Jump to content

Jazzy_Juliano

New Member
  • Content Count

    34
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-1 Entered a devil place!

About Jazzy_Juliano

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Male

Recent Profile Visitors

275 profile views
  1. 1.adorea, faw123 lupa email. 2. 1 tahun pada tahun 2017 dan baru main lagi 3. Mendalami roleplay tentunya, akses kepemilikan rumah dan senjata 4. Tidak ada hanya ini 5. Rumah dan warnet
  2. Character: Jazzy Bonifacio Story: Jazzy Bonifacio dan Jay Jefferson saat bekerja di Mechanic Center. Los Zetas - Mexico, November 1996 terjadi peperangan hebat antar kartel narkoba pada saat itu Enrique Bonifacio dan Sandrita Flores baru saja menikah dan sedang mengandung anak yang berumur 2 bulan masa kandungan. Los Zetas - Mexico, 21 Desember 1996 kota semakin ricuh dan oleh sebab itu, Enrique Bonifacio dan Sandrita Flores memutuskan untuk berpindah negara dan mereka memutuskan berpindah Los Santos - California. Enrique Bonifacio dan Sandrita Flores berpindah kewenegaraaan di Los Santos, Enrique bekerja menjadi supir taxi pada saat itu untuk menghidupi istri nya yang sedang mengandung. Tembak menembak tidak terhindarkan banyak sekali korban berjatuhan di Los Zetas - Mexico, Enrique Bonifacio dan Sandrita Flores bergegas untuk pindah dari sana karena khawatir akan hidup mereka. Los Santos - California, Juli 1997 telah lahir ke dunia anak lelaki pertama dari pasangan Enrique Bonifacio dan Sandrita Flores di Los Santos Medical Center dan mereka memberi nama kepada anak pertama mereka yaitu Jazzy Bonifacio. 5 tahun berlalu, Jazzy Bonifacio tumbuh besar dan bersahabat baik dengan tetangganya yaitu Jay Jefferson mereka bersekolah bersama saat Sekolah Dasar - Sekolah Menengah Pertama - Sekolah Menengah Atas hingga mereka lulus pada tahun 2006. Saat itu Jazzy Bonifacio melamar pekerjaan di Pizza Stack dan bekerja disana sebagai pengantar makanan. Los Santos - California, Maret 2015 Jazzy Bonifacio resign dari Pizza Stack dan selang beberapa waktu ada lowongan pekerjaan menjadi mekanik di Mechanic Center. Jazzy Bonifacio dan sahabat nya Jay Jefferson memutuskan melamar perkerjaan Mechanic Center dan mereka berdua diterima bekerja disana, pada saat mereka baru saja memulai karirnya sebagai mekanik Jazzy Bonifacio dan Jay Jefferson mendapatkan tutor yang sangat berpengalaman dia adalah Eugune DeColinas. Los Santos, 2019 Jazzy dan Jay Jefferson akhirnya mereka berdua menjadi mekanik handal di Mechanic Center hingga saat ini. Saya Jazzy_Juliano selaku pemilik account UCP adorea bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Jazzy Bonifacio) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  3. Min saya sudah revisi tolong dilihat dan diberi tahu point point dimana saja yang masih salah.
  4. 1. adorea , ucp 2017 lupa min 2. Dari 2017 - 2018 dan sekarang baru bermain lagi 3. Untuk mendalami roleplay - membeli rumah - memegang senjata. 4. Tidak ada. 5. Dirumah namun, kadang diwarnet bersama teman teman saya.
  5. Character : Enrico Juliano Origin : Mexico Story : Enrico Juliano terlahir pada tanggal 10 Juli 1996 dikota Barrios - Los Angeles, Enrico Juliano adalah anak tunggal dari pasangan Enrica Angelina dan Jazel Roderiguez. ayah nya adalah seorang Gangster dan anak buah dari kartel narkoba, Jazel Roderiguez pada tahun 2003 tertangkap polisi di Barrios - Los Angeles tepat nya ditempat dia sering bertransaksi narkoba dan juga penjualan senjata api rakitan oleh karena itu dia terjerat kasus drug dealer dan juga arms dealer oleh sebab itu, dia Jazel Roderiguez di jerat dengan 2 pasal berlapis. Pasal pertama : pengedaran narkotika dan senjata api rakitan Pasal kedua : kepemilikan senjata api sehingga Jazel Roderiguez terpidana 25 tahun dan denda sebesar 5000$ dollar namun, pada tahun 2015 Jazel Roderiguez ayah tutup usia karena sakit jantung yang ia alami dan dimakamkan di Mexico City National Cementry saat itu Enrico Juliano dan Ibu nya sangat terpukul karena meninggalnya Jazel Enrico selaku ayah nya tercinta. Enrica Angelina ia adalah ibu nya Enrico Juliano dan Angelina membesarkan Enrico seorang diri sejak Enrico berusia 10 tahun, ia berkerja sebagai pelayan disebuah swalayan kecil untuk menghidupi Enrico Juliano hingga lulus sekolah menengah Atas ( SMA ) dan ia menutup usia pada tahun 2017 karena serangan jantung yang terjadi secara tiba-tiba dan ibu nya juga dimakamkan di Mexico City National Cementry. Sementara itu Enrico Juliano mencoba merantau ke kota Los Santos untuk melanjutkan hidupnya dengan bekerja sebagai supir taxi dan sesekali beralih profesi menjadi mekanik dikota Los Santos. Enrico Juliano tinggal di sebuah apartemen kecil dikota Los Santos tepatnya di Ganton - Los Santos dan memiliki beberapa teman dipangakalan supir taxi ditempat ia biasa beristirahat. Enrico Juliano menjalani hidupnya dengan damai dikota Los Santos sebagai supir taxi pada hari senin sampai Jumat, penghasilan Enrico Juliano sehari 20$-80$ dollar, ia biasa pergi bekerja dari jam 8 pagi hingga 4 sore hari dan pada hari Sabtu dan minggu Enrico pergi memancing dilaut bersama temannya yaitu Jazzy Juliano dan dapat menghasilkan 100$-150$. Saya pemilik UCP adorea dan dengan character in-game Enrico Juliano Siap dibanned jika saya, adorea kedapatan mengambil atau menirukan Character Story milik orang lain siap di banned permanent. Saya Jazzy_Juliano selaku pemilik account UCP adorea bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Enrico Juliano) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...