Jump to content

AhmadEva11

$JG Donater$
  • Content count

    234
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

9 Normal JG member!

4 Followers

About AhmadEva11

  • Rank
    Member
  • Birthday 10/18/1999

Profile Information

Contact Methods

  • No. HP
    085216481391
  • Line
    Ahmaad.Taufiq

Recent Profile Visitors

1,300 profile views
  1. Setelah saya dan @Palagede membahas tentang ini di Private Messengger. Bahwa kami hanya memberikan waktu 3hari untuk mengembalikan aset milik @Palagede , 3hari adalah waktu yang cukup panjang. Jika dalam waktu yang sudah ditentukan belum mengembalikan aset nya, terlapor harus siap menerima sanksi berupa banned. Note : untuk admin tolong lihat chatlog mereka untuk menghindari account sharing. Karena takut terjadi oper operan aset, kasian orang yang tidak bersalah jika terkena sanksi dari ulah mereka berdua. Terima Kasih.
  2. Apakah anda tidak bisa membaca apa yang dikatakan High Admin @Erie. Rp dianggap fail. Disini saya hanya membantu pelapor karena kami juga pernah melakukan perampokan berencana seperti anda sekarang ini. Dan hasil dari semua itu *NOTHING* karena tidak diperbolehkan oleh admin. Apakah anda masih berusaha untuk mempertahankan barang yang bukan hak milik anda?
  3. Anda tau arti aset di dalam rumah? Ya jelas itu sebagian dari hartanya yang disimpan dan terserah pelapor mau diapain aja. Mau di trade atau di jual itu hak dia dan yang jelas tidak boleh di rampok karena sudah ada rules nya, lebih baik anda baca terlebih dahulu. Jadi, tolong dibaca reply dari @Erie bahwa rp dianggap fail, semua barang yang kalian ambil harap cepat dikembalikan agar tidak terjadi hal yang tidak diinginkan.
  4. Untuk Justin Wesley dan Kayla Bianca tolong tentukan waktu yang tepat untuk mengembalikan aset yang telah diambil dari pelapor untuk menyelesaikan masalah ini.
  5. Cuma mau ngelurusin aja nih ya. Baca rules pasal 8 ayat 7 deh. Gua juga pernah ngelakuin perampokan berencana gini, dan setelah itu ada admin yang bilang boleh dan ada yang bilang tidak boleh. Dan akhirnya setelah mendapat keputusan tersebut dan sudah dijelaskan bahwa semua yang ada didalam rumah itu masih termasuk aset jadi tidak boleh di ambil. Gua tau ini semua karena pernah dijelaskan oleh @ahmadavid
  6. Employee Name : Bradley McHoward Screenshoot:
  7. Employee Name : Bradley McHoward Screenshoot:
  8. Employee Name : Bradley McHoward Screenshoot:
  9. Lu bilang itu tabrakan dulu? Pas di tikungan itu, gua udah pelanin kendaraan dan abis temen gua teriak baru lu nabrak gua. Disitu posisi mobil gua pelan ya, terus lu tabrak otomatis yg kesakitan ya situ. Contoh nya ya begini *Si A nendang kaki si B pake tenaga, nah Si B nahan tendangan nya pasti Si A yg kesakitan karna Si B udah siap* Jadi kesimpulan nya gini, kawan gua udah teriak otomatis semuanya udah siap dong buat berentiin lu walaupun ditabrak sama lu. Intinya disitu robber berteriak dahulu baru terjadi tabrakan. Lebih baik tunggu keputusan @zainsandi
  10. AhmadEva11

    [EVENT]Berhadiah Donatur JG:RP || Gratis

    Donaturin diri lo dulu baru yang laen mwhehehe
  11. Oke ditunggu @zainsandi
  12. Bukannya kita tidak mau menunjukan chatlog, tetapi chatlog tidak bisa di download karena ketika mau di download ada bacaan No log found for Bradley_Mchoward. Sudah dijelaskan sebelumnya bahwa sebelum terlapor menabrak, kami sudah berteriak terlebih dahulu dan mungkin terlapor tidak melihat maka dari itu terlapor menabrak kami dan akhirnya terjadi lah tabrakan yang biasa saja dan menurut saya itu tidak terlalu keras. Bagaimana tanggapan dari anda @zainsandi
  13. AhmadEva11

    Javanicus66

    Walaupun baru kenal tapi makasih buat pencerahan nya tadi bermanfaat banget buat memperbaiki diri Sukses terus
  14. AhmadEva11

    apayah / Carmen Hollie

    Mantap Hollie Congrats
  15. Sebelum ditabrak mereka, kami sudah berteriak. Nah disitu dia langsung nabrak mungkin tidak sengaja. Maka dari itu kami langsung rampok target.
×