Jump to content

jrockgsmutaite

New Member
  • Content Count

    21
  • Joined

  • Last visited

Community Reputation

1 Normal JG member!

2 Followers

About jrockgsmutaite

  • Rank
    Newbie

Profile Information

  • Gender
    Male
  • Primary Game
    JG:RP
  • Location
    Surabaya Indonesia
  1. Employee Name: Emmanuel_Vendetta Activity Description: Receiving the first restaurant's key from the owner. Screenshot:
  2. Employee Name: Emmanuel Vendetta Activity Description: Doing an upgrade to bike's engine. Screenshot:
  3. Employee Name: Emmanuel Vendetta Activity Description: Cooking the raw flavoured chicken Screenshot:
  4. Employee Name: Emmanuel Vendetta Activity Description: Bersiap-siap untuk panen dan mengecek mesin harvester Screenshot:
  5. Employee Name: Emmanuel Vendetta Activity Description: Serving food under a foodtruck at Mechanic City. Screenshot:
  6. Employee Name: Emmanuel Vendetta Activity Description: Taking his job as a brand new Restaurant's Supervisor Screenshot:
  7. Employee Name : Emmanuel Vendetta Activity Description : Menjadi panitia komsumsi di acara Akademi SAFD bersama Alfino Vio. Screenshot :
  8. Edited. (Penggunaan italic dan jarak antar paragraf)
  9. Questions Tujuan membuat character story: Joining official faction Account UCP yang saya miliki: KennyHardian Account Forum yang saya miliki: jrockgsmutaite Berapa lama saya sudah main di JGRP: 2 tahun lebih Saya biasa main JGRP di: Rumah dan warnet, tapi kebanyakan di rumah
  10. Emmanuel Vendetta Emmanuel Vendetta lahir pada 28 Mei 1997, Los Angeles, Amerika Serikat. Dia adalah seorang yang bekerja sebagai satpam bank. Setiap hari dia menjaga bank dengan sangat tekun. Jikalau sedang senggang, dia pulang kerumah untuk beristirahat dan juga menjenguk adik-adiknya yang sedang berada dirumah. Dia belum mempunyaa istri, akan tetapi masih punya keluarga kecil yang sangat dia sayangi, yaitu ayahnya. Ibunya sudah meninggal akibat tabrakan. Saat dia sedang bekerja, bank dimana dia bekerja sedang terjadi perampokan. Saat itu dia sedang asik dengan handphone dan airpods nya. Saat ada suara alarm bank, dia langsung melihat sekitar bank, dan ternyata tembok yang berada di bagian belakang sudah berlubang cukup besar. Lalu dia langsung bergegas masuk bank dan melihat ada komplotan bersenjata yang sedang melakukan perampokan. Tapi dia tidak sendirian, dia ditemani oleh temannya Sean. Dia dan temannya yang bernama Sean langsung menghentikan perampokan itu. Perampok itu melawan. Jumlah perampoknya ada 4. Perampok itu membawa senjata berlaras panjang. Sean langsung mengambil shotgun dan menodong ke arah perampok. Emmanuel hanya membawa pistol dan menodongkan ke perampok. Perampok itu lalu spontan menyandera satu nasabah bank untuk dijadinkan sandra. Sean yang panik langsung menelfon polisi agar perampok itu cepat ditangkap. Tak lama kemudian, sekitar 10 menit kemudian terdengar suara yang lantang dari sirine polisi yang mendekat ke bank. Di Bank terdapat 3 mobil polisi. polisi itu langsung meringkus perampok itu dengan sangat berhati hati sehingga korban sandra dapat diselamatkan. Dia dan temannya Sean berterimakasih dan bertanya-tanya hukuman apakah yang cocok untuk 4 perampok itu. Akhirnya muncul berita kalau komplotan tersebut diancam hukuman pencara seumur hidup dan dikenai denda sebesar 2,5 juta US Dolar. Polisi itu juga berterimakasih kepada Emmanuel dan Sean. Saat polisi tersebut Kembali ke LSPD, dia dan temannya juga akan pulang kerumahnya masing-masing. Saat dia sampai di rumah, dia langsung bergegas memberi tahu kejadian tadi ke ayahnya. Ayahnya bangga kepada anaknya karena berani melawan perampok itu. Padahal dia baru bekerja di bank tersebut selama satu minggu. Keesokan harinya, dia berangkat bekerja seperti biasa. Sebelum berangkat dia ditelfon oleh atasannya. Atasannya bertanya kenapa tembok belakang itu bisa berlubang. Sontak dia menjelaskan semua yang telah terjadi ditelfon. Atas keberanian mereka, akhirnya atasan dari mereka mempromosikan jabatan mereka menjadi manajer dari sekuriti bank lokal tersebut. Saya Jrockgsmutaite selaku pemilik account UCP KennyHardian bersedia jika Character saya yang disebut di atas (Emmanuel Vendetta) dibanned permanent jika character story yang saya buat di atas berupa plagiat dari story milik orang lain.
  11. Employee Name: Emmanuel Vendetta Activity Description: Menyajikan makanan siap saji kepada para trucker di Fish Factory. Screenshot:
  12. Employee Name: Emmanuel Vendetta Activity Description: Menjaga kasir toko dan melayani pelanggan dengan ramah Screenshot:
  13. Employee Name: Emmanual Vendetta Activity Description: Berjualan berkeliling los santos dan sekitar menggunakan hotdog foodtruck Screenshot:
  14. Employee Name: Emmanuel Vendetta Activity Description: Melayani pelanggan dengan penuh semangat suka cita. Screenshot: Hide contents
  15. Sudah min seperti di SS ke 2 , udah dijail sama admin Vanice
×
×
  • Create New...