Jump to content

Marsergh

Verified Member
  • Content Count

    273
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

32 I'm famous around here!

About Marsergh

  • Rank
    Forumer

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Location
    Sumatera Utara

Contact Methods

  • No. HP
    +62 ****** Privasi asw
  1. Tolong di ACCEPTED, gw dah bagusin semuannya.
  2. Dah gua fix lagi, saya buat setelah titik huruf kapital. ACCEPTED Character Story, milik saya please.
  3. Bukannya huruf kapital hanya untuk Nama orang dan nama Tempat?.
  4. Gua perbaikin lagi tuh, tolong di ACCEPTED.
  5. Udah ku perbaikin cuk, liat lah beb ?
  6. 1. Gak ada. 2. 3bulan kurang lebih. 3. Membeli rumah dan bisa memegang senjata, karna character saya memiliki family. 4. Gak ada. 5. Warnet. 6. Jewa Anugrah Sinaga. Sumatra Utara, Siantar Kabupaten Simalungun. 7. Siap Dong, saya tidak Copypaste.
  7. Character: Isaah_Jamell Story: Isaah Jamell atau yang disebut dengan teman-temannya dengan sebutan ''Jee''. Jee adalah seorang anak tunggal dari pasangan Dwyne Jamell dan Diana Ayala, orang tua Isaah sama sama berasal dari Florida Amerika Serikat. Isaah memiliki rambut gimbal atau bisa disebut dengan dreadlocks, Isaah memiliki wajah mirip seperti ayah kandungnya yaitu Dwyne, dan sifatnya juga mirip dengan ayahnya. Isaah terlahir dengan keluarga yang sederhana yang kebiasaanya sehari harinya sedikit sulit dan terkadang mereka selalu memakan makanan instan seperti mie instan. Isaah adalah seorang yang memiliki tutur kata yang buruk, tidak seperti ayahnya. Dia memiliki sifat lebih keras dibanding ayah dan ibunya, dilingkungan rumahnya dia dijuluki pemarah. Teman teman Isaah biasanya yang lebih tua dari dia, dan dia sangat akrab dengan temannya yang lebih tua dari pada seumurannya yang masih labil. Isaah sekolah diumur 8 tahun Isaah memasuki sekolah pertamanya, dan iapun menjalani kehidupan masa sekolahnya dengan buruk, dia sering sekali dihukum dimarahi sama gurunya karena tingkahnya yang nakal dan keras kepala. Setelah memasuki sekolah menengahnya ia sering berkelahi disekolah dan menjadi anggota yang nakal di sekolah, sering bolos, mencoret coret seisi sekolah, kemudian rasis kepada temen temannya yang memiliki kulit putih. Dia disekolahkan di tingkat akhir yaitu di Unviversity EF Academy, diakhir sekolah. Isaah makin nakal, pengguna narkoba dan membunuh. Isaah dipenjara 3 tahun karena membunuh di umurnya yang masih mudah, ia ditangkap sama polisi dan di borgol kemudian ditangkap dan di masukkan ke penjara. Korban yang Isaah bunuh bernama John Dickerson karena dia dendam akibat membuat Isaah marah, permulaanya karena adu omongan kemudian John Dickerson lebih menang didalam debat mulut disaat Isaah kesal dia mulai berpikir untuk membunuh lawannya tersebut dengan senjata AK-Draco. Setelah Isaah Jamell keluar dari penjara ia pergi ke Los Santos, San Andreas, dia bergabung dengan orang orang di Willowfield dan menjadi orang asli Willowfield dan Isaah dianggap bagian penting. Isaah dianggap anak anak Willowfield. Saya Marsergh selaku pemilik account UCP kodrat69 bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Isaah_Jamell) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  8. Ceritanya saya disitu di rob, sebelum saya dirob saya sudah perang di kemudian jam, terus dia kagak mati mati, dan dia mengunakan AIMBOT WALLHACK TELEPORT WHEEL dan kalo gak salah dia seperti Hitman.cs menggunkan fiture terlarang di JGRP kita tercinta ini!, tolong saya bang saya sebagai player biasa yang tidak tau apa apa merasa dirugikan.
×
×
  • Create New...