Jump to content

28th

Verified Member
  • Content Count

    135
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

77 Much more respect!

3 Followers

About 28th

  • Rank
    Member

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:Roleplay

Contact Methods

  • No. HP
    081584749626

Recent Profile Visitors

709 profile views
  1. Nama pelapor: Roberts Davensmith Nama pelanggar: Sremmurd McRios Peraturan yang dilanggar: OOCinslut Apa yang terjadi: Jadi gini saya kan tabrakan sama dia terus dia bukan nya RP Crash malah ngomong *Tolol* Di IC terus saya kasih tau di /b Bukan nya rp crash malah ngomong yang kaga kaga Terus Dia nyautin kata kata saya di /b menggukan kan kata kata yang menurutut saya kurang sopan dan langsung saja saya melaporkan pelanggar ke forum Bukti:
  2. Nama UCP: P0L1CE Nama Character lama: Arthur Christopher Nama Character baru: Roberts Davensmith Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: U.S.A Alasan penggantian nama: ingin mengganti suasana roleplay. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
  3. Itu Wallhack nye ketauan banget
  4. 28th

    [REQ] Crosshair

    thanks
  5. 28th

    [REQ] Crosshair

    Kalo ada kirim kirim lah
  6. 28th

    [REPORT] Maskman 274222-111222 (Wallhack)

    gua sebagai arthur christopher lorong? gua aja liat lu di pinggir jalan dan lu berdiri diem di pinggir jalan lu lari ke lorong saat lu denger siren lagian itu bukan lorong bro itu gang dan kenapa lu saat di rpin sama pd lu malah AFK dan saaat di kejar lu berusaha untuk /q tapi karena lu salah ketik jadi nya lu ga jadi /q dan lu udah lama afk saat rp terus lu /q
  7. 28th

    [UNBAN][Imbot] Darius_Covington [situorang]

    @imbot Gua mohon maaf tolong unbanned gua karena gua mau main
  8. 28th

    [UNBAN][Imbot] Darius_Covington [situorang]

    Oke pertama gua ga sengaja ada HH di situ dan kedua gua mau main lagi karena gua bosen
  9. 28th

    [UNBAN][Imbot] Darius_Covington [situorang]

    @imbot tolong respond gua mau maein lagi nih
  10. 28th

    [UNBAN][Imbot] Darius_Covington [situorang]

    yaudah gua ngaku gue pake cheater puas?
  11. 28th

    Orang CABUL!;V

×