Jump to content

teddi_indrya

New Member
  • Content Count

    19
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About teddi_indrya

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. teddi_indrya

    [UNBAN][Sharinggan] Maxwell_Rasseau [teddi_indrya]

    Unban Lah min saya mau lanjut Rp kalau ga Admin Ck aja. Saya Mohon min.
  2. teddi_indrya

    [UNBAN][Sharinggan] Maxwell_Rasseau [teddi_indrya]

    Yah tapi saya ga pernah main ga pernah jadi bandar ilegal min, saya mau lanjut Rp lagi min. Tolong min unban saya T_T
  3. teddi_indrya

    [UNBAN][Sharinggan] Maxwell_Rasseau [teddi_indrya]

    @Sharinggan bang tolong unban saya, saya ga pernah jadi bandar ilegal
  4. Nama UCP: teddi_indrya Character: Maxwell_Rasseau IP Address: 202.67.45.13 Diban oleh: Sharinggan Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Bandar Ilegal Kenapa saya bisa kena banned: Bandar Ilegal Permohonan unban: Min Tolong Unbanned Saya, Saya tidak pernah bandar Ilegal Kalau admin ga percaya Baca Chatloq lama Saya Selama saya main JGRP ga pernah jadi bandar Ilegal min Tolong saya mohon di unbanned. Bukti Screenshot:
  5. teddi_indrya

    [REPORT] Lance_Diggyson (OOC insult)

    Nama pelapor: Maxwell_Rasseau Nama pelanggar: Lance_Diggyson Peraturan yang dilanggar: OOC insult Apa yang terjadi: Saya kan lagi jail OOC, terus dia ABUSE anim, saya bilang lewat PM " Jangan abuse Anim " kata dia " Slow aja " Terus dia lontarkan kata kata " Umur uda tua tapi sifat masih kaya anak kecil, kaya bocah " Saya tidak terima dibilang gitu, tolong ditindak. Bukti: Evander (SS) : Chatlog (SS) :
  6. teddi_indrya

    [REPORT] Riogolan_Crooks (Meladakin mobil saya tanpa alasan)

    kan admin bilang minta bayar secara IC dia gak mau bayar ww
  7. teddi_indrya

    [REFUND] Maxwell_Rasseau ( Mobil Sultan 3insu 4up full mod. )

    Udah min gimana mobil saya
  8. teddi_indrya

    [REPORT] Riogolan_Crooks (Meladakin mobil saya tanpa alasan)

    kan dia mungkin nabrak nabrak bawa nya waktu saya kejar aja dia bawa nya nabrak nabrak min Dia menghindar min kalau orang salah gak ada yang mau ngaku min dia curi mobil saya di dilimore masih bagus kok jangan pura pura bego
  9. teddi_indrya

    [REFUND] Maxwell_Rasseau ( Mobil Sultan 3insu 4up full mod. )

    udah saya report dia!
  10. teddi_indrya

    [REPORT] Riogolan_Crooks (Meladakin mobil saya tanpa alasan)

    posisi mobil saya dicuri masih bagus mesinnya Jangan coba ciba nipu bisa ga mobil gua waktu gua parkir di bar dilimore masih bagus mesinnya tapi ga gua lock mobilnya
  11. teddi_indrya

    [REFUND] Maxwell_Rasseau ( Mobil Sultan 3insu 4up full mod. )

    Tolong buka refund box min
  12. teddi_indrya

    [REFUND] Maxwell_Rasseau ( Mobil Sultan 3insu 4up full mod. )

    Sudah, saya bilang ke Mas Fauzannar, katanya suruh forum aja
  13. Character: Maxwell_Rasseau Waktu & Tanggal: 09/08/2017 Barang yang dibutuhkan: Mobil Sultan 3insu 4up full mod. Saya membutuhkan refund karena: mobil saya diledukin sama orang. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  14. Nama pelapor: Maxwell_Rasseau Nama pelanggar: Riogolan_Crooks Peraturan yang dilanggar: Meladakin mobil saya tanpa alasan Apa yang terjadi: saat itu saya berada di market 69 mobil saya tidak terkunci lalu dia mencuri setelah itu dia minta tebusan saya ga kasih lalu dia meledakin,nih akhirnya meledak. Bukti:
×