Jump to content

SatriaGuntara

New Member
  • Content Count

    39
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About SatriaGuntara

  • Rank
    Newbie

Contact Methods

  • No. HP
    082306381222
  • Line
    guntara45

Profile Information

  • Primary Game
    JG:Roleplay
  1. Maaf ni Ngejunk Kok Si Ravael Ikut Ikutan ya? Emanya Lu terlibat dimasalah ini?
  2. Kosong Min CLEO Gue jadi gini min,gua itu niatnya mau nakutin orang yang make mask terus dia pake FCR gua beneran gaau kalo itu bang nayoan gara-gara gua sering kena rob di BB sama orang yang ciri cirinya sama kayak bang nayoan pas itu gua niatnya mau nakutin dia dengan teriak"PD-PD" gitu bang gua beneran minta maaf kalo tindakan gua salah tapi beneran bang gua gak ada cleo wallhack ama cheat apapun bang.tolong di unbanned min gua pengen melanjutkan roleplay seperti biasa.Sebagai bukti,kemaren temen sekels gue si helper wisniewski dia sering minjem laptop gua buat main JGRP dan dia gak nemuin cleo haram tersebut kok min.untuk konfirmasi admin bisa tanya ke dia kok makasih min.
  3. Nama UCP: Putra_Sriwijaya Character: Zekovic_Schwensteing IP Address: 115.178.192.65 Diban oleh: nayoan Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Wallhack Kenapa saya bisa kena banned: kok gue cheat sih min? gue gak main cheat min gue tadi mau beli rumahnya Hen terus ada 2 orang maskman pake FCR terus gue teriak /s PD berkali kali biar mereka berdua pake FCR ini kabur. gue kira mereka robber. kok bisa ya gue disangka WH? data data GTA gue bersih gak ada Cheat. pasang Mod GTA aja masih minta bantuan temen. apalagi CHeat. Permohonan unban: mungkin ini salah pahan min gue gak pake cheat ni min sumpah. gue ss file gta gue dah. mohon min di unban secepatnya min gue mau lanjut RP lagi min. Bukti Screenshot:
  4. kan gue mau Re? kok ditindak. kalo misalnya gue gak mau Re ya baru ditindak. mau gak ni Re?
  5. gue suru lu Rejudi malah gak mau gimana ini? gue salah hitung. sekarang mau gak Ni RE Judinya?gue kan dah minat lu Re Judi. Lu gak mau jadi giman?
  6. Nama pelapor: Zekovic Nama pelanggar: Gilberto Peraturan yang dilanggar: hanya nunjuki Chatlog Apa yang terjadi: hanya nunjuki chatlog Bukti:
  7. Kan gue dah Rp mendorong Mobil orang, karna mobil tersebut menghalangi pintu masuk mobil gue.
  8. Nama UCP: guntaraMS Character: Jhon_Hernandez IP Address: 115.178.194.46 Diban oleh: Yoga68 Tempat bermain: Rumah Alasan ban: account Share Kenapa saya bisa kena banned: Transfer uaang kepada account lev kecil Permohonan unban: kepada admin yoga68 saya minta maaf atas perbuatan saya karna mentransfer uang kepada Char lev kecil, saya benar benar minta maaf sebesar besarnya kepada admin yoga68, yang ingin melanjutkan Rp lagi min di JGRp, saya siap untuk di reset Harta saya asalkan Charnya Di unban min. dan saya ingin Rp seperti dulu lagi min cinta damai. tolong min di Unban saya siap di reset Harta. saya janji tidak akan mengulangi perbuatan saya yang kedua kali min janji. Bukti Screenshot:
  9. yaudah min hukum sesuai peraturan PPKO dia
  10. dah dah intinya gue gak CR, keputusan ada di admins/helper
  11. bah, tapi kan gue kaga numbur numbur berulang ulang, gue cuuma sekali
  12. gue kaga tau lah darah u tadi dikit, soalnya lu tadi pake mask
  13. Nama pelapor: Jay_Klaitz Nama pelanggar: Sevastian_Schawabacher Peraturan yang dilanggar: PPKO Apa yang terjadi: awalnya saya mau beli Chainsaw sama bibit dilamber, ketika gue mau mundurin sadler gue ada orang bermask lari lari gak jelas dan ketabrak dan dia langsung mati dan dia bila CR, padahal gue gak numbur dia berkali kali cuma ketabrak sekali NB: Tolong ni ditindak sesuai peraturan Bukti:
×
×
  • Create New...