Jump to content

Rezadisolder

Verified Member
  • Content Count

    99
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

7 Normal JG member!

7 Followers

About Rezadisolder

  • Rank
    Starter

Profile Information

Recent Profile Visitors

684 profile views
  1. Rezadisolder

    Xia_Marlin [Salvore07]

    Done bro.
  2. Rezadisolder

    Xia_Marlin [Salvore07]

    Character: Xia_Marlin Story: Xia Marlin lahir pada tahun 1981 di Rusia, Marlin tidak memiliki saudara laki-laki atau saudara perempuan, ia hanya memiliki seorang ibu dan ayah yang meninggal 10 tahun setelah Marlin lahir, Marlin setelah kematian orang tuanya ia pergi ke sekolah asrama militer Rusia ia tumbuh Ketika Marlin berusia 18 tahun, dia harus pergi ke tentara, jadi dia pergi ke tentara Rusia, dan dia mulai sebagai prajurit. Marlin beberapa tahun setelah menjadi tentara, Marlin menjadi komandan pasukan, pada usia 24 Marlin selesai tentaranya dan dia ingin mendaftar di Angkatan Darat Amerika Serikat, dia bekerja sangat keras dan mendapatkan uang setelah dia pergi untuk menandatangani formulir bahwa dia meninggalkan Rusia dan ingin pindah ke Amerika Serikat tentu saja tidak mudah baginya untuk pergi melalui semua bentuk tetapi pada akhirnya dia berhasil, Marlin datang ke Amerika Serikat dan menemukan sebuah rumah di New York Marlin pergi ke balai kota dan mengatakan bahwa dia ingin bertemu dengan komandan Angkatan Darat AS, tentu saja dia tidak berhasil jadi dia pergi ke markas mereka dan mulai berbicara dengan mereka bahwa dia dari Rusia dia menunjukkan kepada mereka bentuk-bentuk dia benar-benar memiliki peringkat tinggi di Rusia, sehingga mereka memberi Marlin kesempatan untuk berada di tentara AS tetapi tidak Sebagai tokoh senior. Pendanaannya mengharuskan dia untuk mulai perlahan karena dia berada di Amerika Serikat dan tidak di Rusia Marlin setuju dan dia mulai bertugas di Angkatan Darat AS. Setelah beberapa tahun, mereka memanggil Marlin ke kantor dan mengatakan dia benar-benar baik dan pantas sedikit lebih tinggi dari biasanya. Dia benar-benar bahagia dan dia menandatangani formulir. Dia ingin menjadi tentara AS seumur hidupnya, Jadi Marlin setiap hari bangun di pagi hari dan pergi ke tentara dan setelah 40 tahun, Sampai dia menjadi tua dan menyelesaikan pekerjaannya sebagai tentara di Amerika Serikat dan sekarang dia pergi ke San Andreas untuk melanjutkan pekerjaanya disana. Saya Rezadisolder selaku pemilik account UCP Salvore07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Xia_Marlin) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Rezadisolder

    [VERIFIED] El Corona 18th

    MAJU TERUS BANG! Sampe Official!!!!
  4. Rezadisolder

    Gollum/Prestigeholic

    Fotona atuh mana !!!
  5. In-Game Name: Malon Collins / Anastasia Voronkov Type of request: In-Game. Description: Mengikat kedua tangan player didalam kendaraan maupun diluar kendaraan, Command: /tie [ID] : Untuk mengikat kedua tangan player agar tidak bisa bergerak saat dikendaraan dan diluar kendaraan. /untie [ID] : Untuk melepas tali yang berada dikedua tangan korban, yang telah diikat oleh seseorang. Note: Untuk menggunakan command ini semua player berhak untuk melepaskanya. Dan terakhir ini bisa dibeli di 24/7. Reason: Alasan saya membuat Feature Request tentang ini adalah, karena agar player bisa Beroleplay seperti nyata, kedua setiap saya berRoleplay menculik seseorang dan membawanya ke mobil player tersebut melakukan pelanggaran seperti [/call 911, /wt, dan /sms] saya hanya ingin meminimalisir agar player tidak melakukan pelanggaran yang begitu serius agar semua fear si Penculik bisa berRoleplay dengan baik, korban.. ya gitu. FOTO CONTOH: Tolong minta pendapatnya ini baik atau engggak kalo dimasukin didalam game terima kasih. Note: Saat kedua tangan player diikat, player tidak bisa bergerak dan menggunakan handphone (/call, /sms). Namun saat menggunakan Command ini harus ada persetujuan dari Player yang akan diikat untuk diculik dll [/accept tie] untuk mencegah para abuser menggunakan command tersebut. Credits by: IlhamAdrianto
  6. Rezadisolder

    [VERIFIED] Seven Yee Family

    Wahh CN ah jadi Mang_Kwong ;v
  7. Employee Name: Anastasia Voronkov Screenshoot: Mengecheck penghasilan mingguan.
  8. Employee Name: Anastasia Voronkov Screenshoot: Pertama kali di terima kerja di Evans Gasoline
  9. Employee Name: Anastasia Voronko Screenshoot: Membersihkan bekas makanan dan minuman lalu memasukannya kedalam tempat sampah.
  10. Rezadisolder

    Anastasia_Voronkov [Salvore07]

    @Restu13 BUMP saya ingin membeli rumah tolong segera di accept restu.
  11. Rezadisolder

    Anastasia_Voronkov [Salvore07]

    Sudah @Restu13 Tolong check kembali.
  12. Rezadisolder

    Anastasia_Voronkov [Salvore07]

    Character: Anastasia_Voronkov Story: Anastasia Voronkov lahir pada tanggal 7 september 1990.Ia dibesarkan di lingkungan yang buruk di Australia,MangkoloSelama masa kecilnya dia mengalami fase kemiskinan.Dia juga mengalami fase depresi di masa kecil dan remajanya karena tidak pernah memiliki ayah, ayahnya tidak pernah hadir dalam hidupnya. Dia tidak pernah bertemu ayahnya. Anastasia dibesarkan oleh ibunya sendiri. Anastasia adalah orang yang sangat kompleks, ia memiliki pola pikir yang sangat kompleks. Dia mulai bersekolah pada usia 6, tetapi putus sekolah saat berusia 18 tahun untuk mulai bekerja. Sekitar tepatnya saat ini adalah ketika dia mulai merokok gulma, tembakau dan minum alkohol.Ini segera menjadi kebiasaan dan dia memasuki bisnis obat-obatan terlarang. Anastasia dikelilingi obat-obatan keras, seperti teman-temannya yang sering melakukan ekstasi dan kokain. Namun, dia tidak pernah menyentuh satu pun kokain atau menyentuh pil ekstasi. Di Mangkolo Anastasia bekerja di beberapa daerah. Dia dulu bekerja sebagai bartender dan sebagai pelayan di bar dan restoran Mangkolo. Dia mencintai daerah itu, tetapi daerah itu tidak membayar sebaik pekerjaan lainnya. Selama usia dua puluhan, dia akhirnya kehilangan tiga teman. Dia kehilangan dua teman karena kecanduan narkoba dan kehilangan satu lagi, yang terbunuh dalam baku tembak. Dia jatuh ke dalam depresi berat pada usia 19, masalah masa lalunya dan kerugian yang dideritanya mulai sedikit mempengaruhi dirinya. Masih berurusan dengan narkoba, sebagian besar kokain, ekstasi dan heroin, Anastasia mulai mendapatkan perhatian dari polisi. Pada Mei 2015, Anastasia ditangkap oleh polisi Mangkolo dengan narkotika. Untungnya, yang bisa mereka lakukan hanyalah menuntut kepemilikan. Saat itulah dia berhenti menjual narkoba. Melanjutkan pekerjaannya, dia memiliki beberapa pekerjaan hingga usia 22 tahun. Dia bekerja di klub, restoran, bar. Ketika dia mencapai usia 22, dia bosan dengan kehidupan yang dia miliki. Pekerjaannya tidak membayar dengan baik, Anastasia putus sekolah dan tidak pernah menyelesaikan studinya. Sekarang sudah terlambat untuk kembali. Anastasia memikirkan sesuatu yang bisa membuahkan hasil, seperti tinggal di tempat baru dan mendapatkan pekerjaan baru. Jadi, dia mulai menabung dan mencari tempat tinggal baru. Dia menemukan kota online, yaitu Los Santos. Dia memutuskan untuk pindah ke Los Santos dan memulai hidup baru yang segar. Saya Rezadisolder selaku pemilik account UCP Salvore07 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Anastasia_Voronkov) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  13. Employee Name: Anastasia Voronkov. Screenshoot: Membereskan sisa-sisa Makanan.
  14. Rezadisolder

    Version 3.12.0

    Maafi nih bang ian kok saya saat saat ini ga mendapatkan salary paycheck ?
  15. Employee Name: Kyleer Compton Screnshoot: Merestock Makanan Dan Minuman.
×