Jump to content

$Nelston$

Verified Member
  • Content Count

    391
  • Joined

  • Last visited

  • Days Won

    1

$Nelston$ last won the day on April 17

$Nelston$ had the most liked content!

Community Reputation

32 I'm famous around here!

2 Followers

About $Nelston$

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 03/03/1993

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Website
  • Location
    Pontianak, Kalimantan barat
  • Interests
    Most likely is not an excuse but it's just like it.

Contact Methods

  • No. HP
    085750069090
  • Line
    $Aldi$
  • Pin BB
    5d5d331
  • Yahoo
  • Skype
    peer to peer.

Recent Profile Visitors

727 profile views
  1. kwkwkwk ini kau ke terlibatan sama me gan nah iya Dede Poscial itu juga cheater sayangnya admin gaspec
  2. Bukan junk mas kata teman saya aja kamu emang cit udah lama, pas itu didaerah ganton juga gua bilangin ya dari crips darah lu semana ada 20 hit gamati mati ya itu teman anda juga citer dasar lah
  3. Nama UCP: MartinPellman Character: Randolf Blakeston IP Address: 180.248.237.187 Diban oleh: mafarid Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Cheater Kenapa saya bisa kena banned: Dari awal saya sudah suruh admin ShevaTujuh nge spec saya dan dia, dan saya malah di tuduh Cheater Permohonan unban: Gua benar benar tidak menggunakan program illegal tersebut, disini net gua semuanya bersih dari cheater, gua gatau padahal disini gua ga ada sama sekali menggunakan cheater, bukannya abang gatau bang dari awal teman saya di banned, bahwa saya tidak menggunakan program tersebut, saya akan mengirim semua folder folder saya, andai saja ketika pada saat kejadian itu abang nge spec saya dengan benar benar, ya pada saat itu saya lagi nembak dan si Ramon itu posisinya di dekat saya, saya tidak tau dia malah lewat, dia bilang saya di net ''bodoh kau, ngape kenak aku'', gua bilang ''mana gua tau siapa suruh kau dekat bodo'', ya disitu dia udah aja dan disini gua ngejar si Solomon Stacks ini gua udah suruh spec bahwa dia yang cheater bang saya berani melakukan apa saja bahwa saya tidak menggunakan program tersebut, terimakasih. tolong di unbanned saya ingin roleplay seperti biasanya.sorry pake forum temen forum gua masalah @CarlosC di ban 1 bulan. Bukti Screenshot:
  4. Nice om i like this...
  5. Seru sih, tapi sepi dan banyak rob juga di katain rob dikit mah hebat akwkaw.
×
×
  • Create New...