Jump to content

Kimbow

New Member
  • Content Count

    20
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Kimbow

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. @Crutzher172 Sudah 15 juli, waktunya unbanned.
  2. Saya siap dibanned permanent, mohon diunbanned agar saya bisa beroleplay lagi seperti biasa. Terimakasih.
  3. Iya saya ga tau, mohon maap. Janji gak kek gitu lagi dan saya akan lebih sering membaca guide dan rules. Mohon maaf kalau ada salah kata. Terimakasih. Mohon di unbanned.
  4. Terserah dah jelas jelas disitu ga ada gue. Ya itu gua udah /b tapi lu masih aja lanjut RP frisk gua. Ga usah alasan lagi lah.
  5. Nama UCP: snitchh Character: Kimbo_Shawnfield IP Address: 112.215.236.143 Diban oleh: Crutzher172 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Terrorism Kenapa saya bisa kena banned: Jadi kan saya lagi lewat di daerah WS ELS nah ada orang perang ternyata itu geng teman saya si Rio marsecheraci, lalu saat lewat sana muter-muter PD nembakin saya pake m4 di deket apartemen els itu sampe sanchez saya mau leduk. Lalu saya ke MC buat fix mesin dan ternyata di El corona pada shoot out, saya pun bales dendam sama PD karena saya tadi ditembakin pake m4 sampe sanchez mau leduk. Nah saya pun ganti skin dan warna sanchez lalu pergi ke ujung LV ternyata saya di SPEC in admin dan ketawan lah. Saya ga tau itu terrorism orang saya cuma membela diri saya, tapi yasudahlah sekarang saya mengerti kalo itu terrorism dan terimakasih buat admin sinatrio karena udah ngajarin saya lebih lagi apa itu terrorism. Permohonan unban: Mohon maaf kalo gua salah, gua ga tau kalo itu terrorism sebenernya gua cuma mau membela diri karena udah ditembakin sama pd padahal cuma lewat. Gua pun ga pada kenal sama tuh gang gajelas. Mohon agar diunbanned secepatnya karena mau melanjutkan roleplay. Terimakasih. Yaudah maaf emang gua tau ada batesnya kalo ngebump gitu. Maaf kalo lu kesinggung @crutzher172 . Mohon agar bisa diunbanned. Bukti Screenshot:
  6. UP... Two days left...
  7. Nama UCP: snitchh Character: Kimbo_Shawnfield IP Address: 112.215.236.143 Diban oleh: Crutzher172 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Terrorism Kenapa saya bisa kena banned: Jadi kan saya lagi lewat di daerah WS ELS nah ada orang perang ternyata itu geng teman saya si Rio marsecheraci, lalu saat lewat sana muter-muter PD nembakin saya pake m4 di deket apartemen els itu sampe sanchez saya mau leduk. Lalu saya ke MC buat fix mesin dan ternyata di El corona pada shoot out, saya pun bales dendam sama PD karena saya tadi ditembakin pake m4 sampe sanchez mau leduk. Nah saya pun ganti skin dan warna sanchez lalu pergi ke ujung LV ternyata saya di SPEC in admin dan ketawan lah. Saya ga tau itu terrorism orang saya cuma membela diri saya, tapi yasudahlah sekarang saya mengerti kalo itu terrorism dan terimakasih buat admin sinatrio karena udah ngajarin saya lebih lagi apa itu terrorism. Permohonan unban: Mohon maaf kalo gua salah, gua ga tau kalo itu terrorism sebenernya gua cuma mau membela diri karena udah ditembakin sama pd padahal cuma lewat. Gua pun ga pada kenal sama tuh gang gajelas. Mohon agar diunbanned secepatnya karena mau melanjutkan roleplay. Terimakasih. Bukti Screenshot:
  8. Si andros dahh frisk gua, ya dia liat gua ga bawa apa-apa dan duit cuma $8 ya engga diambil lah, coba gua bawa duit sama senjata pasti diambil. Udah ga usah ngelak. Jatuhnya lu udah rob gua dua kali dan itu sebuah break rules.
  9. Nama pelapor: Kimbo Shawnfield Nama pelanggar: Mask_122221 dan Arriana_Nezdarovya Peraturan yang dilanggar: non RP behavior Apa yang terjadi: Jadi gini, waktu itu saya merampok 4 orang naik sultan, nah kami berempat tiba-tiba dikejar polisi naik mobil cruiser dan langsung mengDB mobil kami. Akhirnya kami turun dan shoot out, tiba-tiba datang lagi NRG dua orang bantuin mereka, entah apa maksudnya tapi ini benar benar aneh sedangkan saya liat di TAB polisi duty cuma 1. HIngga akhirnya kami kalah dan saya dapet 2 orang screenshoot yang break rules yaitu non RP behavior, masa iya dia bukan polisi malah bantuin polisi dan yang lebih anehnya setelah 1 jam an orang ini malah merampok (kok aneh tadi bantuin polisi sekarang merampok). Ya IC sih IC tapi emang ada di dunia nyata rampok kok bantuin polisi sih, aneh banget ga ada masuk akalnya sama sekali. Berikut buktinya Bukti: Ini bukti kalau mereka bantuin polisi padahal bukan PD, sebenernya ada banyak tapi saya cuma dapet 2 orang ini. Bukti saat itu yang duty hanya minami Ini bukti maskgirl yang skinnya kehalang sama Mask_122221 Tiba tiba dia mati pas saya ketemu di deket FH. IC sih IC tapi di dunia nyata juga ga ada kali yang beginian mending ini orang retired polisi paling punya firearms licenses juga enggaa Setelah saya tanya oleh anak PD ternyata sebenernya sih itu salah, sebenernya ya kalo ini bener bener server roleplay. Bukti dibawah ini saya tanyakan langsung ke orang yang hebat dalam beroleplay dan pastinya taat aturan sebagai polisi secara ICly. BUKTI kalau nih orang tadi bantuin polisi ehhh ngerampok lagi, bener bener sudah TIDAK MASUK DIAKAL.
  10. Bro lu anggota mereka liat di chatlog pertama dan kedua, lu kawanan mereka. Sama aja itu ga usah ngelak. Bisa diperlihatkan guanya dimana?
  11. Iyalah lanjut IC ngapain nanti gua debat /b, itu lah gunanya REPORT FORUM biar gua report diforum. Mending lanjut IC dulu, gua mentingin RP dulu dari pada DEBAT /b Gua /b biar ingetin lu. Iya kenapa lanjut RP? biar gua ga /b terus saat roleplay. Jadi lebih baik MELANJUTKAN ROLEPLAY dari pada harus /b mulu. Itu lah kenapa gua bilang "Lanjut IC" dan ini lah gunanya report forum. Rules PPKO? Hahahaha, bilang aja lu ga ada bukti kuat kan supaya menyakinkan statement lu. Jelas jelas lu nembak gua padahal gua ga ngelawan lu saat itu, itu namanya sengaja banggg. Inget ya gua bilang lanjut RP supaya ga /b mulu apalagi debat karena waktu itu ga ada admin jadi lebih baik gua report forum dan MENYELESAIKAN ROLEPLAY dulu. Terimakasih Thread di edit karena saya salah report, jadi Aykawa Hendra yang merampok saya dua kali Dan Andros Enrique Rampok dua kali, OOCLIE, dan menembak tanpa alasan padahal saya tidak melawan dan rp fear.
  12. MG? jelas-jelas bukti di screenshoot atas gua "/b lu udh rampok gua" tapi lu ngeyel pura pura ga tau. Yaudah itu salah lo 50 menitan? emang 50 menit itu udah 1 jam?, 1 jam itu 60 menit. Lah mana gua tau, lu kan temen rampoknya dia, yang gua tau Andros_Enrique pas rampok gua di lumberjack dia sama maskman. Oke sekarang apakah maksman 515383 elu? tolong jawab iya atau tidak. Gua mau edit theread, pas gua liat lagi ternyata Aykawa Hendra ada di chatlog saat rampok pertama dan rampok kedua
  13. Bos lu dan kawanan lu itu ngerobber sama aja lu ikut ngerobber, lu pikir yang ngerob cuma yang pencet /frisk doang gitu?. Iya lanjut RP lah ngapain gua debat /b sama lu entar, mending RP dilanjutin dulu baru gua report forum. Ya begini sekarang gua report. Dendam IC? lu kasih bukti ke gua kapan gua pernah RPan sama lu dan satu lagi gua ga PERNAH IKUT EVENT MAraton silahkan lu liat daftar peserta MD. Lu dah OOC lie sekarang, bilang gua pernah mukul lu pas event maraton.
  14. Nama pelapor: Kimbo Shawnfield Nama pelanggar: Ximienex Armenteros Peraturan yang dilanggar: OOCLIE (dia bohong, katanya ga boleh /frisk padahal cuma liat doang. Apa yang terjadi: Jadi kan saya lagi jalan-jalan terus ada orang tergeletak nah saya cuma mau RP memeriksa tubuh dia ga ada niatan mau rob. Terus dia ngomong di /b katanya ga bisa /frisk cuma /inspect. Setelah saya tanya admin ternyata bisa kok jadi dia itu udah OOCLIE agar tidak saya periksa. Bukti:
×