Jump to content

gembelpalembang

New Member
  • Content Count

    24
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

0 Normal JG member!

About gembelpalembang

  • Rank
    Newbie
  1. Support+ No sense pakaian mekanik lebih seorang seprerti ingin pergi liburan, ada juga yang makai armor polisi lagi.
  2. Bukan saya memberikan akses min, tapi karna kelalaian saya lupa melakukan logout dalam Ingame min, dan saya mengaku salah atas keteledoran saya min, Saya meminta maaf atas keteledoran itu, Dan berjanji akan menjaga akses account ini lebih baik lagi.
  3. Tolong dong respon nya Admin. Saya bukan bermaksud memberikan account min, saya kondisi nya tidak tau bakal dimainkan oleh om saya, saya kondisi nya lagi masak min, tapi itu memang kelalaian saya, jadii saya mohon minta maaf, dan akan berusaha tidak lalai lagi min
  4. Nama UCP: gembelpalembang Character: Anthony_Salazar IP Address: 180.241.170.21 Diban oleh: @LeNKA Tempat bermain: Rumah Alasan ban: Account sharing Kenapa saya bisa kena banned: Jadi saya Login, terus saya tinggalkan sebentar Kompi saya untuk memasak, dan kawan saya dimainkan nya komputer saya yang masih Login dan belum /afk sama sekali, dan disitu dia keluarin senjata dan tembak semua orang. Lalu tiba lah orang bilang dari /b Non rp take weapon, disitu saya jelasin, Kalau komputer saya di bajak oleh teman, dan dia pun membawa nya ke OOC untuk forum, lalu dia minta uang tutup mulut di IC. agar tidak di bawa nya ke forum, lantas itu salah, lalu saya panggil Admin Lenka, Saya jelasin semuanya, Lalu admin Lenka mengatakan kalau saya ACC Sharing, jelasjelas yang mainkan ini orang sudah berumah tangga, dan tidak tau permainan ini sama sekali, dan posisi nya saya tidak tau kalau dia sedang memainkan komputer saya, Tapi itu memang kesalahan saya akibat Lalai meninggalkan komputer saya yang masih kondisi IN-GAME, jadi saya memohon maaf atas kelasahan saya Permohonan unban: Saya memohon untuk minta maaf. Saya mohon untuk di unban, Karna saya masih ingin bermain Di JogjaGamers Roleplay Bukti Screenshot:
  5. Disitu gua hanya lompat satu kali, Dan lu nya fail Rp, Jangan di bawabawa ke OOC, gua juga bisa report lu.
×
×
  • Create New...