya gak ngechit tanya aja sama yang punya mobil nya dankato memang kenceng nya 72/mph min demi allah saya gak ngechit saya juga ngapain sih pake pake chit saya juga gak ngerti demi dah Tolong @timewarner Unblock dan unban char saya karena saya tidak memakai cheat beneran memang mobil ZR350 kenceng min 72/Mph beneran emangnya sekenceng apa infernus emangnya orang ngak Tolong unban saya mau ber-roleplay dengan temen saya min Ituh juga bukan mobil saya min mobil temen saya ,saya juga cuman suruh bawa dan ngedrfit drift dan maksimal kencengnya 72/Mph gak lebih demi dah emangnya ituh ngechit? Tolong lah Kepada @timewarnerUnblock unban char aku karena ini salah paham
  8. Nama UCP: handsome123 Character: Lerry_Summervile IP Address: 36.69.220.44 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Alasan ban: Cheater [timewarner] Kenapa saya bisa kena banned: Gak tau kenapa saya tiba tiba di banned lagi di jail juga Permohonan unban: min timewarner pliss unban saya masa saya lagi diem juga di jail tiba tiba di banned cheater gak jelas emangnya saya ngapain demi allah rosullah saya gak cheat tolong unban char aku secepatnya saya mau ber roleplay dengan temen saya dan mau nunggu waktu jail saya Bukti Screenshot:
  9. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Eduardo_Esteban [jurigbapau]

    @Shawn962pliss bang shawn unban char saya ,saya janji tidak akan melakukan ituh lagi dan saya janji kalau bikin unban di forum detail dan jelas min saya janji
  10. Nama UCP: jurigbapau Character: Eduardo_Esteban IP Address: 36.70.87.164 Diban oleh: shawn962 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Ban evader as known Logan_Harrington Kenapa saya bisa kena banned: ban evader logan harrington Permohonan unban: min shawn tolong unban char aku ,aku janji gk akan ngulangi kesalahan yang sama dan saya janji kalau bikin unban di forum yang detail dan jelas saya janji min tapi tolong maafin saya dan unban char saya min shawn ya saya bete min gak main jg udah kayak orang gila Bukti Screenshot:
  11. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    @Shawn962 Plisss lah bang shawn
  12. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    Bang @Shawn962 Tolong dong Unbanned Char aku Logan Harrington sama Eduardo Esteban Plisssss Saya pengen re-rp kembali dengan teman teman saya min Saya Bosen Min Tidak Main JGRP Karena char di banned Udah kayak orang gila aku
  13. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    Bang @Shawn962 Tolong lah kasih saya keringanan plisss unban char aku ya
  14. Nama UCP: Jurigbapau Character: Logan_Harrington IP Address: Diban oleh: shawn962 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: OOC lie [report forum] Kenapa saya bisa kena banned: Berbohong sama bang shawn Permohonan unban: bang shawn pliss lah jangan langsung lock unban request aku tolong kasih aku kemudahan min tolong lah unban char aku Eduardo Esteban sama Logan Harrington Plissss min saya janji tidak akan mengulangi kesalahan yang sama min plissss Bukti Screenshot:
  15. Nama UCP: Jurigbapau Character: Logan_Harrington IP Address: Diban oleh: shawn962 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: OOC lie [report forum] Kenapa saya bisa kena banned: Berbohong sama bang shawn Permohonan unban: Bang Shawn tolong dong unban char aku Logan Harrington sama Eduardo Esteban Plisss min saya mau re-rp sama temen temen saya min tolong lah kasih saya keringanan min plisss saya mau kembali main saya bosen min gak main apa apa udah kaya orang gila nungguin unban dari bang shawn tolong dong bang shawn untuk ampuni saya dan unban char saya. Bukti Screenshot:
×