Jump to content

Bankston

New Member
  • Content Count

    31
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

3 Normal JG member!

About Bankston

  • Rank
    Newbie
  1. Nama UCP: crossover Character: Shaquan_Devenport IP Address: 139.192.19.110 Diban oleh: Others / Lainnya Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Abuse SACF heal system Kenapa saya bisa kena banned: Saya abuse heal system, pada saat di jail SACF. Permohonan unban: Saya minta maaf kepada admin octsmc, saya mengakui kesalahan saya, karena Abuse heal system tersebut. Tolong kepada admin octsmc Untuk dimaafkan. Kejadian ini tidak akan saya ulangi lagi. Bukti Screenshot:
  2. - ingin memperjelas karakter yang bernama Shaquan Devenport dan saya ingin masuk faction untuk ber-RP - crossover dan luthfy69 - Bankston dan @luthfy66 - 8 bulan dan sempat vacuum 2 tahun -rumah
  3. Character: Shaquan_Devenport Story: Shaquan Devenport adalah pria asal Amerika Serikat, Sebuah kota di Selatan Los Angeles County, yang biasa disebut Compton. Dia lahir pada tahun 1996 di sebuah rumah sakit sekitar Compton. Shaquan adalah anak yang tertua dari 2 bersaudara, adiknya bernama O'neal Devenport. Shaquan tinggal bersama Paman dan Bibi di sebuah rumah kecil di Compton. Ibu dan Ayahnya meninggal saat membeli makan di sebuah resto kecil di compton, Mereka di rampok saat ingin tiba di resto kecil tersebut, Ayahnya yang bernama Killion Devenport meninggal karena tembakan tepat dikepalanya, dan ibunya yang bernama Dina Jackson meninggal karena di tusuk pisau di bagian dada menembus tepat ke jantungnya. Setelah kejadian tersebut Shaquan yang sedang bermain dengan O'neal pun terkejut atas kejadian yang menimpa kedua orang tuanya, Sontak Shaquan pun berlari kearah kejadian dan tak kuat menahan air mata. Hari-hari pun berlalu Shaquan sudah beranjak besar, Shaquan yang sudah besar ini belum bisa memaafkan kejadian yang menimpa orang tuanya. Akhirnya Shaquan pun masuk ke dalam gang yang bernama Creeps letaknya di daerah Compton gunanya untuk mencari siapa dalang dari perampokan tersebut, Shaquan rela bekerja dengan cara kotor seperti merampok, menjual obat terlarang, dan Senjata api. Shaquan pernah mencoba untuk merampok bank. namun, dia malah berakhir di penjara di daerah Compton. Adiknya Shaquan yang bernama O'neal Devenport pun mati saat perkelahian dengan teman sebayanya, temannya tega mematahkan leher O'neal, dan O'neal sudah tidak bernyawa, lalu Shaquan yang sedang dipenjara pun tidak bisa apa-apa hanya bisa meneteskan air mata, Setelah bebas dari penjara pada tahun 2016, Shaquan memutuskan untuk keluar dari gangnya yang bernama Creeps. dia juga sudah memutuskan bahwa, sudah tidak mempunyai rasa dendam kepada pembunuh yang telah membunuh kedua orang tuanya. Shaquan yang berumur 20 tahun memutuskan untuk pindah ke kota yang bernama Los Santos, demi meninggalkan masa lalu yang kelam dan membuat lembaran baru dikota barunya yang bernama Los Santos. Saya Bankston selaku pemilik account UCP crossover bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Shaquan_Devenport) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
×
×
  • Create New...