Jump to content

Rezadisolder

Verified Member
  • Content Count

    184
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

4 Normal JG member!

7 Followers

About Rezadisolder

  • Rank
    Member

Profile Information

Recent Profile Visitors

1,088 profile views
  1. Congrats my brad.
  2. Character: Wayne_Reynolds Story: Wayne Reynolds lahir pada tanggal 7 September 1990.Ia dibesarkan di lingkungan yang buruk di Australia,Mangkolo Selama masa kecilnya dia mengalami fase kemiskinan.Dia juga mengalami fase depresi di masa kecil dan remajanya karena tidak pernah memiliki ayah, ayahnya tidak pernah hadir dalam hidupnya. Dia tidak pernah bertemu ayahnya. Wayne Reynolds dibesarkan oleh ibunya sendiri. Wayne Reynolds adalah orang yang sangat kompleks, ia memiliki pola pikir yang sangat kompleks. Dia mulai bersekolah pada usia 6, tetapi putus sekolah saat berusia 18 tahun untuk mulai bekerja. Sekitar tepatnya saat ini adalah ketika dia mulai merokok gulma, tembakau dan minum alkohol.Ini segera menjadi kebiasaan dan dia memasuki bisnis obat-obatan terlarang. Wayne Reynolds dikelilingi obat-obatan keras, seperti teman-temannya yang sering melakukan ekstasi dan kokain. Namun, dia tidak pernah menyentuh satu pun kokain atau menyentuh pil ekstasi. Di Mangkolo Wayne Reynolds bekerja di beberapa daerah. Dia dulu bekerja sebagai bartender dan sebagai pelayan di bar dan restoran Mangkolo. Dia mencintai daerah itu, tetapi daerah itu tidak membayar sebaik pekerjaan lainnya. Selama usia dua puluhan, dia akhirnya kehilangan tiga teman. Dia kehilangan dua teman karena kecanduan narkoba dan kehilangan satu lagi, yang terbunuh dalam baku tembak. Dia jatuh ke dalam depresi berat pada usia 19, masalah masa lalunya dan kerugian yang dideritanya mulai sedikit mempengaruhi dirinya. Masih berurusan dengan narkoba, sebagian besar kokain, ekstasi dan heroin, Wayne Reynolds mulai mendapatkan perhatian dari polisi. Pada Mei 2015, Wayne Reynolds ditangkap oleh polisi Mangkolo dengan narkotika. Untungnya, yang bisa mereka lakukan hanyalah menuntut kepemilikan. Saat itulah dia berhenti menjual narkoba. Melanjutkan pekerjaannya, dia memiliki beberapa pekerjaan hingga usia 22 tahun. Dia bekerja di klub, restoran, bar. Ketika dia mencapai usia 22, dia bosan dengan kehidupan yang dia miliki. Pekerjaannya tidak membayar dengan baik, Wayne Reynolds putus sekolah dan tidak pernah menyelesaikan studinya. Sekarang sudah terlambat untuk kembal, Wayne Reynolds memikirkan sesuatu yang bisa membuahkan hasil, seperti tinggal di tempat baru dan mendapatkan pekerjaan baru. Jadi, dia mulai menabung dan mencari tempat tinggal baru. Dia menemukan kota online, yaitu Los Santos. Dia memutuskan untuk pindah ke Los Santos dan memulai hidup baru yang segar. Saya Rezadisolder selaku pemilik account UCP Brzsalv07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Wayne_Reynolds) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Kemaren kebanned kwowok skrg buat deh biar pada yang blm liat jadi liat wokeqqoekq
  4. Pintasan Koneksi Panduan oleh Rezadisolder Halo, Selamat datang di panduan untuk menghubungkan ke Jogjagamers Roleplay melalui pintasan desktop. Melihat sebagian besar orang terbiasa membuka klien San Andreas Multiplayer, memilih server pilihan mereka dan menghubungkan melalui proses panjang ini, saya berpikir bahwa saya akan membuat panduan yang menjelaskan cara yang lebih sederhana untuk terhubung. Langkah 1 Kepala ke lokasi di mana Anda ingin pintas disimpan. Klik kanan ruang kosong, gulir ke bawah ke yang baru dan tambahkan pintasan baru. Wizard pengaturan jalan pintas akan muncul setelah melakukannya. Langkah 2 Di bidang lokasi yang ditunjukkan pada panduan pengaturan pintasan, masukkan direktori klien San Andreas Multiplayer Anda dalam tanda kutip, diikuti oleh IP server di luar tanda kutip. Lanjutkan dengan pemandu pengaturan pintasan dengan menekan berikutnya di sudut kanan bawah. Jika Anda telah menginstal klien GTA San Andreas dan San Andreas Multiplayer ke direktori default, maka Anda bisa menyalin dan menempelkan baris berikut ke bidang lokasi. 32-bit Systems "C:\Program Files\Rockstar Games\GTA San Andreas\samp.exe" 178.128.82.211:7777 64-bit Systems "C:\Program Files (x86)\Rockstar Games\GTA San Andreas\samp.exe" 178.128.82.211:7777 Bidang nama cara pintas harus ditampilkan dalam panduan pengaturan jalan pintas setelah melakukannya. Langkah 3 Di bidang nama yang ditunjukkan pada panduan pengaturan pintasan, masukkan nama yang disukai untuk pintasan yang sedang dibuat. Jogjagamers Roleplay akan ideal tetapi keputusan ada di tangan Anda. Setelah melakukannya, keluar dari wizard pengaturan pintasan dengan menekan selesai di sudut kanan bawah. Pintasan harus dibuat dengan nama yang dipilih dan ikon klien San Andreas Multiplayer setelah melakukannya. Langkah 4 Ketuk dua kali pintasan yang dibuat menggunakan tombol kiri mouse Anda dan tunggu untuk terhubung ke Jogjagamers Roleplay. Anda akan melihat ikon klien San Andreas Multiplayer yang muncul di taskbar, lalu menghilang untuk digantikan oleh ikon GTA San Andreas. Ini sesederhana itu, jadi pergi dan buat pintasan itu dibuat. Salam, RezaDisolder
  5. [Resignation] Sorry to Mordecai boss, I resigned from this business. Thank you for your cooperation. Signature(s) Cheryl Kenward.
  6. Character: Howell_Raidich Story: Howell Raidich lahir pada tanggal 7 september 1990.Ia dibesarkan di lingkungan yang buruk di Australia,Mangkolo Selama masa kecilnya dia mengalami fase kemiskinan.Dia juga mengalami fase depresi di masa kecil dan remajanya karena tidak pernah memiliki ayah, ayahnya tidak pernah hadir dalam hidupnya. Dia tidak pernah bertemu ayahnya. Howell dibesarkan oleh ibunya sendiri. Howell adalah orang yang sangat kompleks, ia memiliki pola pikir yang sangat kompleks. Dia mulai bersekolah pada usia 6, tetapi putus sekolah saat berusia 18 tahun untuk mulai bekerja. Sekitar tepatnya saat ini adalah ketika dia mulai merokok gulma, tembakau dan minum alkohol.Ini segera menjadi kebiasaan dan dia memasuki bisnis obat-obatan terlarang. Howell dikelilingi obat-obatan keras, seperti teman-temannya yang sering melakukan ekstasi dan kokain. Namun, dia tidak pernah menyentuh satu pun kokain atau menyentuh pil ekstasi. Di Mangkolo Howell bekerja di beberapa daerah. Dia dulu bekerja sebagai bartender dan sebagai pelayan di bar dan restoran Mangkolo. Dia mencintai daerah itu, tetapi daerah itu tidak membayar sebaik pekerjaan lainnya. Selama usia dua puluhan, dia akhirnya kehilangan tiga teman. Dia kehilangan dua teman karena kecanduan narkoba dan kehilangan satu lagi, yang terbunuh dalam baku tembak. Dia jatuh ke dalam depresi berat pada usia 19, masalah masa lalunya dan kerugian yang dideritanya mulai sedikit mempengaruhi dirinya. Masih berurusan dengan narkoba, sebagian besar kokain, ekstasi dan heroin, Howell mulai mendapatkan perhatian dari polisi. Pada Mei 2015, Howell ditangkap oleh polisi Mangkolo dengan narkotika. Untungnya, yang bisa mereka lakukan hanyalah menuntut kepemilikan. Saat itulah dia berhenti menjual narkoba. Melanjutkan pekerjaannya, dia memiliki beberapa pekerjaan hingga usia 22 tahun. Dia bekerja di klub, restoran, bar. Ketika dia mencapai usia 22, dia bosan dengan kehidupan yang dia miliki. Pekerjaannya tidak membayar dengan baik, Howell putus sekolah dan tidak pernah menyelesaikan studinya. Sekarang sudah terlambat untuk kembal, Howell memikirkan sesuatu yang bisa membuahkan hasil, seperti tinggal di tempat baru dan mendapatkan pekerjaan baru. Jadi, dia mulai menabung dan mencari tempat tinggal baru. Dia menemukan kota online, yaitu Los Santos. Dia memutuskan untuk pindah ke Los Santos dan memulai hidup baru yang segar. Saya Rezadisolder selaku pemilik account UCP Brzsalv07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Howell_Raidich) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  7. Employee Name: Cheryl Kenward. Screenshoot: Membersihkan sampah-sampah yang tergeletak banyak di lantai.
  8. Employee Name: Cheryl Kenward. Screenshoot: Mengecheck penghasilan harian dan menyimpan penghasilan harian ke dalam berangkas.
  9. MATNAPPPPP!!!!!!!!!!!! RICHIEWQE
×
×
  • Create New...