Jump to content

Wiliam_Matthew

Verified Member
  • Content Count

    201
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Wiliam_Matthew

  • Rank
    Member

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    Bang Shawn tolong dong unbannaed sya uda nunggu lma"ni
  2. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    Yang eduardo say min tolong unbanned Udah lama nih min gak di unban unban udah hampir sebulan https://imgur.com/a/wlfyieC tuh min tolong unbanned char yang Eduardo_Esteban Soalnya saya pengen ber roleplay kembali
  3. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][keken] Abubakar_Velthuis [Leriana123]

    Tapi beneran saya istuck min saya mv biar saya gak bayar toll beneran Mbb soalnya bru boleh main warnet
  4. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][keken] Abubakar_Velthuis [Leriana123]

    Itu saya unstuck min biar saya bisa gak bayar toll saya sayang an duit nya min soalnya saya beneran saya lewat pintu toll filint kan tuh ada buat jalan ya nah kirain saya bisa lewat sepeda di situh tau tau nya gak bisa saya unstuck deh Jadi bisa Tolong kepada bang keken Maafin saya,saya janji tidak akan mengulangi ituh lagi soalnya saya juga lagi irit irit untuk beli salder bang heheheheheh Sekali lagi maafin ya lain kali sya gak abuse unstuck deh ya maap banget
  5. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][keken] Abubakar_Velthuis [Leriana123]

    Nama UCP: Leriana123 Character: Abubakar_Velthuis IP Address: 36.69.238.176 Diban oleh: keken Tempat bermain: Rumah Alasan ban: possibly cheater, make an unban appeal ASAP and explain it to me. Kenapa saya bisa kena banned: Ga tau kenapa bisa di banned padahal saya di suruh relog ada bacaan desync 1 menit akan di kick saya /q aja pas masuk lagi udah di banned sama admin keken gak tau kenapa bisa ke banned saya gak ngechit sama sekali beneran Permohonan unban: Pliss admin keken unblock dan unban char aku aku gak salah emangnya aku ngecheat demi allah orang saya hanya relog kok di banned orang saya /q karena saya DESYNC kalau tidak relog saya juga akan ke kick sendiri dalam 1 menit makanya saya relog Bukti Screenshot:
  6. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    @Shawn962Tolong dong respond bang shawn
  7. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][timewarner] Lerry_Summervile [Handsome]

    @timewarnerTolong dong unblock dan unban char aku pliss aku bosan banget tidak main jgrp plisss unban char aku
  8. Nama UCP: Handsome Character: Lerry_Summervile IP Address: 36.69.220.44 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater [timewarner] Kenapa saya bisa kena banned: Karena saya di fitnah cheat padahal tidak. Permohonan unban: Tolong lah unblcok min dan unban char saya min timewarner saya harus gimana lagi sih min untuk char saya di unban?? saya harus datang ke anda untuk sujud dan saya bilang ke anda untuk saya tidak memakai cheat udah tau kencengnya mobil ZR350 cuman sampai 72/mph gak lebih. Lu kira kek infernus gituh?? tolong lah unblock dan unban char gua kalau gue salah gue mintaa maaf lah masa gue gak memakai program cheat gue harus ngaku gituh jadi cheat lo bisa tanya kok sama Dankato Yang punya mobil nya. jadi plisss lah dan sekali lagi gue minta maaf kalau ada salah sama lu jadi tolong maafin gua Yaaa tolong banget unblock Dan unban char gua bosen banget sumpah. Bukti Screenshot:
  9. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][timewarner] Lerry_Summervile [Handsome123]

    @timewarnerTolong min unblock dan unban char saya, karena saya tidak memakai program cheat min Tolong kepada @timewarnerUntun unblock dan unban char saya karena saya mau kembali main min Plisss
  10. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Eduardo_Esteban [jurigbapau]

    Bang @Shawn962tolong unban char aku aku janji tidak ban evader lagi dah plisss min @Shawn962Untuk unban char aku bosen nih min saya gak main JGRP
  11. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Logan_Harrington [Jurigbapau]

    @Shawn962 pliss lah bang shawn unban char aku.
  12. Nama UCP: Handsome123 Character: Lerry_Summervile IP Address: 36.69.220.44 Diban oleh: timewarner Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Gak tau kenapa saya di tuduh cheat padahal benar saya tidak cheat Permohonan unban: Min timewarner tolong unblock dan unban char saya. saya beneran min gak ngechit sekalin pun min plisss demi allah min saya gak ngechit memang bener kecepatan nya cuman sampe 72/mph gak lebih lagian ngapapin juga saya makai cheat gak guna demi min tolong lah unblock dan unban char aku saya bosen min gak main min masa saya gak salah tidak memakai cheat. suruh jujur untuk makai cheat. padahal saya tidak memakai cheat sekalipun tolong lah unblock dan unban char aku min Bukti Screenshot:
  13. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][Volunteers / Bot / Ex-Staffs] Lerry_Summervile [handsome123]

    Demi allah min saya gak ngechit tanya aja sama yang punya mobil nya dankato memang kenceng nya 72/mph min demi allah saya gak ngechit saya juga ngapain sih pake pake chit saya juga gak ngerti demi dah Tolong @timewarner Unblock dan unban char saya karena saya tidak memakai cheat beneran memang mobil ZR350 kenceng min 72/Mph beneran emangnya sekenceng apa infernus emangnya orang ngak Tolong unban saya mau ber-roleplay dengan temen saya min Ituh juga bukan mobil saya min mobil temen saya ,saya juga cuman suruh bawa dan ngedrfit drift dan maksimal kencengnya 72/Mph gak lebih demi dah emangnya ituh ngechit? Tolong lah Kepada @timewarnerUnblock unban char aku karena ini salah paham
  14. Nama UCP: handsome123 Character: Lerry_Summervile IP Address: 36.69.220.44 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Alasan ban: Cheater [timewarner] Kenapa saya bisa kena banned: Gak tau kenapa saya tiba tiba di banned lagi di jail juga Permohonan unban: min timewarner pliss unban saya masa saya lagi diem juga di jail tiba tiba di banned cheater gak jelas emangnya saya ngapain demi allah rosullah saya gak cheat tolong unban char aku secepatnya saya mau ber roleplay dengan temen saya dan mau nunggu waktu jail saya Bukti Screenshot:
  15. Wiliam_Matthew

    [UNBAN][shawn962] Eduardo_Esteban [jurigbapau]

    @Shawn962pliss bang shawn unban char saya ,saya janji tidak akan melakukan ituh lagi dan saya janji kalau bikin unban di forum detail dan jelas min saya janji
×