Jump to content

6969

New Member
  • Content Count

    10
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About 6969

  • Rank
    Newbie
  • Birthday 10/11/2000

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    085357731365
  • Line
    wimbassa

Recent Profile Visitors

197 profile views
  1. Nama pelapor: Markov Vikesha Nama pelanggar: Henry Omar Peraturan yang dilanggar: Non RP Crash Apa yang terjadi: Saya sedang berkendara menuju gedung SANews, saat terlapor dengan kecepatan tinggi menabrak mobil saya sampe terbalik lalu terbakar hancur dan karakter saya mati. Sedangkan RP yang ia lakukan hanya shocked, belt on, lalu kabur. Padahal secara logika tabrakan sekenceng itu masa iya cuman kaget, berikut buktinya. Bukti:
  2. Nama pelapor: Markov Vikesha Nama pelanggar: Haris McKnight Peraturan yang dilanggar: PG(Tetap bekerja walaupun /health sekarat Apa yang terjadi: Saya sedang ke ladang umum, untuk mencari berita, akan tetapi terlapor bercerita bahwa ia baru kena rob dan bisa dilihat ia tetap melanjutkan pekerjaanya. Sedangkan dapat kita lihat /helhealthnya kritis padahal sudah saya ingatkan tetapi tetap tidak mau mendengarkan. Bukti:
  3. Penggerebekan Saat On-Air By Markov Vikesha | Desember 2016 Hal yang tidak diduga-duga terjadi ketika SANews crew sedang berkeliling untuk mencari narasumber di acara mingguanya "SAN Life Story". Kejadian ini bermula ketika SANews crew berhenti di salah satu Work Shop (WS) di kota Los Santos tepatnya WS yang berada di Glen Park, di situ kami menemui narasumber yang bersedia diwawancarai untuk dapat menceritakan tentang kisah hidupnya. Narasumber tersebut memperkenalkan diri dan didapatilah bahwa ia bernama Mr. Henry Gardner, saat beliau telah menaiki VANews untuk diwawancari cuacapun mejadi gelap dan mulai turun hujan, karena kondisi yang tidak memungkinkan yang mengharuskan kami mencari lokasi lain yang lebih kondusif yaitu Mecanic Center (MC). Seketika kami berada di Mechanic Center (MC) kantor SANews pusat mendapat telfon dari pihak San Andres Police Departement (SAPD) yang menanyakan tentang lokasi Henry Gardner yang ternyata adalah buronan mereka, setelah mendapatkan informasi tentang lokasi Henry Gardner pihak SAPD pun langsung meluncur ke lokasi penyiaran. Pemborgolan terhadap Henry Gardner yang dilakukan pihak SAPD Tanpa basa-basi pihak dari SAPD langsung turun dari mobil dan memaksa Henry Gardner untuk turun dari VANews disaat ia sedang "On-Air". Dengan cekatan petugas dari SAPD langsung memborgol dan membawa Henry Gardner ke pusat SAPD untuk diminta keterangan sekaligus diinterogasi. Menurut kabar burung yang kami peroleh, Henry Gardner merupakan buronan kasus penculikan disertai kekerasan dengan permintaan uang tebusan terhadap pihak SAPD yang nominalnya dikatakan cukup besar yaitu $10.000.
  4. Terror Still Continue By Markov Vikesha| Desember 2016 Terror lagi-lagi mengguncang kota Los Santos. Kali ini kejadian terjadi di pusat kota Los Santos, tepatnya di jalan dekat GYM legandaris yaitu GYM Ganton. Kejadian ini bermula saat Officer Kaneki Ryogo dari San Andreas Police Departement (SAPD) mendapatkan panggilan emergency yang berisi bahwa telah terjadi perampokan bersenjata di Mechanic Center (MC). Dengan segera Officer Kaneki Ryogo menanggapi laporan tersebut dan langsung bergegas menuju lokasi kejadian. Sesampainya di Mecahic Center (MC) Officer Kaneki Ryogo melihat dengan jelas bahwa empat orang perampok sedang melancarkan aksinya lengkap dengan senjata api yang mereka bawa masing-masing. Melihat ada petugas kepolisian komplotan ini bergegas kabur tetapi berkat kesigapan dari Officer Kaneki Ryogo salah satu dari empat perampok ini dapat dilumpuhkan. Setelah berhasil mengamankan situasi di Mechanic Center (MC) Officer Kaneki Ryogo dengan sigap mengejar tiga orang perampok lagi yang masih tersisa, setibanya di jalan didekat GYM Ganton Officer Kaneki Ryogo berhasil memaksa mobil perampok tersebut untuk berhenti dan jual beli seranganpun tidak dapat dihindari. Baku tembak yang berlangsung selama kurang lebih 15 menit ini membuat dua orang dari komplotan perampok ini berhasil dilumpuhkan, akan tetapi salah satu anggota yang tersisa berhasil melumpuhkan Officer Kaneki Ryogo yang saat itu hanya sendirian tanpa ada cover dari anggota SAPD yang lain. Selain itu juga terdapat korban jiwa lain yaitu pihak dari SAGS yang saat itu kebetulan sedang menjalankan tugasnya dan dari pihak SAFD yang merespond panggilan darurat dan bermaksud membantu dalam mengevakuasi korban. Pada akhirnya komplotan tersebut dapat melarikan diri berkat satu sisa anggotanya yang berhasil melumpuhkan Officer Kaneki Ryogo. Setelah Officer Kaneki Ryogo siuman beliau berkata "Saya akan menangkap komplotan tersebut dalam keadaan apapun baik hidup ataupun mati, untuk warga Los Santos tidak perlu khawatir karena kami dari SAPD akan selalu melindungi kalian dimanapun dan kapanpun." Ujarnya. Salah satu Saksi Mata Korban dari pihak SAPD dan SAFD Korban dari pihak SAGS
  5. 6969

    [REPORT] Markov Vikesha (No Rp Eject)

    Saya sebagai Markov Vikesha, disini anda sendiri Abuse g masuk sendiri di mobil dinas SANews, jadi saya eject itu mungkin udah tindakan yang baik, daripada saya report anda abuse G? Mau diperpanjang silahkan.
  6. Siap akan saya beritahukan min.
  7. Nama pelapor: Markov Vikesha Nama pelanggar: Arick Alvin Peraturan yang dilanggar: OOC Insult Dan Metagaming (MG) Via PM Apa yang terjadi: Saya abis brawl dan saya menang, kemudia tiba-tiba dia PM saya dan berikut kejadiannya. Bukti: OOC INSULT+MG MG Lagi
  8. Character: Markov Vikesha Waktu & Tanggal: 11/06/2016 Barang yang dibutuhkan: Mobil Sadler 1Insu 2Up STNK Aktiv + 600an Component Saya membutuhkan refund karena: Saya lagi duduk santai habis memakirkan kendaraan saya dalam kondisi tekunci dan tiba-tiba SADLER saya telah hancur, tolong konfirmasinya admin sekalian, Berikut adalah bukti yang berupa screenshot / video: Berikut adalah bukti chatlog: Ini Foto Tempat Saya Parkir Sadler
  9. Nama pelapor: Markov Vikesha Nama pelanggar: James Neville Peraturan yang dilanggar: Random Kill (RK) Apa yang terjadi: Saya membunuh beliau waktu di ws glenpark karena membela diri dan waktu kejadian tidak lebih dari 3 menit yang lalu, tiba-tiba dia menghampiri saya di MC langsung RP Sling B-Bat Dan Membunuh saya. Sangat Jelas RK Disini. Bukti:
×