Jump to content

EVXZ

Verified Member
  • Content Count

    53
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

5 Normal JG member!

About EVXZ

  • Rank
    Starter
  • Birthday December 24

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Recent Profile Visitors

570 profile views
  1. Yang kek di dorong pake kursi roda di hood gitu yak wkwkwk, bisa sih tapi ya lu minimal selalu di temanin kalau ga ya geser roda sendiri dan ini bakal riwet sih kalau misal ada kejadin kejadian ga enak dan menurut gua sistem / objek untuk roleplay lu sendiri pun kurang mendukung lu buat ngelakuin RP ini, lu harus RP setiap saat kalau lu lagi di atas kursi roda setiap lu nemu orang baru / mungkin diem di tempat doang makai /ado
  2. Yuk lah temen temen jangan RP ngerob mulu wkwkwk, keknya gua ke rob waktu main kemaren kemaren udah 3x 1hari udah kek minum obat di rampok orang, cari roleplay yang lain lah teman teman perampok ku, dan ngerampok juga ga harus pake senjata, apa apa jangan main senjata lah keknya gatel banget tangannya hehehe. Masih banyak cara lain untuk merampok tanpa harus menggunakan senjata contohnya pakai pisau atau mungkin b-bat juga bisa atau mungkin kerja yang halal halal aja lah wkwkwk, masih banyak cara lain dan roleplay yang lain yang lebih asik dan menarik kok, jangan ngerampok mulu, dosa.
  3. Character: Isaiah_Cozart Waktu & Tanggal: 07/25/2018 Barang yang dibutuhkan: Huntley 4 upgrade 3 insuransi Saya membutuhkan refund karena: Mobil saya tiba tiba ngebug dan meledak, tidak ada nontifikasi meledaknya saat meledak dan saya masih bisa /mv setelah ledakan tersebut (saya gatau masih bisa apa ga tapi saya masih bisa membukanya, teman saya yang menyetir karna saya sedang fokus membalas chat dan pada saat saya melihat layar tiba tiba mobil meledak tanpa ada nontifikasi di layar. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  4. Modloader bisa sob Gasss
  5. Ini recommended banget, gw udah nonton dan filmnya asik parah.
  6. High Quality Design [*]Credits : Marksman Download Here
  7. EVXZ

    [SHR] Blood Skins

    Silahkan di sedot gan haha
  8. EVXZ

    [SHR] Blood Skins

    [*]Credits : Tyler Nixon Download Here
  9. Iya bang saya tau, saya reflek karna saya gasempet screenshot, ini juga pertama kalinya saya /q saat mobil kebalik sih, nah saya takutnya itu pas mau minta refund kan kalau saksi doang takutnya gacukup "takutnya" ya bang, soalnya saya juga baru baru aja main disini, saya gatau prosedur refund itu bisa gak kalau cuman saksi doang gitu, tapi ya sudahlah bang, saya memang salah, dan saya ga akan ngelakuinnya lagi..
  10. Nama UCP: isaiah Character: Isaiah Cozart IP Address: 36.75.43.179 Diban oleh: kokom7 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: /q saat mobil terbalik Kenapa saya bisa kena banned: Jadi saya habis nungguin temen saya habis makan, nah saya mutar mobil di tempat parkiran depan pizza, pas maju sedikit ada sultan laju dari kanan, dia lewat depan saya, nabrak engga, saya kena PIT lalu mobil saya terbalik, niatnya mau buat refund tapi saya gapunya SS pas bener bener ke pit soalnya kejadiannya cepet juga, mobil yang nabrak saya saja jalannya lurus aja ga mental juga, kalau emang bener tabrakan kan si sultan bakal goyang ini dia tetep jalan baru stop pas saya udah kebalik gitu, jadi ya saya gasempet SS buat ngerefund jadi saya /q saja, saya tau ini salah tetapi kalau saya mau refund juga saya gapunya bukti.. Permohonan unban: Saya memohon agar di unbanned karna saya ingin bermain lagi dan tidak melakukan tindakan seperti di atas lagi, kapan kapan jika kejadian itu terulang saya akan lebih cepat menanggapinya / screenshot. Bukti Screenshot:
  11. Biasanya bedanya di bagian sound nya, yang ori biasa soundnya lebih lengkap, contohnya ke di dalam alhrambra itu biasa ada soundnya, nah yang crack biasanya gada tuh.
  12. Ganti aja provider atua restart restart IP mulu tiap abis main
×
×
  • Create New...