Jump to content

$HoriuchiKanazawa$

New Member
  • Content Count

    29
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

About $HoriuchiKanazawa$

  • Rank
    Newbie

Recent Profile Visitors

The recent visitors block is disabled and is not being shown to other users.

  1. Sepertinya hanya itu bang, soalnye kata anak-anak FD ane banyak yang kena leduk waktu malem itu karena bug. Dan kate bang zaenal juga itu karena bug atau ada yang citer bang.
  2. Character: Carliste_Beardsley Waktu & Tanggal: 05/22/2017 Barang yang dibutuhkan: FCR 3insurance 1upgrade. Saya membutuhkan refund karena: Waktu saya kalah judi di playa, saya keluar dan berjalan mengarah motor, situasi motor mengeluarkan api saya tidak tau itu bug atau gara-gara citer yang gak bisa kondisikan citer-nya. Dan setelah itu motor saya meledak sampai Character saya mati. Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog:
  3. Ingame Name: BKL_WeedWeng08 UCP Name: Kerenzz Admin that banned you: orangoon12 Date of Ban: Mon, 13 May 2017 IP: 36.71.195.215 What happened before the ban: Evader, oke pertama-tama saya mengucapkan *Assalamualaikum*. Oke langsung to the point, Waktu saya bangun dari tidur sekitar jam setengah 6, saya mandi terus setelah itu solat sehabis solat saya langsung buka laptop dan saya buka FB.com waktu itu saya dapet chat dari temen saya yang bernama Muhammad Fajar (( TEBE )). Setelah itu katanya character saya di ban, saya terkejut dan bilang *wow, sama sape bek? gua gk main tadi siang soalnya gua capek banget baru pulang dari jogja*, setelah itu gua buka JGGW gue dan gue lihat bener di banned character gue, kan kaya anjing yang buka char gue dan gue gak tau orang dibalik semua ini min. SS: WAKTU GUE DI CHAT: Evidence (SS):
  4. Nama : Bongkeng. Alamat : Jalan kebon kelapa tinggi RT.004 RW.08 (( BONKLAP IS REAL )). Umur : 14 tahun nih. Nama Ingame JGRP: Horuchi Kanazawa. Kenapa pengen ikut: Karena mau mabok dan mau milok-milok di bogor tulisan * BONKLAP FROM THE JAK MANIA *
×
×
  • Create New...