Jump to content

Khalid_Rahman

New Member
  • Content Count

    50
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

-2 Entered a devil place!

About Khalid_Rahman

  • Rank
    Starter
  1. 4 day w/o respond min, pgn main min.... @denrio-157
  2. 8 day no respond, respond please min -_-
  3. Itu bukan saya min...brarti memang ada yang memainkan akun saya di saat saya vakum min 1.forum nya baru, sedangkan forum yg asli, yg saya pake buat bkin cs dll yg ini. 2.saya main di warnet, bukan di rumah 3.dia tidak tau email nya, saya masi ada bekas inbox reset password di email saya 2018 silam, masi ada di inbox, kalau masi kurang bukti, saya bsa kasi email nya ke admin untk mengecek inbox email saya... Sekian terimakasih sudah merespond
  4. Nama UCP: Centol Character: Ismael Carballar IP Address: 110.137.84.220 Diban oleh: denrio157 Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Program ilegal dan kepemilikan akun Kenapa saya bisa kena banned: Saya sudah lama tidak main karena saya mau fokus kuliah kemaren itu, pas saya main lagi, akun saya terbanned, saya tidak tau apa masalahnya.. se ingat saya di waktu saya mau berhenti main, akun itu blom terbanned, sekian terima kasih Permohonan unban: Saya sangat membutuhkan akun ini, kalau saya memang salah, saya minta maaf, tapi saya kurang tau salah saya di mana, terakhir main 1 tahun yg lalu pas awal kuliah. mohon untuk di beri keringanan, terima kasih Bukti Screenshot:
  5. Character: Ismael_Carballar Story: Ismael Carballar adalah seorang pria berumur 24 tahun yang sudah tamat kuliah dan menjalankan suatu perusahaan keluarganya yaitu Carballar Company. Dia adalah anak dari pasangan Sean Carballar dan Letty Levinson, dia adalah anak tunggal yang memiliki paras yang baik dan tidak hanya itu dia juga memiliki sikap yang ramah dan tentunya banyak orang yang menyukainya.Namun dengan demikian dia tidak sombong dan tetap rendah hati, itu terlihat cara dia memperlakuan pegawai pegawainya dengan sangat ramah.Dia adalah lulusan S1 di universitas terkenal di United State, dan tentunya lulus dengan nilai yang sangat memuaskan, sehingga orang tua nya dengan mudah mempercayakan perusahan Carballar Company kepada anaknya.Waktu terus berjalan dan saingan perusahaan juga semakin banyak dan banyak yang mulai tidak suka dengan ke suksesan Ismael. Waktu terus berjalan dan keadaan Perusahan semakin memburuk karena banyaknya serangan dari Perusahaan lain dan akhirnya Ismael memutuskan untuk menjual saham perusaan tersebut ke pihak asing dengan harga jual yang cukup mahal.Dan ketika ayahnya Ismael tau dia sangat marah kepada anaknya dan mengambil seluruh harta yang di pegang oleh Ismael,tanpa pikir panjang Ismael memutuskan untuk pergi merantau ke kota Los Santos dengan meminta sedikit uang kepada ibunya.Ketika mau pergi merantau ke Kota Los Santos dia berpamitan kepada ibunya dan ibunya sangat sedih ketika mau berpisah dengan anaknya kesayanganya tersebut, namun apa daya mereka harus berpisah. Setibanya di kota Los Santos dia mencari tempat tinggal dan penghidupan di sana, dengan bermodal sedikit banyaknya skill dia mengembangkan kepandaianya tersebut di Kota Los Santos.Setelah mencari pekekerjaan di sana akhirnya dia diterima disuatu Perusahaan Tekstil terkenal di Los Santos. Tidak lama kemudian kehidupan Ismael membaik dan dia menabung uangnya untuk dikirim ke ibunya di rumah.Dia sangat bersykur karena sudah bisa hidup dengan mandiri dan dia dapat mengambil hikmah dari kejadian ini.Dan waktu terus berjalan akhirnya ISmael menjadi orang kaya di Kota Los Santos dan memiliki penghidupan yang sangat baik. Saya Khalid_Rahman selaku pemilik account UCP Centol bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Ismael_Carballar) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  6. ya d stu ga ada hartanya min, soalnya cuman perantara, bisa di cek.
  7. ya saya sangat bersedia, saya juga sudah menyelesaikannya secara ooc dengan dia.
  8. @KEKEN ya saya sangat bersedia, termasuk material? kalau termasuk saya juga bersedia.
  9. Nama UCP: centol Character: Ismaell_Carballar IP Address: 110.137.84.220 Diban oleh: Volunteers / Bot / Ex-Staffs Tempat bermain: Warnet Alasan ban: Abuse /create gun Kenapa saya bisa kena banned: Waktu itu saya di invite di fam, terus saya ada banyak material and saya suruh orang buat create gun, itu sudah lama sekali, saya sangat menyesal atas perbuatan saya, saya masi ingin bermain di server jgrp, saya rela hasil abuse saya di remove, tapi saya rasa itu sudah habis semua, soal nya kan sudah lama tidak login/assel. Permohonan unban: Saya sangat bermohon dengan segala hormat ke pada admin keken untuk membiarkan saya bermain kembali ke jgrp, sekian terima kasih. Bukti Screenshot:
  10. Nama UCP: centol Nama Character lama: Rehan Syah Nama Character baru: Ismael Carballar Jenis kelamin: Laki-laki (Male) Origin: Mexico Alasan penggantian nama: Pengen rp'an sebagai orang mexico. Bukti screenshot penggunaan '/charity': Bukti screenshot CK:
×
×
  • Create New...