Jump to content

bagaswara_satria

$JG Donater$
  • Content Count

    316
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

38 I'm famous around here!

About bagaswara_satria

  • Rank
    Forumer
  • Birthday 04/19/1998

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay
  • Location
    Tangerang Selatan

Contact Methods

  • No. HP
    081289063253
  • Line
    Ombat123

Recent Profile Visitors

1,208 profile views
  1. Character: Kurt Borgstrom Story: Kurt Borgstrom, orang menilainya buruk tentangnya, Kurt Borgstrom terkenal sangat nakal dan suka mencuri barang-barang mewah milik tentangganya. Kurt Borgstrom lahir pada 19 April 1985 di Negara Swedia. Ketika ia berumur 5 tahun dia tidak memiliki teman dan dia tidak suka bergaul. Pada saat umurnya 15 tahun dia bertemu dengan sekelompok mafia yang ada di Swedia, dan dia di culik dan di jadikan bagian dari mafia tersebut. Awal aksinya bersama teman mafianya merampok sebuah rumah mewah yang sangat ketat penjagaannya, berasama dengan teman teman mafianya. Kurt Borgstrom bertugas untuk menyetir kendaraan yang digunakan untuk merampok. Ketika hari itu tiba mereka berhasil merampok rumah mewah tersebut dan dari situ lah kejahatan meningkat sedikit demi sedikit. Pada tahun 1990 Keens Lindsrom, Patricia Kindrom dan Kurt Borgstrom tertangkap akibat mereka di kepung di tempat persembunyian mereka dan di penjara selama 10 tahun. Kejadian saat itu sungguh lah membuat Kurt Borgstrom sempat berfikir bahwa tindakan yang telah ia lakukan selama di Swedia sangat buruk dan ia tidak mau lagi merampok, memperkosa, membunuh dan lain lain. Sebagai janjinya terhadap dirinya sendiri ia memutuskan untuk pindah ke Los Santos, California. Kurt Borgstrom memulai karirnya sebagai supir taxi dan pembersih jalan di sana, perlahan ia membangun kehidupanya yang sangat tentram di sana. Kurt Borgstrom sudah kurang lebih 20 tahun berada di Los Santos kota tenang itu, ia mendapat kerja sebagai pegawai bank dan karir terus meningkat pada tahun 2015. Kurt Borgstrom memiliki 3 rumah dan 5 mobil mewah dan catatan riwayat hidup Kurt sangat baik. Tidak ada kejahatan yang ia lakukan lagi, masyarakat sekitar juga tahu bahwa Kurt adalah orang baik kepada sesama. Pernah sesekali ia mendapatkan pesan dari orang yang tidak dikenal isi pesan itu adalah tentang misi misi yang aneh, persis sekali ketia tahun - tahun ketika ia masih berbuat kriminal, pada saat itu juga ia langsung menolak pesan tersebut dan sempat ia mengganti nomor ponselnya. Tahun 2018 pun datang, Kurt Borgstrom berniat melanjutkan studi ke jenjang yang lebih tinggi, ia melanjutkan perkuliahan di China tempat dimana orang orang pintar lahir. Kurt Borgstrom memilih untuk melanjutkan kuliahnya selama satu semester di sana, yaitu di Shaanxi Vocational and Techinical College. Di sana ia belajar bahasa China dan belajar tentang arsitektural. Selama satu semester ia mampu melewatinya dan kembali lah ia ke Los Santos dan melamar kerja lagi yang lebih tinggi, ia melamar di pemerintahan dan pada akhirnya ia di terima oleh pemerintahan. Saya bagaswara_satria selaku pemilik account UCP bagaswara_Satria bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Kurt Borgstrom) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  2. Bagaimana TS, apakah sudah terjawab?
  3. Kalau masalah sering lost connection sedikit susah. Paling besar kemungkinan adalah dari ISP yang kamu pakai atau jaringan lokalnya yang sedang jelek, jadi engga bisa juga tesnya pakek login ke server lain, kalau saya sih selalu test ping UX/IX saya, cuma kalau masih sering lost connection dan yang ngalamin cuma kamu dan player lain engga berarti ISP kamu yang bermasalah.
  4. Oke, bang gua disini sebagai Jeremy Kollkins yang pas itu gua kena kasus hack akun abang bagas, gua disini ingin meminta maaf sebesar besarnya kepada bang bagas gua disitu gak tau bahwa yang duit yang pegang sama Hannes Fink itu uang haram atau uang bang bagas, pas itu gua baru pulang sekolah sama Reza Noviardi dan gua booking biling warnet, eh Adzan maghrib gua mau buka puasa, tuh biling gua langsung gua kunci dan gta/samp gua masih nyangkut eh tiba tiba biling gua di restar sama Hannes Fink dan duit/harta bang bagas dipindahkan ke char saya pas saya balik lagi ke warnet eh tiba tiba saya di suruh Ingame dan langsung di get sama admin disitu gua gak tau apa apa bang bagas . Mohon maaf bang bagas sebesarnya tolong di maafkan gua gak tau apa apa tentang yang hack char abang bagas dan apakah abang bagas setuju kalo char saya di unban? jika iya tolong comment bang bagas, terima kasih

  5. Sangat berguna, teruskan kreativitas mu, sebarkan kebaikan yang bermanfaat:)
  6. HoA Team: Bagaswara_Satria - Lead Instructor (Hadir) Fahmiadit - Instructor (Hadir) Ijan - Instructor (Izin pindah ke hari sabtu karena ada interview kerja) Kendorize - Ass. Instructor (Ijin karena ada program di dalam perkuliahan yang harus di ikuti) Ahmadavid - Ass. Instructor (Hadir) HoA dan player yang membantu: Louisehosea (Volunteer) Nooo_Namee (Volunteer) Restu13 (Volunteer) Febbyfitzgerald (Admin level 3) Christroberts222 (Volunteer) Ricky_Edmundo (Volunteer) Fajar14 (Volunteer) Vzisningelek (Admin level 2) Zuqal123 (Admin level 1) Date: Jum'at, 11/05/2018 Time started: 14.30 Time finish: 16:00 Conclusion: Newbie school 11 Mei 2018 berlangsung sangat lancar dan sangat tertib, semua peserta yang mengikuti kegiatan ini mendengarkan instructor dengan baik dan tidak ada yang melanggar peraturan NS. Dan pihak admin memberikan hadiah yang telah mendengarkan instructor dengan sangat tertib. Hadiah berupa uang dan ilmu Documentation:
×
×
  • Create New...