Jump to content

Dhani Ramadhan

New Member
  • Content count

    14
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About Dhani Ramadhan

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 12/19/2000

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Bandung

Contact Methods

  • No. HP
    082214494787
  • Line
    dhani_1219

Recent Profile Visitors

116 profile views
  1. Nama pelapor: Alan_Griffin Nama pelanggar: Mask_290772 Peraturan yang dilanggar: PG ( Berlari sambil membawa Crate) Apa yang terjadi: Saya datang untuk mengambil Crate di Fish Fictory. Dari kejauhan saya liat ada orang yang berlari sambil bawa Crate. Dan itu terus berulang-ulang. Dan saya memohon kepada Admin untuk menindaknya. Bukti: Bukti Gambar :
  2. Nama pelapor: Alan_Griffin Nama pelanggar: Mask_290772 Peraturan yang dilanggar: PG ( Berlari sambil membawa Crate) Apa yang terjadi: Saya datang untuk mengambil Crate di Fish Fictory. Dari kejauhan saya liat ada orang yang berlari sambil bawa Crate. Dan itu terus berulang-ulang. Dan saya memohon kepada Admin untuk menindaknya. Bukti: Bukti Gambar :
  3. Dhani Ramadhan

    [SOLD][ID:6][Farm]Nocturnal's Farm ( Dobs Pearce )

    Diterima Kerja.
  4. Dhani Ramadhan

    [REFUND] Dhani Ramadhan ( Flatbed 2 Insu )

    Character: Dhani Ramadhan Waktu & Tanggal: 10/11/2017 Barang yang dibutuhkan: Flatbed 2 Insu Saya membutuhkan refund karena: Kejadian dimulai pada saat saya selesai membawa crate dan saya masuk kedalam flatbed. Tiba-tiba Benson Player lain ngebug ke flatbed saya pas Saya buka pintu. dan meteran engine saya berkurang terus, saya mencoba keluar dan Flatbed saya ancur begitu aja. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  5. Dhani Ramadhan

    [REPORT] Aldebaron Adamson (DEATHMACTH)

    Nama pelapor: Dhani Ramadhan Nama pelanggar: Aldebaron Adamson Peraturan yang dilanggar: DEATHMACTH Apa yang terjadi: Waktu itu saya lagi memulai untuk memanen tanaman saya. Tiba-tiba pelanggar memanen tanaman yang saya tanam. Karena kesal saya langsung menghubungi Police 911, namun tidak ada respon, saya langsung aja "/me Memukul maling didepannya" (Cek Chatlog) dia kabur dulu. Tapi beberapa detik kemudian dia dateng lagi menemui saya langsung memukul saya sampai HP saya habis, Tanpa RP Sekalipun. Setelah itu saya membuat report dan Kata admin Onta saya harus Report di Forum. Bukti: SS : CHATLOG : RALAT . Saya cek lagi ChatLog dia dah RP memukul ternyata.. MAAF.
  6. Character: Dhani_Ramadhan Waktu & Tanggal: 09/16/2017 Barang yang dibutuhkan: Road Train 3 Insu Saya membutuhkan refund karena: Kejadian dimulai pada saat saya ingin melakukan Hauling dengan Road Train saya. Saya kira Road Train saya tidak ngebug dengan kendaraan lain karena tertutup dengan Road Train saya. Saya langsung masuk aja ke Road Train. Dan tiba-tiba Meteran Engine berkurang sampai mobil saya meledak. dan saya disuruh oleh admin Justin311 untuk melakukan refund di forum. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  7. Nama UCP: dhanipostman Character: Dhani_Ramadhan IP Address: 112.215.151.40 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Not Here To RP Kenapa saya bisa kena banned: 1. Saya dibunuh oleh sekelompok orang di flint country saat saya melaksanakan Trucker Job 2. Saya disuruh untuk melakukan Comands APALAH ITU(masih pemula), karena tidak terlihat di obrolan karena cepetnya obrolan ter scrool ke atas 3. Muncul tampilan di obrolan SERVER CLOSED CONECTION 4. Saya Relog 5. Saya mendapati tampilan ini. (di bukti ss) Permohonan unban: Dan ini alasan saya saya masih PEMULA level 4 dan pertama kali saya melakukan Trucker karena saya tidak tahu jalan, saya tersesat dan bertemu kawanan begal yang membawa senjata , saya tidak tahu apabila saya mati karena terbegal harus memberikan Comands APALAH ITU karena saya masih PEMULA . Saya sangat sekali minta maaf karena perbuatan saya yang tidak mematuhi rules dari JG:SAMP RP , Saya juga merasa bersalah saya tidak akan melakukan untuk kedua kalinya. Bukti Screenshot:
×